Kamu disini
Home > Asmara > 12 Cara Agar Mantan Mau Balikan

12 Cara Agar Mantan Mau Balikan

Banyak orang yang mencari cara agar mantan mau balikan dan kembali ke dia. Padahal posisinya sekarang mantan udah punya pacar baru. Apalagi kalau pacarnya itu lebih keren dari anda, lebih ganteng atau lebih cantik dari anda, atau juga lebih kaya, dan perhatian dari anda tentunya untuk bisa balikan dengan mantan akan sangat sulit, karena rintangan yang anda hadapi lebih besar, bukan hanya berdasarkan perasaan cinta.

Jika si dia masih cinta, tentu cara agar mantan mau balikan akan lebih mudah, tapi jika tidak ada perasaan lagi kepada anda tentu anda harus berusaha lebih keras lagi.

Nah, sebaiknya anda harus mulai dengan 12 Cara Agar Mantan Mau Balikan berikut ini.

12 Cara Agar Mantan Mau Balikan

  1. Sembuhkan Diri Anda Dulu

    Cara pertama yang harus anda lakukan sebelum balikan adalah anda harus menyembuhkan diri anda dulu. Karena jika anda ingin langsung balikan tapi masih ada rasa sakit hati dengan mantan pacar maka yang terjadi kalian berdua akan saling menjelek-jelekkan kekurangan masing-masing dan kesempatan kedua tidak ada artinya.

  1. Jangan Menghubungi Dia Dulu

    Selama menyembuhkan diri, jangan hubungi dia dulu, karena dia juga butuh ruang untuk sendiri dan merenungkan dirinya.

  1. Perbaiki Penampilan Anda Yang Kacau

    Setelah putus cinta, ada saatnya anda akan menyadari jika diri anda terlihat begitu buruk, dan siapa yang ingin balikan dengan orang yang kacau. Anda akan terkesan kekanak-kanakan dan dia menggap anda ketergantungan dengannya. Justru dengan begitu dia akan bersikap seenaknya kepada anda saat anda balikan dengannya.

    12 Cara Agar Mantan Mau Balikan

  1. Minta Maaf Duluan

    Saat anda menyadari anda sudah siap diri dan mental, mulailah pada step pertama dimana anda yang minta maaf duluan walau anda merasa anda tidak bersalah, tapi anda harus mengalah, jika anda tetap bersikukuh, maka anda yang akan kehilangan dia. Mengalah bukan berarti kalah, itu pertanda anda lebih dewasa darinya.

  1. Manfaatkan Orang-Orang Disekitarnya

    Bersikap baiklah kepada orang-orang disekitarnya, terutama dengan keluarganya, karena mereka bisa menjadi jalan untuk anda bisa jadian.

  1. Ajak Dia Jalan

    Setelah beberapa waktu setelah anda minta maaf, lakukan pendekatan lagi dengan mengajaknya jalan seperti dulu, agar tidak ada kecanggungan seperti dulu setelah putus.

    12 Cara Agar Mantan Mau Balikan

  1. Mainkan Perasaanya

    Setelah anda mulai melihat ada kemajuan dan dia merasa nyaman dengan anda kembali, mainkan perasaannya, sesekali buat dia cemburu, marah, sebal, dan tentunya buat dia bahagia. Dengan cara anda.

  1. Sempatkan Mendatangi Rumahnya

    Sesempat mungkin anda sering mendatangi rumahnya agar kedekatan anda dengannya kembali menguat, apa lagi jika dia sudah punya pacar, tentu akan lebih baik jika anda lebih sering berkunjung dibandingkan pacarnya.

 

BACA JUGA:

17 Kesalahan-Kesalahan Dalam PDKT Mendekati Wanita

 

  1. Cari Teman Dekat Wanita Lebih Banyak

    Dilain kesempatan anda juga perlu melakukan pendekatan dengan wanita-wanita disekitar anda, siapapun itu. Tujuannya tak lain untuk mengetahui karakteristik utama seperti apa pada seorang wanita.

  1. Perhatian Lebih, Daripada Pacarnya

    Jika dia sudah punya pacar, jadilah orang yang lebih perhatian dibandingkan pacarnya.

  1. Berdoa Agar Bisa Didekatkan Dengan Mantan Pacar Anda

    Bagaimana juga anda juga harus sering berdoa pada Tuhan untuk didekatkan dengan mantan pacar anda, karena bagimana juga semua usaha anda akan lebih mudah dengan bantuan Tuhan

  1. Luluhkan Hatinya Secara Metafisika
     12 Cara Agar Mantan Mau Balikan
  2. Namun mantan pacar anda memang sulit untuk diajak balikan lagi dan anda ingin segera memisahkan mantan pacar anda dengan pacarnya sekarang dengan cepat, anda harus melakukan usaha spiritual sukmanya hanya akan terpaut pada anda.Maka semua kelebihan pacarnya sekarang akan terabaikan, baik jika pacarnya lebih tampan atau lebih cantic dari anda, lebih perhatian dari anda, ataupun juga pacarnya lebih kaya dari anda. Karena sukma dalam dirinya sudah tertarik oleh cinta anda.Perlu saya ingatkan, ilmu ini baiknya digunakan untuk tujuan yang baik dan anda memang serius dengannya, karena jika niat anda buruk dan anda tidak berniat mencintainya sepenuh hati, maka hukum karma akan menyiksa anda sendiri.

Semoga artikel Cara Agar Mantan Mau Balikan ini bermanfaat untuk anda, salam Cinta Rahayu dari saya Jeng Devi.

Cari Ilmu Balik Rasa Agar Mantan Mau Balikan?

Cari tahu caranya dengan klik link berikut ini

www.MasterKamasutra.com

Komentar Disini
devika

Sahabat setia Jeng Devi
https://www.devikamasutra.com/
http://masterkamasutra.com/
http://mistikkamasutra.com/
http://kristalkamasutra.com/

https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top