Kamu disini
Home > Asmara > 17 Kesalahan-Kesalahan Dalam PDKT Mendekati Wanita

17 Kesalahan-Kesalahan Dalam PDKT Mendekati Wanita

17 Kesalahan-Kesalahan Dalam PDKT Mendekati Wanita

Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat anda melakukan pendekatan terhadap wanita idaman anda.

17 Kesalahan-Kesalahan Dalam PDKT Mendekati Wanita

  1. Mengirimkan SMS kepada si dia dengan cara yang berlebihan. Apabila tidak tiga kali sehari, mungkin pria akan mengirim SMS kepada si dia sebanyak tujuh kali dalam sehari. Jika tidak dibalas, maka sip ria biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali kepada si wanita untuk memastikan si dia telah menerima SMS-nya atau belum.
  2. Menyogok si dia dengan terus berusaha mengajak makan malam serta membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal agar seorang wanita terkesan.
  3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angkan 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan “Selamat Ulang Tahun”.
  4. Menjadi sosok romantic dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu
  5. Super Perhatian.
  6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang super special, serta tidak pernah dilakukan oleh pria lain terhadapnya. Misalnya, menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu atau membelikan boneka kesukaannya.
  7. Menjadi Yes man, yaitu sulit berkata tidak kepada cewek tersebut.
  8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani si dia dalam kegiatan yang dia inginkan.
  9. Tak henti-hentinya mencurahkan isi hati.
  10. Terlalu banyak berpikir sehingga sering berpikir negative terhadap diri sendiri, apalagi jika si dia tak membalas SMS pria tersebut.
  11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan yang menjadi kesukaan si dia. Bahkan, pria ini rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si dia. Misalnya, meninggalkan hobi kemauannya demi kemauan si dia. Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band atas permintaan si dia.
  12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telfon. Intinya, terkesan menjaga image (jaim) dan tidak menjadi diri sendiri.
  13. Menjadi super Gantleman.
  14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.
  15. Mencari tahu tentang kesukaan dan kepribadian wanita dari teman dekat atau anggota keluarganya.
  16. Merancang “Game Adik Kakak”. Menempatkan diri sebagai kakak, sedangkan si dia sebagai adik. Padahl bukan jaminan hati si dia akan terpaut dengan anda, karena dia terlalu nyaman menggangap anda kakaknya.
  17. Takut terlihat mengejar-ngejar wanita lain.

Masih anda lakukan sampai saat ini? Mungkin sebaiknya mulai anda hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut. Karena nantinya justru anda yang akan mudah disakiti oleh si wanita.

Mulai sekarang ubahlah mindset anda, jadilah pria yang dikejar-kejar oleh wanita dan si wanita yang mau berinvestasi lebih kepada anda, bukan sebaliknya.

Komentar Disini
devika

Sahabat setia Jeng Devi
https://www.devikamasutra.com/
http://masterkamasutra.com/
http://mistikkamasutra.com/
http://kristalkamasutra.com/

https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top