Kamu disini
Beranda > Indigo > 2 CARA MENGHADIRKAN KHODAM SECARA MUDAH

2 CARA MENGHADIRKAN KHODAM SECARA MUDAH

CARA MENGHADIRKAN KHODAM

Dalam dunia ilmu gaib, diperkenalkan puluhan bahkan ratusan cara menghadirkan khodam. Tingkat kesulitan serta persyaratan yang harus disediakan bermacam-macam.

Khodam ada yang datang tanpa dipanggil, ada juga yang harus melalui proses rumit. Karena itu, tak mengherankan jika untuk menghadirkan khodam tidak cukup hanya mengandalkan satu dua cara.

Berdasar metode konvensional yang berhasil penulis dapatkan informasinya dari beberapa sumber, sebenarnya hanya dua hal yang perlu dilakukan dalam rangka memanggil atau menghadirkan khodam.

Dua hal ini sangat mendasar sekali.

Pertama, dengan cara “mengambil hati” Tuhan, sehingga Dia berkenan mengutus khodam supaya mengikuti kita.

Mengenai malaikat ataukah jin yang diutus, terserah pada kehendak-Nya. Bila Dia berkenan mengutus malaikat, tentunya khodam kita juga malaikat. Demikian pula yang lain, juga hadir atas perkenanNya.

Kedua, memancing khodam dengan sesuatu yang disenanginya, atau menurut apa saja yang menjadi prasyarat agar dia mau hadir. Ini biasanya disampaikan kepada manusia secara langsung maupun tidak langsung. Prosesnya, ketika manusia berkesempatan bertemu dan berdialog dengan jin, biasanya akan membuat pernyataan berupa informasi yang dibutuhkan kedua pihak.

Misalnya, manusia menanyakan, apa yang menjadi kesenangan kaum jin? Seandainya hal yang menyenangkan itu dituruti, apakah ia bersedia membantu manusia, lalu bagaimana caranya, dan seterusnya. Dan setiap jenis jin tentu mempunyai kekhasan sendiri-sendiri.

Dari 2 cara tersebut, cara pertama adalah cara yang paling aman, namun memang butuh waktu, namun jika Anda ingin cara memanggil khodam dengan aman dan cepat, anda dapat menggunakan Ilmu Putih Pemanggil Khodam, informasi lengkapnya, ada bisa kunjungi.

www.MustikaKhodam.com

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top