Kamu disini
Home > Penyembuhan > 2 Rahasia Agar Anda Tetap Sehat Tanpa Olahraga

2 Rahasia Agar Anda Tetap Sehat Tanpa Olahraga

Sehat tak harus berolahraga

Jika Anda baca tulisan ini artinya Anda ingin agar kesehatan Anda tetap jadi milik Anda. Atau mungkin Anda ingin agar kesehatan bisa Anda peroleh kembali lantaran Anda sekarang sedang menderita suatu penyakit tertentu.

Beruntung bagi Anda yang masih sehat wal afiat. Dan ini adalah informasi terbaik yang telah Anda temukan. Namun, jika Anda sedang tertimpa suatu penyakit tertentu, maka harapan saya adalah Anda segera sembuh dari penyakit yang sedang menggelantung dalam kehidupan Anda.

Dan informasi ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif terapi murah yang bisa Anda lakukan.

Baiklah. Kali ini saya akan berbagi kepada Anda 2 RAHASIA agar Anda selalu sehat tanpa harus berolahraga.

Banyak orang yang beranggapan bahwa olahraga adalah salah satu solusi terbaik untuk bisa dapatkan tubuh yang selalu sehat dan fit. Itu adalah anggapan orang pada umumnya. Namun, hal itu tidaklah sepenuhnya benar.

Lihat saja orang-orang yang rajin olahraga, tetapi masih saja terkena penyakit. Bahkan, ada yang rutin olahraga, tetapi hidupnya tak panjang, alias meninggal pada usia muda.

Akan tetapi, saya tidak membantah pernyataan bahwa olahraga merupakan solusi tepat untuk bisa dapatkan tubuh sehat. Saya pun mengamininya. Dan informasi ini sebagai tambahan wawasan serta pengetahuan Anda.

Bahkan, lebih jauh lagi bisa Anda jadikan sebagai rujukan agar Anda selalu tetap sehat walau tanpa harus berolaharaga. Oke. Dua rahasia ini adalah PIKIRAN dan KAKI ANDA. inilah penjelasannya.

Pikiran

Pikiran adalah pusat dari kehidupan dan kesehatan Anda. Letaknya ada di otak. Manusia dibekali otak yang di dalamnya terdapat pikiran. Keberadaannya sangat penting sebagai tanda dari kehidupan manusia. Tanpa adanya otak, manusia tak mungkin hidup.

Otak adalah bagian organ tubuh manusia yang tak bisa tergantikan peranannya. Karena jika Anda tahu, kesuksesan dan kebahagiaan hidup seseorang bermula dari otak yang di dalamnya terdapat pikiran.

Ketika pikiran bisa terkondisi dengan baik, maka kebahagiaan pun bisa tercipta. Termasuk juga kesehatan.

terapi-air-penyembuhan Hampir 80% orang sakit dikarenakan oleh pikiran. Inilah yang namanya psikosomatis, yakni adanya penyakit yang disebabkan bukan dari virus atau bakteri, melainkan dari pikiran itu sendiri.

Banyak orang yang merasa hidupnya tak bahagia, merana, sengsara, tertekan, cemas, khawatir, takut, dan berbagai ketidaknyamanan dalam hidup. Itu semua bermula dari pikiran mereka sendiri.

Akibatnya, ketika perasaan yang tak nyaman tersebut selalu dipelihara yang bermula dari pikiran negatif, bisa berdampak pada kesehatan tubuh seseorang.

Oleh karenanya, sangat penting untuk menjaga pikiran dari hal-hal negatif yang tidak memberdayakan. Berilah nutrisi pada otak kita dengan berpikir hal-hal yang jernih, sesuatu yang bisa memberdayakan, dan beragam pikiran yang positif dan nyaman di hati.

Kaki

Rahasia kedua agar tubuh Anda selalu sehat terletak pada kaki. Ya, kaki yang biasanya Anda pakai untuk berjalan ternyata mengandung kesehatan yang sangat penting dalam hidup.

Lalu, apa yang harus dilakukan pada kaki agar kesehatan selalu terjaga? Syaratnya adalah kaki harus selalu HANGAT. Kaki yang selalu hangat bisa jadikan tubuh Anda selalu sehat.

Sedangkan kaki yang jarang hangat atau dalam kondisi dingin, malahan bisa sebabkan diri mudah terserang penyakit. Untuk itulah, sebaiknya Anda seringkali memakai kaos kaki ketika bepergian.

Terlebih lagi Anda bersepatu. Kaki akan senantiasa terasa hangat. Anda pun bisa merendam kaki Anda dengan air hangat. Air ini bisa Anda jadikan sebagai terapi air hangat. Selain itu, saat Anda hendak tidur, bisa pakai kaos kaki agar kaki terasa hangat.

Apa alasannya kaki bisa dijadikan sebagai acuan untuk kesehatan tubuh? Perlu Anda tahu bahwa kaki termasuk pusat dari syaraf-syaraf  seluruh komponen di dalam tubuh, terutama organ dalam tubuh manusia.

Syaraf-syaraf kaki terhubung satu sama lain dengan seluruh komponen di dalam tubuh manusia. Untuk itulah ada terapi pijat refleksi yang berpusat pada titik-titik syaraf di kaki.

Jika Anda sudah tahu dua rahasia agar Anda sehat tanpa harus olahraga, maukah Anda melakukan dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari Anda?

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top