Kamu disini
Home > Aura > 3 Cara Melihat Aura

3 Cara Melihat Aura

Melihat aura? mungkin menurut anda hanya orang pintar, ataupun sakti ataupun paranomal lah yang bisa melihat aura. Banyak juga anggapan orang bahwa untuk bisa melihat aura itu perlu suatu ritual atau bahkan mantra mantra tertentu.Benarkah demikian?

Taukah anda , bahwa aura itu bisa dilihat dengan mata telanjang, oleh semua orang dan tanpa ritual ritual tertentu. Namun perlu anda ketahui setiap orang tu memiliki kemampuan yang berbeda  dengan tingkat sensitivitas penglihatan yang berbeda pula dalam melihat aura. Dalam prakteknya ada yang sama sekali tidak melihat adanya cahaya dari aura, ada juga yang hanya melihat seberkas cahaya putih yang menyelubungi objek, dan untuk yang sudah ahli biasaya akan terlihat warna warna tertentu dari objek yang dilihat.Seperti halnya menggambar, saya yakin semua orang itu bisa menggambar, tapi karena setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, maka gambar yang dihasilkan tentu akan berbeda pula.

adakah dari anda yang ingin bisa melihat aura? untuk itu saya akan bagikan caranya

ada 3 cara yang bisa anda praktekkan untuk melihat aura :

1. Melihat aura dengan background putih

Cara ini efektif untuk melihat aura orang lain. Untuk itu perintahkan seseorang untu berdiri didepan tembok ataupun background, ambil jarak sekitar 5 meter dari tembok. Usahakan , ruangan diberi penerangan yang maksimal. Setelah itu fokuskan pandangan anda pada daerah sekitar bahu atau kepala, maka anda akan melihat cahaya tipis yang menyelubungi tubuh pada bagian  sekitar bahu dan kepala.

2. Melihat aura diri sendiri di cermin.

Anda bisa melihat aura diri anda pada cermin, ya tentunya saat anda bercermin.Usahakan hal ini dilakukan dengan pencahayaan yang redup.Tarik nafas kemudian hembuskan selama 3x. Rilekskan diri anda dan mulai lihat bagian kepala anda pada saat bercermin. Fokus dan perhatikan, ada seberkas cahaya dibagian kepala, cahaya tersebutlah yang dinamakan aura. Setelah berhasil melihat cahaya, tetaplah rileks, konsentrasi, dan perhatikan warna tersebut.

3. Melihat aura dari bekas telapak tangan

Gosoklah kedua tangan anda, tempelkan pada tembok berwarna putih.Tarik nafas, tahan lalu hembuskan. Kemudian lepaskan kedua tangan anda dari tembok, amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok, itulah aura dari telapak tangan anda.

itulah beberapa cara yang bisa anda praktekkan, jika selama mencoba anda belum bisa melihatnya, tidak ada salahnya untuk anda mencoba lagi, selamat mencoba…

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top