Kamu disini
Beranda > Sukses > 3 Penglaris Dagangan Agar Dagangan Laris Manis

3 Penglaris Dagangan Agar Dagangan Laris Manis

penglaris dagangan

3 Penglaris Dagangan Agar Dagangan Anda Laku Keras – Setiap orang tentu ingin hidup berkelimpahan dan salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan berdagang. Karena sembilan dari 10 pintu rejeki ada diperdagangan.

Oleh karena itulah jika anda ingin bisa cepat kaya, bisa jadi dengan berdagang adalah cara yang bagus untuk anda. Namun tentu saja bukan berarti ketika anda berdagang semua bisa berjalan lancar.

Ada rintangan yang mungkin harus anda hadapi, seperti persaingan dagang, sepi pembeli yang akhirnya barang numpuk digudang, untuk anda penjual makanan karena hari ini tidak laku makanan itu terbuang sia-sia atau anda menjualnya dengan harga dibawah standar dan lain sebagainya.

Mungkin anda juga tertarik membaca Membongkar Rahasia Cepat Kaya Raya

Keuntungan adalah segalanya bagi penjual, maka dari itulah dagangan yang laris manis adalah harapan semua penjual.

Bisa dipastikan setiap orang akan melakukan berbagai cara agar dagangannya laris.

Mulai dari promosi, diskon ataupun membuat paket hemat pembelian, apakah cara-cara tersebut sudah bisa membuat dagangan anda laris?

Jika sampai saat ini dagangan anda kurang laris lanjutkan membaca tulisan ini.

Minat calon pembeli yang tinggi adalah kunci utama, agar keuntungan yang di dapat bisa semakin besar, semakin tinggi minat dari orang-orang disekitar dengan barang atau jasa yang anda tawarkan semakin laris dan anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Nah oleh karena itulah ketika berdagang diperlukan cara – cara terbaik agar jualan anda laris dan itu tidaklah cukup. Dan salah satu usaha yang sering dilupakan adalah usaha secara batin.

Adakalanya selain hal fisik, faktor metafisikpun turut berpengaruh sehingga diperlukan penglaris dagangan agar anda bisa lebih mudah menjual dagangan anda.

Nah berikut ini 3 penglaris dagangan yang bisa jadi cocok untuk anda, agar dagangan laris manis :

1. Penglaris Dagangan Ikan Tempel

Ikan tempel merupakan salah satu penglaris dagangan yang juga bisa digunakan melariskan dagangan anda. Biasa juga disebut sebagai iwak tempel.

ikan tempel

Energi yang ada dalam ikan tempel akan membuat dagangan anda mejadi lebih mudah terjual. Semakin banyak barang anda terjual semakin laris dan untung pula anda dalam berwirausaha.

Jika anda mencari cara untuk menggunakan ikan tempel ini caranya sangat mudah sekali karena hanya perlu anda letakkan di tempat anda berdagang perlu lelaku khusus agar bisa mendapatkan khasiat dari ikan tempel ini.

Ikan tempel ini merupakan bagian tubuh dari ikan remora yang biasanya hidup menempel pada ikan yang lebih besar sepeti hiu atau paus.

2. Penglaris Dagangan Mani Gajah

Dari nama penglaris dagangan ini anda setidaknya sedikit banyak sudah punya gambaran bahwa penglaris ini berasal dari mamalia besar yaitu gajah, namun bukan sembarang gajah karena yang dimaksud adalah mani dari gajah tunggal.

minyak mani gajah

Ada yang berbentuk cair yaitu yang sudah diekstrak menjadi minyak mani gajah adapula yang sudah mengkristal sehingga membatu menjadi batu mustika mani gajah.

Banyak dikenal sebagai sarana pengasihan karena keampuhanya yang dahsyat dapat membangkitkan aura pengasihan dalam diri seseorang yang sudah menggunakannya.

batu mani gajah
Namun selalin digunakan untuk pengasihan mani gajah dapat pula digunakan sebagai penglaris dagangan.

Dalam hal ini menarik pelanggan menjadi lebih mudah karena mampu menumbuhkan minat pada calon pelanggan, jika sebelumnya orang yang lewat sedikit, secara perlahan dengan energi penglaris yang ada pada mani gajah dapat lebih banyak menarik calon pelanggan kepada anda dan lebih memudahkan dalam mendapatkan orderan.

 

3. Penglaris Dagangan Kol Buntet

Nama lain dari kol buntet adalah keong buntet karena bentuknya yang sangat unik. Tidak banyak orang yang tahu mengenai sarana penglaris dagangan ini. Jadi kalo anda belum tahu maka wajar saja.

keong buntet
Tidak hanya untuk pelarisan, keong buntet atau kol buntet ini juga memiliki daya potensi untuk pagar ghaib sehingga anda terhindar dari berbagai energi negatif yang membuat keseharian anda dihampiri berbagai hal buruk.

Disebut buntet karena bentuknya yang seharusnya berlubang malah memampat terisi materi karena lamanya proses memfosil.

Tidak hanya 3 (tiga) penglarisan diatas, masih ada banyak penglaris dagangan lainnya, dibelahan dunia lainnya pun ada sarana supranatural lainnya untuk melariskan dagangan.

Seperti di jepang beberapa orang yang memasang patung kucing agar keberuntungan datang dan dagangannya laku keras, kucing ini biasa disebut “Maneki Neko” yang memiliki arti “Kucing Pengundang”.

Selain itu di indonesia juga ada yang berbentuk jimat atau azimat penglaris dagangan berupa rajah penglaris dagangan.

Demikian ulasan mengenai 3 Penglaris Dagangan yang bisa sangat ampuh untuk agar dagangan laris manis, sehingga keberlimpahan dan kemakmuran bisa anda dapatkan lebih mudah lebih banyak dan lebih sering.

Semoga bermanfaat sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Artikel lainnya yang bisa jadi bermanfaat untuk anda cara meraih kesuksesan melalui bisnis wirausaha

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top