Kamu disini
Home > Asmara > 4 Jenis Batu Mulia Yang Digunakan Untuk Sarana Pengasihan

4 Jenis Batu Mulia Yang Digunakan Untuk Sarana Pengasihan

Sampai saat ini masih masih banyak orang yang mengalami masalah percintaan. Entah itu pria ataupun wanita, masih banyak dari mereka yang belum menemukan pasangan idealnya. sarana pengasihan

Meskipun sudah berusaha mti-matian mengejar jodoh, akan tetapi si doi bersikap cuek dan tidak menanggapi.

Ditambah Anda tak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati lawan jenis. Lantas, bagaimana bisa mendapatkan pacar kalau mendekati saja tidak berani?

Sebenarnya ada sarana yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika mendekati lawan jenis. Selain meningkatkan kepercayaan diri, sarana ini juga dapat meningkatkan pesona dan kewibawaan.

iklan-batu-cinta

Bagi pecinta batu mulia, mungkin nama keempat batu bertuah ini sudah tidak asing di telinga. Ya, berikut adalah 4 batu mulia yang berkhasiat untuk sarana pengasihan.

 

1.Batu Kecubung Wulung

kecubung wulungSudah melegenda bahwa Batu Kecubung Wulung secara alami mengandung energi pengasihan. Batu Kecubung Wulung Asmara memiliki 3 manfaat sekaligus, yaitu untuk pengasihan, kekayaan atau kerezekian, dan juga kewibawaan.

Secara fisik, Batu Kecubung Wulung Asmara berwarna hitam keunguan. Namun, ada juga yang berwarna coklat kemerahan jika disenter. Hal ini terjadi karena Batu Kecubung Wulung terbentuk dari proses alami yang berbeda-beda.

 

2.Batu Mani Gajah

Batu Mani Gajah ini sangat familiar dalam dunia spiritual sebagai sarana pelet pengasihan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Batu Mani gajah banyak diburu orang. Apalagi khasiatnya yang sangat istimewa sebagai pelet pengasihan alami.

Akan tetapi, tidak hanya sebagai sarana pengasihan saja. Lebih jauh lagi, Batu Mani Gajah telah saya olah lebih lanjut lagi sehingga mengandung energi kekayaan.

Dengan begitu, selain memiliki kandungan energi pengasihan juga berkhasiat untuk menarik rezeki dan kekayaan dari berbagai penjuru.

 

3.Batu Combong Pengasihan

Sudah sejak dulu Batu Akik Combong diyakini masyarakat punya tuah khusus untuk pengasihan. Jenis batu ini dipercaya mengandung energi pelet pengasihan yang sangat tinggi.

Batu Akik Combong merupakan sejenis batu permata yang punya cerukan di tengah hingga berlubang. Terkadang, cerukan itu tak sampai berlubang.

Meski secara fisik, bentuknya kurang menarik dan cenderung aneh, tapi secara metafisik, mengandung tuah energi pelet pengasihan yang tak diragukan lagi.

 

4.Batu Kristal Pemikat Cinta

Batu kristal memang secara alami memancarkan energi pengasihan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pasangan, kekasih, atau jodoh idaman.

Maka batu kristal sangatlah cocok untuk Anda.  Energi alaminya tak akan meredup,bahkan jika dpakai setiap hari, energinya justru semakin kuat.

 

4 Jenis Batu Mulia Yang Digunakan Untuk Sarana Pengasihan

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top