Kamu disini
Home > Unik & Aneh > 4 Jenis Sarana Supranatural Pelarisan Dagangan yang Berasal dari Bagian Tubuh Hewan

4 Jenis Sarana Supranatural Pelarisan Dagangan yang Berasal dari Bagian Tubuh Hewan

Bagi seorang pedagang, mendapatkan keuntungan menjadi impian yang lumrah. Namun untuk mendapatkan keuntungan itu, bukanlah perkara mudah. Diperlukan perjuangan dan kemampuan ekstra untuk menggapainya.

Dalam dunia dagang, minat pembeli yang tinggi menjadi kunci utama, agar keuntungan yang didapat lebih besar. Semakin banyak orang yang datang dan berminat pada apa yang Anda tawarkan, kesempatan untuk menjual lebih banyak pun terbuka lebar.

Ketika penjualan yang terjadi lebih banyak, maka keuntungan pun lebih banyak pula.

Ketika orang lebih tertarik datang ke toko, restoran, atau tempat jualan Anda, tentu saja kesempatan untuk mendapatkan penghasilan akan jauh lebih terbuka.

Maka tak salah dalam dunia bisnis, ada kalanya melakukan upaya secara lahir tidaklah cukup. Sebab ada kalanya, hal-hal yang tak terlihat mata yang sifatnya metafisik, turut menjadi faktor apakah bisnis tersebut sepi ataukah ramai.

Faktor metafisik ini biasanya berkaitan dengan energi positif yang mampu menarik pembeli datang ke tempat jualan Anda. Untuk memunculkan energi positif di tempat jualan, diperlukan sarana pelarisan agar dagangan mudah laris dan disukai pembeli.

Berikut ini 4 jenis sarana supranatural untuk pelarisan dagang, yang ternyata berasal dari bagian tubuh hewan.

 

  1. Ikan Tempel

Ikan tempel adalah salah satu media supranatural yang khasiatnya untuk pelarisan dagangan.

Bentuknya pipih lonjong, berwarna coklat muda. Seperti ikan yang sudah dikeringkan.

Disebut ikan tempel sebab sarana pelarisan jualan ini sebenarnya adalah bagian tubuh ikan remora, yang mana ikan jenis ini biasanya hidup menempel pada ikan-ikan yang lebih besar ukurannya, seperti ikan hiu atau ikan paus.

 

 

  1. Minyak Mani Gajah

Minyak mani gajah adalah minyak khusus yang berasal dari Mani atau sperma gajah. Umumnya orang-orang mengenal minyak mani gajah sebatas digunakan sebagai pengasihan.

Padahal, potensi minyak mistik ini digunakan sebagai sarana pelarisan pun cukup besar.

Energinya sangat kuat jika digunakan sebagai media pelarisan jualan.

Meski begitu, tidak sembarang gajah yang spermanya bisa digunakan sebagai media pelarisan. Hanya gajah tunggal  (gajah yang hidup menyendiri), yang spermanya digunakan untuk pelarisan dagangan.

 

 

  1. Kol Buntet/Keong Buntet

Kol buntet atau sebagain lainnya menyebutnya keong buntet, adalah media metafisik untuk pelarisan yang memang jarang yang mengetahuinya. Selain digunakan untuk pelarisan, kol buntet juga umum dipakai sebagai sarana metafisik untuk pagar gaib dan kekebalan.

Kol buntet atau keong buntet ini berupa tubuh keong yang sudah memfosil.

Karena begitu lamanya menjadi fosil, sehingga bagian cangkang keong yang seharusnya berlubang, tertutup oleh batuan. Oleh karena itulah muncul sebutan buntet yang berarti mampat atau tertutup.

 

 

  1. Rajah Kulit Kijang

Rajah adalah tulisan-tulisan khusus yang secara metafisik memancarkan energi yang sangat kuat. Penggunaan rajah bisa berbeda-beda, bergantung pada tujuan orang yang menuliskan rajah tersebut.

Untuk menuliskannya pun diperlukan ritual dan tirakat khusus, tidak bisa dilakukan sembarang orang.

Dan umumnya rajah ditulis pada selembar kulit kijang. Terutama rajah yang digunakan sebagai media pelarisan dagangan.

 

 

Empat sarana yang telah diulas adalah media yang umum digunakan sebagai pelarisan jualan. Bisa jadi masih ada lainnya media-media supranatural yang digunakan untuk pelarisan.

Begitu halnya, setiap tempat dan budaya pun memiliki benda bertuah pelarisan yang berbeda-beda.

 

Komentar Disini
2493 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top