Kamu disini
Home > Aneh > 5 Jenis Hewan ini Ternyata digunakan untuk Membuat Minyak Pelet

5 Jenis Hewan ini Ternyata digunakan untuk Membuat Minyak Pelet

minyak pelet ampuh

Ilmu pelet yang saat ini tersebar di nusantara, memiliki banyak ragam. Satu sama lain memiliki keunikan, baik dari namanya, khasiatnya, sarana pelet yang digunakan, lelaku dan ritual yang dijalani, hingga asal-usul sarana pelet yang digunakan.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet melalui ijazah ilmu, maka bisa jalur untuk mencapai khasiat ilmu pelet tersebut dilalui dengan melakukan lelaku dan tirakat. Tentu saja untuk melakukan lelaku dan tirakat, tidak semua orang bisa melakukannya. Lantaran cukup berat dan sulit dilakukan.

Namun bagi mereka yang tidak ingin melakukan lelaku dan tirakat yang berat, tetapi ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet. Maka solusinya yaitu menggunakan sarana khusus yang diisi energi ilmu pelet, oleh paranormal yang menguasai ilmu pelet pemikat.

Jika ditilik dari sarana (media) yang digunakan ada media ilmu pelet yang berasal dari tanaman, seperti bulu perindu, kembang melati, dan kembang kantil. Ada yang menggunakan media tulisan yang telah melalui ritual, semisal rajah, wifiq, azimat, dan sebagainya.

Ada yang melalui benda-benda kuno dan pusaka keramat. Selain itu, ada juga sarana pelet berbentuk minyak pelet.

Mengenai minyak pelet ini, berdasarkan bahan pembuatannya dibedakan menjadi dua golongan. Pertama, adalah minyak pelet yang bahan-bahannya berasal dari tanaman. Dan yang kedua, adalah minyak pelet yang asal-asul bahannya berasal dari tubuh hewan.

Ulasan kali ini mengungkapkan 5 jenis minyak pelet, yang bahan-bahan pembuatannya berasal dari tubuh hewan.

 

1# Gajah (Minyak Mani Gajah)

Di antara minyak pelet yang ada, Minyak pelet mani gajah adalah salah satu yang paling tenar di setiap kalangan masyarakat. Dalam dunia supranatural, sarana minyak pelet mani gajah paling banyak diburu, mereka yang ingin mendapatkan khasiat pelet pemikat.

Bahkan bisa dikatakan minyak pelet mani gajah adalah salah satu sarana pelet yang legendaris.

Minyak pelet ini diambil dari mani (sperma) raja gajah, yang bersenggama di saat bulan purnama. Rajah gajah ini disebut pula dengan sebutan gajah tunggal, karena karakter gajah ini lebih sering menyendiri dibanding hidup berkelompok seperti umumnya gajah.

 

Selain digunakan untuk pengasihan pemikat wanita, minyak pelet mani gajah ternyata dimanfaatkan untuk mendatangkan pembeli. Energi dari minyak pelet mani gajah ini mempengaruh batin calon pembeli agar mau datang ke tempat orang yang menggunakan minyak mani gajah.

Dengan begitu minyak pelet mani gajah ini tidak hanya diburu mereka yang ingin segera mendapatkan pasangan. Tapi juga diburu para pedagang yang ingin dagangannya selalu laris.

 

 

2# Ikan Duyung (minyak pelet Duyung)

minyak air mata duyung

Selama ini terjadi salah kaprah dalam dunia supranatural, mengenai asalh usul minyak pelet duyung yang sebenarnya. Banyak yang mengira bahwa miniyak duyung berasal dari makhluk setengah ikan dan setengah manusia, yang umumnya disebut putri duyung.

Padahal minyak duyung sebenarnya berasal dari ikan duyung, yaitu mamalia yang memiliki bentuk seperti anjing laut.

Masyarakat di pesisir menyebutnya sebagai ikan dugong, atau dalam bahasa melayu disebut duyong.

Minyak pelet ini diambil langsung dari air mata ikan dugong setelah melahirkan. Akan lebih mujarab lagi jika air mata ikan duyng tersebut diambil ketika bulan purnama.

Dibanding minyak pelet lainnya yang berasal dari tubuh hewan, minyak duyung ini memiliki khasiat yang lebih lengkap.

Selain dimanfaatkan khasiatnya untuk pelet pemikat, minyak duyung juga untuk pelarisan dagangan, benteng gaib, pembuka mata batin, sarana pelancar karir/jabatan, dan berbagai manfaat supranatural lainnya.

 

 

3# Keong Mas (Minyak Keong Mas)

 minyak pelet keong mas ampuh

Keong mas seringkali dianggap sebagai hama tanaman. Hewan ini biasanya hidup di sawah dan hinggap di tanaman padi. Namun secara supranatural, hewan keong mas adalah salah satu sumber bahan minyak pelet yang mujarab khasiatnya. Terutama untuk menaklukkan lawan jenis.

Kendai demikian, untuk memunculkan khasiat ilmu pelet pada keong mas diperlukan lelaku dan tata cara khusus.

Biasanya, keong mas jantan digunakan untuk minyak pelet pemikat wanita. Sedangkan keong mas betina diambil lendirnya untuk dibuat minyak pelet pemikat pria.

 

 

4# Kukang (Minyak pelet Kukang)

minyak kukang ampuh pemikat wanita

Mendengar nama minyak kukang saja tentu asing bagi Anda Tapi tidak demikian bagi mereka yang ada di pedalaman kalimantan. Mereka sudah mengenal minyak kukang sudah sejak lama.

Minyak kukang ini jika diritualkan bisa digunakan sebagia sarana pelet pemikat.

 

Para pakar supranatural mengungkapkan minyak kukang memiliki khasiat lain sebagai pembersih energi negaif dan sengkala negatif .

Sayangnya untuk mendapatkan minyak dari hewan kukang tidaklah mudah. Lantaran berbenturan dengan pemerintah yang menegaskan bahwa hewan kukang adalah salah satu satwa yang dilindungi pemerintah.

 

baca juga: Ilmu Mahabbah Pengasihan Surat At-Taubah, Andalan Para Santri

 

5# Ular Kobra (Minyak Pelet Kobra)

minyak pelet kobra hitam

Minyak kobra umumnya dikenal sebagai obat untuk penyakit kulit. Dibalik itu, minyak kobra ternyata juga berkhasiat sebagai sarana pelet ampuh, terutama untuk pelet sesama jenis.

Akan tetapi minyak kobra yang digunakan sebagai sarana pelet adalah minyak kobra yang berasal dari jenis kobra hitam.

 

 

 

Demikian ulasan 5 jenis hewan yang digunakan untuk membuat minyak pelet ampuh.

 

Simpan

Simpan

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top