Kamu disini
Home > Unik & Aneh > 5 Jenis Sarana Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi yang Ternyata dari Tanaman

5 Jenis Sarana Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi yang Ternyata dari Tanaman

 

Nusantara, salah satu wilayah di dunia yang beruntung dilalui garis khatulistiwa. Sehingga memiliki berbagai macam kekayaan hasil alam yang melimpah. Baik itu berbagai macam hasil bumi, keanekaragaman binantang, dan juga melimpahnya jenis tanaman.

Di balik kekayaan tanaman yang ada di nusantara, ternyata ada beberapa tanaman yang seringkali digunakan sebagai sarana supranatural. Terutama digunakan sebagai media pelet pengasihan tingkat tinggi.

Berikut ini lima jenis sarana pelet pengasihan yang ternyata berasal dari tanaman.

 

  1. Kembang Kantil

Kembang/bunga kantil adalah salah satu tanaman yang bisa digunakan sebagai sarana pelet pengasihan. Sebagian orang menyebut kembang/bunga kantil dengan sebutan Cempaka putih.

Penyebutan istilah “kantil” berasal dari bahasa Jawa yang berarti “lengket”. Jika dipadukan dengan ritual tirakat pengasihan, bunga kantil mampu memancrkan energi khusus untuk merekatkan hubungan asmara yang renggang. Menjadi harmonis kembali.

 

 

  1. Bulu Perindu

Tanaman bulu perindu tentu bagi sebagian orang sudah tidak terlalu asing. Bulu perindu berasal tanaman berjenis reumputan. Bentuknya mirip jarum dengan ukuran 7 hingga 10 cm.  Secara alami digunakan sebagai pemikat lawan jenis.

Ada kalanya bulu perindu ini digunakan dengan mencmapurkannya ke dalam minyak wangi, atau sering disebut sebagai minyak bulu perindu.

Kendati begitu, sebagian orang berpendapat bahwa bulu perindu berasal dari bulu makhluk halus berjenis genderuwo. Akan tetapi, jika dilihat secara fisik, bulu perindu memang tampak seperti tanaman.

 

 

  1. Kayu Stigi

Kayu Stigi umumnya dibentuk menjadi tasbih atau gelang, dengan butiran yang jumlahnya sudah ditentukan terlebih dahulu. Karakter alami pada kayu stigi ini mudah tenggelam jika dimasukkan ke dalam air. Berbeda dengan kayu lainnya yang mengapung.

Itulah mengapa, kayu stigi dilarang diangkut dengan kapal. Ada yang bilang kayu stigi ini akan membuat kapal tersebut tenggelam. Ada juga yang mengatakan bahwa kayu stigi mengundang badai.

Meskipun begitu, enegi alami yang dipancarkan kayu stigi ini bisa digunakan untuk pemikat dan pengasihan. Terutama untuk pengasihan yang sifatnya umum.

Maksudnya, energi untuk memikat dan menarik perhatian banyak orang. Bukan untuk satu orang saja. Sehingga energi kayu stigi snagat cocok digunakan untuk kaum politisi, penyanyi, dan orang-orang yang biasa berhadapan dengan banyak orang.

 

  1. Bunga Melati

Di tanah Jawa, bunga melati sering digunakan dalam ritual-ritual supranatural. Salah satu ilmu pelet legendaris yang menggunakan sarana bunga melati yaitu ilmu Pelet Semar Putih.

Penggunaan Bunga Melati sebagai sarana ilmu pelet ini pun cukup mudah, yaitu hanya dengan disimpan di dalam saku dan di bawa kemanapun si pengamal ilmu pelet ini pergi.

Meski begitu, amalan ilmu pelet semar putih cukuplah rumit dan tidak semua orang bisa menguasainya.

 

 

  1. Merica

Umumnya merica digunakan sebagai bumbu dapur, juga sebagai bahan penyedap rasa masakan. Namun siapa sangka, ternyata merica pun juga digunakan sebagai sarana ilmu pelet. Terutama pelet pancing birahi.

Merica yang bisa digunakan untuk ilmu pelet birahi adalah merica lanang. Biasanya merica jenis ini ukurannya cenderung lebih besar dibanding merica lainnya. Cara penggunaannya yaitu dengan memelintir-melintir merica, sembari membaca mantra. Manakala berhadapan orang yang dituju.

Ilmu pelet dengan memanfaatkan merica ini sering disebut ilmu pelet pelintir merica.

 

 

Komentar Disini
6194 Total Views 30 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top