Kamu disini
Home > Penyembuhan > 5 Makanan Ini Bisa Atasi Ejakulasi Dini

5 Makanan Ini Bisa Atasi Ejakulasi Dini

Hubungan seks

Sembuh. Itulah yang tentunya Anda inginkan agar Anda bisa berhubungan seks tanpa harus mengalami ejakulasi ini. Bagi Anda yang sudah punya istri atau punya pasangan, pastinya Anda ingin agar hubungan seks bisa lebih bergairah dan hot.

Sayangnya, tak semua pria bisa melakukannya. Apalagi memuaskan pasangan hingga berkali-kali. Baru masuk saja sudah keluar. Inilah yang dinamakan ejakulasi dini.

Memang, bukan hal asing lagi jika rata-rata pria di dunia pernah mengalami ejakulasi dini. Sebanyak 60% pria mengalami ejakulasi dini ketika malam pertama. Tentu bagi Anda yang segera menikah, malam pertama adalah malam di mana penentu bagaimana kisah seks Anda pertama kali.

Apakah Anda benar-benar menikmatinya bersama pasangan atau gagal menikmatinya hanya gara-gara ejakulasi dini. Untuk itu, sebelum Anda mengalaminya saat malam pertama tiba, Anda wajib tahu 5 makanan penting untuk cegah ejakulasi dini yang mungkin saja menimpa Anda kelak.

Atau bagi Anda yang sudah berumah tangga dan sudah pernah alami ejakulasi dini, Anda pun harus paham 5 makanan wajib ini. Pahami dan konsumsilah 7 makanan ini selagi Anda bisa.

  1. Telur

Telur termasuk salah satu jenis makanan yang sangat efektif menyembuhkan ejakulasi dini pada pria. Perlu Anda tahu bahwa kuning telur mengandung banyak vitamin D yang diketahui menjadi salah satu bagian penting untuk meningkatkan gairah seksual.

Ternyata, nutrisi dalam kuning telur jauh lebih banyak daripada bagian putihnya. Itulah alasan mengapa bagian kuning telur dianggap sebagai makanan afrodisiak dalam masyarakat dan selalu dikonsumsi oleh mereka yang akan atau telah melakukan hubungan intim, tujuannya agar energi dapat cepat kembali pulih.

Namun, Anda pun wajib tahu bahwa ada satu masalah jika Anda punya kolesterol tinggi. Karena di dalam kuning telur mengandung kolesterol yang dapat menurunkan kadar testosteron. Jadi selama Anda tidak ada masalah kolesterol, boleh saja mengkonsumsi satu butir telur setiap hari dengan aman.

  1. Wortel

Wortel pun termasuk makanan terbaik untuk atasi ejakulasi dini. Di dalam wortel terkandung senyawa triptofan. Ia digolongkan sebagai makanan afrodisiak yang sekaligus dapat menyembuhkan ejakulasi dini.

Fungsi dari senyawa adalah untuk meningkatkan energi dan aliran darah menuju alat vital sekaligus meningkatkan kadar testosteron dalam darah.

Pada umumnya wortel dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari. Namun, untuk memperoleh manfaat yang lebih banyak, wortel pun dapat dikonsumsi dalam bentuk jus.

Oleh karenanya, Anda bisa minum jus wortel untuk kesehatan seksualitas Anda. Konsumsilah wortel organik yang tanpa pestisida untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  1. Pisang

Ereksi kuat dan tahan lamaPisang termasuk makanan yang sangat mudah ditemukan di segala jenis musim, terutama oleh mereka yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Memang, tak banyak orang yang tahu bahwa mengkonsumsi pisang setiap hari ternyata dapat menyembuhkan ejakulasi dini sekaligus mampu memperbaiki kinerja seksual di atas ranjang.

Dalam pisang mengandung enzim bromelain yang diketahui dapat memicu peningkatan stamina seksual pria. Di sisi lain, pisang mengandung vitamin B yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan energi dan mempertahankan stamina selama beraktivitas fisik seperti berhubungan seks.

Dalam beberapa peneliti disebutkan bahwa pisang ternyata dapat membantu pelepasan zat serotonin pada saraf sehingga dapat mereduksi kadar stres dan kecemasan sekaligus meningkatkan mood bercinta. Oleh karenanya, jika Anda mengalami ejakulasi dini, Anda bisa konsumsi pisang setiap hari secara teratur.

  1. Bawang Merah dan Bawang Putih

Tahukah Anda bahwa Bawang merah dan bawang putih yang bisanya dipakai sebagai bumbu dapur, ternyata bisa juga untuk atasi ejakulasi dini.

Dalam bawang mengandung zat allicin yang diketahui memegang peranan penting dalam meningkatkan gairah seks pria. Fungsi zat ini untuk mengatur aliran darah terutama aliran yang menuju alat vital pria.

Tentunya Anda pun perlu teratur untuk makan bawang agar ejakulasi dini Anda bisa teratasi. Untuk memperoleh manfaat bawang untuk atasi ejakulasi dini, makanlah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari.

  1. Alpukat

Alpukat sering juga disebut sebagai makanan ajaib karena manfaatnya yang sangat banyak bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Di dalam alpukat pun kaya akan berbagai macam vitamin. Di antaranya, vitamin C, K dan B.

Vitamin B diketahui berkhasiat untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh termasuk aliran pada alat vital pria sehingga mampu memperbaiki sistem kinerja hormon seksualitas pada pria.

Karena alpukat kaya akan protein dan serat yang berkhasiat sebagai zat afrodisiak alami maka ia digolongkan ke dalam jenis makanan pembangkit gairah seks yang sangat manjur.

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui apa saja manfaat dari buah alpukat ini. Salah satunya menyebutkan bahwa asam folat dan protein dalam alpukat berperan dalam mengatur sistem dan kinerja tubuh.

Kandungan vitamin B6 dalam alpukat pun berperan menjaga asupan energi dan meningkatkan dorongan seksual (libido meningkat).

Begitu pula dengan mineral omega 3 yang terkandung dalam alpukat. Fungsinya untuk meningkatkan mood tubuh secara alami sehingga badan bebas dari stres sehingga gairah seksual dapat meningkat.

Komentar Disini
708 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top