Kamu disini
Home > Penyembuhan > Ini Dia 5 Pengobatan Tradisional yang Telah diakui Secara Ilmiah Mampu Menyembuhkan Penyakit

Ini Dia 5 Pengobatan Tradisional yang Telah diakui Secara Ilmiah Mampu Menyembuhkan Penyakit

Sudah bukan lagi jadi rahasia umum, kalau banyak orang kini banyak yang memilih melakukan pengobatan alternatif atau pengobatan Tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Kenapa demikian? Hal ini tentu tidak lepas dari pengobatan alternatif yang di anggap lebih aman dan alami.

Namun, belakangan ini juga banyak sekali yang merasa tertipu dengan pengobatan alternatif atau tradisional. Banyak yang merasa sudah banyak sekali mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan, namun hasil tak kunjung juga didapatkan.

Inilah alasan mengapa saya ingin sekali membagikan hal ini kepada Anda. Memang benar tidak semua pengobatan alternatif mampu menjanjikan kesembuhan utnuk Anda. Namun, bukankah pengobatan medis pun tidak mampu juga menjamin kesembuhan Anda? Iya tidak ada staupun pengobatan yang bernai menjamin kesembuhan. Karena, memang hanya Tuhan lah kuasa satu satu nya yang menentukan akan sembuh atau tidaknya penyakit Anda. Namun, bukan berati Anda tidak harus berusaha untuk menyembuhkannya.

Pengobatan Alternatif merupakan sebuah pengobatan pendamping yang akan memberikan hasil yang maksimal jika Anda pun melakukan pengobatan medis juga. Namun and aperlu berhati hati ketika Anda ingin memilih pengobatan alternatif yang akan Anda lakukan sebagai pengobatan pendamping.

Dalam artikel ini, saya akan membagikan 5 pengobatan alternatif yang sudah diakui secara ilmiah mampu digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit:

1.Pengobatan dengan menggunakan Tanaman Patikan Kebo atau Milkweed

patikan-kebo

Ini merupakan salah satu tanaman yang sekarang sedang booming di Inggris. Banyak para peneliti di Inggris melakukan penelitian mengenai tanaman ini. Dalam penelitian tersebut ditemukan getah tanaman ini bisa digunakan untuk mengobati kanker kulit. Karena di dalamnya terkandung senyawa yang mampu menghambar pertumbuhan kanker.

Selain itu, tanaman ini juga bisa digunakan sebagai obat demam berdarah, asma, batuk sariawan dna banyak sekali penyakit lainnya,

Namun, meskipun banyak sekali manfaat yang dimilikinya. Anda tidak bisa menggunakannya secara asal-asalan. Karena dalam tanaman ini juga terkandung toksin yang akan menyebabkan demantitis ringan jika dikonsumsi secara sembarangan.

2.Pengobatan Dengan Terapi Lintah

efek-samping-terapi-lintahMungkin pengobatan alternatif ini sudah tidak lagi asing bagi Anda. Iya pengobatan lintah memang sudah dikenal sejak jaman dahulu kala. Dan sampai sekarang masih bnayak yang memakainya.

Pengobtaan dengan terapi lintah dikenal sebagai pengobatan yang mampu memperlancar aliran darah yang tersumbat. Hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian di Eropa pada tahun 1830. Hingga akhirnya pengobatan ini booming dan dampakya prancis harus mengimpor lintah sekitar 40 juta setiap tahunnya.

Sampai sekarang wales menjadi pusat terpai lintah dan juga peternakan lintah pemasok lintah ke berbagi rumah sakit di dunia.

3.Pengobatan Tradisional menggunakan Kulit Pohon Dedalu

dedali.1ePada tahun 1763 Royal Society melakukan studi kasus yang menemukan bahwa penggunaan kulit dedalu mamu mengurangi rasa sakit yang dialami manusia. Bermula dari sinilah kulit pohon dedalu menjadi salah satu tanaman alami yang bisa dijadikan tanaman obat.

Bahan pada tahun 1915 pula diadakan penelitian mengenai kulit dedalu ini dan diketahui bahwa kulit pohon dedalu ini tidak hanya mampu membantu menghilangkan rasa sakit saja. Namun juga mampu membantu mngurangi stroke dan mencegah penyakit kanker.

4.Pengobatan Tradisional menggunakan tanaman Snowdrop

snowdrop-1Snowdrop merupakan salah satu tanaman herbal di Uni Soviet. Menurut penelitian yang dilakukan di Uni Soviet, tanaman ini memiliki khasiat yang bagis untuk mengobati penyakit Alzhaimer.

Bahkan, dalam penelitian yang dilakukan akhir akhir ini mengatakan bahwa Snowdrop mampu meningkatkan kerja reseptor-reseptor tertentu pada Otak. Selain, itu snowdrop juga mampu dipergunakan untuk meningkatkan kualitas tidur seseorang. Dengan kata lain, bisa dipergunakan untuk Anda yang sering mengalami insomnia.

5. Self Healing dengan Tenaga Dalam

THE-BENEFITS-OF-YOGA-FOR-BEGINNERSMenurut sebuah penilitan yang dilakukan, setiap tubuh manusia mengandung sebuah energi yang menyerupai listrik. Dalam beberabagai negara, energi ini memiliki sebutan yang berbeda-beda. Di Indonesia contohnya disebut dengan tenaga Dalam. Jepang disebut reiki, Chi, aura, Prana dan masih banyak yang lainnya.

Pengobatan yang dilakukan dengan memanfaatkan energi ini, disebut dengan self-healing. Bagaimana caranya? Nada bisa membcanya secara lengkap di Pengobatan Terapi Penyakit Medis dengan Tenaga Dalam. Klik Disini.

Nah, itu dia beberapa pengobatan alternatif yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mendampingi pengobatan secara medis Anda.

Akhir kata, semoga bermanfaat.

 

Komentar Disini
1397 Total Views 3 Views Today
Top