Kamu disini
Beranda > Asmara > 7 Alasan Wanita Pelakor Ada Disekitar Anda

7 Alasan Wanita Pelakor Ada Disekitar Anda

Lika liku rumah tangga pasti dialami semua orang, terutama anda yang saat ini khawatir keutuhan rumah tangga tak bisa dipertahankan.

Mulai dari segi ekonomi hingga perselingkuhan dan yang akhir akhir ini populer dengan istilah PELAKOR yang memiliki kepanjangan perebut lelaki orang.

Nah pasti banyak istri-istri meradang ketika mendengar pelakor karena bisa jadi rumah tangganya pernah rusak karena pelakor atau khawatir karena keberlangsungan rumah tangga anda sedang terancam.

Di artikel kali ini kita akan sedikit mengulik alasan mengapa ada wanita bisa menjadi pelakor. Karena dengan mengetahui sebab musababnya anda bisa mengatasinya dengan cara yang lebih baik.

Wajarnya wanita tentu saja tidak ingin menjadi pelakor karena kebahagiaan bisa didapat bila dia bersama orang yang di cintai dan mencintainya pula.

 

  1. Si Wanita Tidak Tahu Jika Sang Pria Sudah Memiliki Istri

Hal ini terjadi lantaran karena kedekatan seserang yang terjadi begitu saja tanpa pernah mempertanyakan status dari sang pria. Entah karena di satu tempat kerja, atau karena relasi usaha atau mungkin kenal dari social media.

 

Biasanya si wanita khawatir bila terlalu bertanya lebih dalam maka sang pria akan menjauh, alih alih agar hatinya yakin agar si pria tetap di sampingnya justru malah membuatnya kehilangan hal terpenting yaitu status si pria apakah sudah beristri atau masih single

 

Di sisi lain pria yang sudah begitu dekat dengan wanita juga terlena tanpa memikirkan akibatnya di belakang.

 

 

  1. Suami Anda Jenuh dengan Anda

Tidaklah mudah menjalani hidup berumah tangga kehidupan yang monoton membuat suami anda menjadi jenuh, pergi kerja pulang kerja begitu seterusnya akhirnya ia mencuri curi waktu untuk bermain lebih jauh.

 

Dan berakhirlah pelariannya pada wanita yang sebenarnya tidak benar-benar cinta dengan dirinya.

  1. Siwanita memiliki kepribadian yang cepat bosan. Baik bosan dengan pekerjaannya, kehidupannya atau pasangannya.

 

Komitmen dalam berhubungan tidak berlaku dalam hidupnya. Sehingga pria yang menjadi sandaran hatinya bisa dengan mudahnya ia dapatkan dan mungkin kebetulan suami andalah yang sedang berada di sisinya.

 

  1. Siwanita ini memerlukan Dia rela memberikan jiwa dan raganya untuk suami dari wanita lain yang bisa memberikannya kehidupan nyaman untuk dia.

 

Mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri atau bisa jadi karena memang cara hidup seperti itulah yang dia mengerti.

Jiwa dan raga yang seharusnya ia berikan pada pria yang ia cinta yang kelak menjadi suaminya ia rela menjualnya dengan uang.

 

  1. Wanita yang mempunyai gairah yang Mungkin anda pernah mendengar bahwa nafsu wanita itu sembilan kali lebih besar daripada pria.

Ada beberapa wanita yang memang belum mampu menahan gejolak gairah batinnya yang secara alamiah memang tinggi. Ketika ada pria yang mendekat, memberikan perhatian, hatinya langsung jatuh cinta dan ketika dirayu sedikit saja  diajak ngamar, langsung bersedia.

 

  1. Wanita kurang kasih sayang seorang ayah dimasa kecil, ingin di lindungi adalah sifat dasar wanita. Dalam tumbuh kembangnya kehadiran sosok ayah sangatlah penting sehingga bisa menyalurkan kasih sayangnya dengan tepat.

 

Namun bila sang Ayah tidak hadir secara lahiriah maupun batiniah dampaknya bisa terbawa hingga dewasa bila bertemu dengan pria yang nafsunya langsung meningkat karena merasakan kehausan kasih saynag yang luar biasa.

Dan bila anda melihat ada wanita mudah yang menyukai om om bukan karena semata-mata karena uangnya saja, karena ia butuh sosok seorang ayah dalam hidupnya.

 

  1. Dirayu suami anda, entah karena sifat dasar lelaki yang ingin berkuasa atau karena memang dasarnya memiliki nafsu yang tinggi. Tidak cukup dengan satu wanita ketika melihat wanita lain yang cantik dan lebih menarik secara fisik akhirnya dirayu dan didekati dipepet terus sampai akhirnya wanita luluh dan menjadi pelakor.

 

Demikian 7 alasan kenapa pelakor ada disekitar anda untuk anda para istri-istri yang ingin mempertahankan rumah tangga.

Dan bila anda memiliki masalah yang rumit seputar asmara, pelakor atau suami yang sikapnya mulai berubah anda bisa berkonsultasi via WhatsApp di 0816861541.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top