Kamu disini
Home > Aneh > 7 Cara Merawat Bulu Perindu Agar Khasiatnya Maksimal

7 Cara Merawat Bulu Perindu Agar Khasiatnya Maksimal

Cara yang Benar Merawat Bulu Perindu

Cara Merawat Bulu Perindu – Bulu Perindu adalah Salah satu sarana ilmu pelet dari alam yang paling sering dipakai masyarakat indonesia. Terutama oleh mereka yang ingin menaklukkan hati lawan jenis.

Para pakar metafisika sependapat, bulu perindu adalah salah satu benda bertuah pelet pemikat yang energinya terbentuk secara alami. Dengan modal energi yang terbentuk secara alami ini, bulu perindu bisa menjadi sarana pelet pemikat yang sangat kuat.

Maka tak salah kalau sarana ilmu pelet ampuh berwujud mirip jarum ini banyak dicari masyarakat. Mereka berbondong-bondong ingin mendapatkan khasiat, manfaat, dan tuah yang ada pada bulu perindu.

Namun, Anda perlu tahu bahwa untuk mendapatkan khasiat ilmu pelet yang benar-benar maksimal dari bulu perindu. Haruslah dilakukan dengan tata cara yang tepat.

Selain digunakan dengan cara yang tepat, agar khasiat bulu perindu tersebut tetap terjaga dan memberikan energi positif yang maksimal. Maka Anda perlu melakukan perawatan yang benar terhadap bulu perindu tersebut.

Jangan sampai hanya karena Anda tidak melakukan perawatan yang tepat.  Energi pengasihan yang ada pada bulu perindu justru luntur dan hilang begitu saja.

Lantas bagaimana cara merawat bulu perindu yang tepat? Teruskan membaca tulisan ini.

  1. Pastikan Anda Memberi Minyak wangi Khusus

Cara paling efektif untuk menjaga energi bulu perindu yaitu dengan memberi minyak khusus. Tidak sembarang minyak wangi bisa digunakan sebagai medi aperawatan energi bulu perindu. Hanya minyak yang energinya sudah diselaraskan dengan bulu perindu sajalah yang boleh digunakan.

 

 

  1. Hindari Tempat-Tempat yang Berenergi Negatif

Tempat-tempat yang memiliki energi negatif biasanya ditempat tersebut seringkali digunakan sebagai lokasi berbuat kejahatan, atau lokasi yang biasa digunakan untuk maksiat. Di samping itu, tempat-tempat yang dibiarkan kotor dan tidak terawat pun biasanya cenderung menyimpan energi negatif.

 

  1. Jangan Dibawa Ke Dalam Toilet atau Dibawa untuk Buang Air

Sebersih apapun sebuah toilet, di sana tetaplah menyimpan energi negatif. Meskipun hanya sedikit. Oleh karena itu, ketika Anda memiliki bulu perindu, sebaiknya jangan dibawa ke dalam toilet. Begitu juga, saat buang air kecil ataupun buang air besar, jangan pernah membawa bulu perindu. Sbab dikhawatirkan energinya meredup.

 

 

  1. Selalu Simpan Di Tempat Khusus

Karena bulu perindu adalah benda “khusus”. Maka perawatannya khususu, tdiak seperti benda-benda biasa. Biasanya bulu perindu yang digunakan untuk pemikat adalah bulu perindu sepasang.

Agar keduanya tetap utuh, Anda boleh menyimpan bulu perindu tersebut di dalam tempat khusus, semisal kotak atau plastik kecil yang hanya dikhususkan untuk tempat bulu perindu.

 

  1. Selalu Jaga Bulu Perindu Tetap Kering Saat Di Simpan

Ketika bulu perindu disimpan biasanya dalam keadaan kering. Jangan pernah menyimpan bulu perindu dalam keadaan basah. Sebab, menyimpan bulu perindu dalam keadaan lembab atau basah maka akan merusak atau bahkan mematahkan bulu perindu tersebut.

 

  1. Selalu Bawa Energi Bulu Perindu Saat Melakukan kebaikan

Energi yang ada pada bulu perindu akan semakin kuat manakala dibawa saat melakukan hal-hal yang positif. Misalnya, Anda membawa bulu perindu ini saat beribadah, menolong orang lain, atau perkara lainnya yang mendatangkan kebermanfaat kepada siapapun di sekitar Anda.

Semakin sering Anda membawa bulu perindu dalam hal kebaikan, sarana ini akan semakin menyerap energi positif.

 

  1. Paparkan Pada Sinar Matahari

Setiap sehari sekali atau seminggu sekali, paparkan bulu perindu pada cahaya matahari pagi. Fungsinya agar bulu perindu menyerap energi positif dari alam. Waktu yang direkomendasikan memaparkan bulu perindu pada yaitu antara pukul 06.00 sampai pukul 08.00 pagi. Cukup 5-10 menit saja.

 

 

 

Demikian 7 Cara Merawat Bulu Perindu Bertuah Ilmu Pelet Pengasihan. Semoga bermanfaat, terutama untuk Anda yang memiliki bulu perindu.

 

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top