Kamu disini
Home > Asmara > 7 Khasiat Rahasia yang Ada Pada Mahabbah Pengasihan Surat Yusuf

7 Khasiat Rahasia yang Ada Pada Mahabbah Pengasihan Surat Yusuf

Ilmu Pelet pengasihan Mahabbah SUrat YUsuf Penakluk Wanita

Manusia diciptakan Tuhan sebagai satu-satunya makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini. Sebagai makhluk yang paling sempurna manusia mendapatkan banyak sekali karunia dari Tuhan. Salah satu di antaranya adalah “energi kharisma” atau juga disebut sebagai daya magnetis tubuh. Ada pula yang menyebut daya pengasihan alami.

 

Daya magnetis tubuh ini adalah energi alami dalam tubuh. Bagaikan magnet yang mampu menarik besi yang lebih lemah daya tariknya. Begitu juga, pribadi yang memiliki daya tarik yang sangat kuat. Mampu memikat siapapun yang ada di sekitarnya. Sayangnya, tidak setiap orang memiliki daya magnetis tubuh yang kuat.

Ada yang mengungkapkan, dalam teknik modern daya magnetis tubuh bisa dibangkitkan dengan teknik visualisasi diri dengan seorang tokoh, lantas diulang-ulang. Hingga membentuk pribadi yang divisualisasikan.

Dalam hal ini, ketokohan yang umum digunakan untuk membangkitkan daya pengasihan adalah Nabi Yusuf, yang terkenal dengan ketampanannya.

 

Para Guru Ilmu Hikmah seringkali memberikan ijazah mahabbah pengasihan Surat Yusuf, untuk mereka yang ingin meningkatkan daya pengasihan dalam diri.

Sedangkan ijazah mahabbah surat yusuf tersebut, bukan keseluruhan surat. Tetapi hanya pada surat keempat.

 

Idz qaala Yusufu Ii abihi ya abati inni ra-aytu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa walqamara ra-aytuhum Lii saajidiin.

 

Ijazah amalan surat yusuf selain membangkitkan daya pengasihan, khasiat lainnya yaitu:

 

  1. Untuk Mengharmoniskan Keluarga atau Rumah Tangga yang Penuh Pertengkaran

Caranya yaitu dengan membaca surat yusuf ayat 4 ini sebanyak 7 kali, setiap kalis elesai sholat Fardhu. Insya Allah, dapat menjadi sebab tenteramnya keluarga yang mengamalkan. Kehidupan yang sebelumnya kurang harmonis menjadi lebih harmonis, sedangkan yang sudah harmonis menjadi lebih harmonis lagi.

 

  1. Meningkatkan Kharisma dan Kewibawaan Diri

Caranya yaitu dengan membaca Surat Yusuf Ayat 4 ini setiap kali selesai sholat magrib. Dibaca sebanyak 33 kali.

 

  1. Agar Disukai Banyak Orang (Pengasihan Umum)

Jika ayat tersebut diamalkan dengan bagian depannya ditambah kalimat ‘ya abrozhu” sehingga berbunyi:

“Ya abrozhu ra-aytu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa walqamara ra-aytuhum Iii saajidiin”

Dibaca rutin setiap kali akan bertemu dengan orang lain, saat menghadapi masalah sengketa dan perselisihan. Atas izin Allah, akan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. Orang lain cenderung membela dan menyayangi.

Catatan: Ya Abrozhu memiliki arti “Wahai yang Maha Menampakkan”

 

  1. Menaklukkan Sikap Orang yang Keras dan Kasar

Caranya yaitu dengan membaca surat yusuf ayat 4 sebanyak 4444 kali dibarengi dengan puasa selama 3 hari. Selama puasa tersebut buka dan sahurnya tidak memakan makanan yang mengandung ruh.

Dibaca setiap kali selesai sholat fardhu, setiap kali selesai 100 bacaan ditiupkan ke minyak melati tanpa alkohol. Insya Allah, wasilah minyak tersebut bsia digunakan untuk menentramkan sikap kasar orang lain. Bahkan bisa membuat orang yang selalu menolak, menjadi sayang.

 

  1. Pengasihan Lewat Mimpi

Oleh ahli hikmah, surat yusuf ayat 4 ini juga disebut sebagai wasilah pengasihan melalui media mimpi. Caranya, menjelang tidur malam, bacalah surat yusuf ayat 4 sebanyak 7 kali. Kemudian baliklah bantal, kemudian ucapkan:

“Aku tidak berniat membalik bantal melainkan membalik hati si (fulan/fulanah)”.

 

 

  1. Membuat Wajah Tampak Berseri-seri di Hadapan Orang Lain

Untuk mendapatkan khasiat ini, bacalah surat yusuf ayat 4 setiap kali hendak bertemu dengan orang lain. Bacalah di atas kedua telapak tangan, kemudian tiup ke kedua telapak tangan Anda. Selanjutnya usapkan ke seluruh permukaan wajah Anda. Lakukanlah amalan ini dengan istiqomah, agar hasilnya baik.

 

 

  1. Membangkitkan dan Membuka Aura Positif Dalam Diri

Setiap kali berwudhu saat hendak membasuh muka, bacalah mahabbah surat yusuf ayat 4 ini di dalam hati. Kemudian basuhkan air wudhu tersebut ke wajah Anda. Atas izin Allah, wajah Anda menjadi lebih bercahaya dan jauh dari penyakit kulit.

 

Demikian 7 khasiat rahasia mahabbah pengasihan Surat yusuf ayat 4, semoga bermanfaat untuk Anda.

Komentar Disini
3498 Total Views 48 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top