Kamu disini
Home > Asmara > 9 Rahasia Mudah Agar Diperhatikan Pria, Bagaimana caranya ? Baca !!

9 Rahasia Mudah Agar Diperhatikan Pria, Bagaimana caranya ? Baca !!

ilmu pelet

Banyak wanita berusaha mati-matian mempelajari pria.

Mereka belajar cara merayu, bercanda, memikat,hingga memenangkan hati si pria. Mereka memberikan perhatian lebih agar si pria memberikan perhatian juga, tapi apa yang terjadi malah sebaliknya. Si pria semakin merasa tinggi dan akhirnya mencoba mencari wanita lain.

 

Nah, dalam hal ini, ada satu hal yang sering dilupa oleh kamu para wanita, apakah itu? Yaitu memperhatikan diri kamu sendiri.

Usaha kamu akan sia-sia saja, kamu berusaha keras mempelajari teknik-teknik mendapatkan hati pria, menyenangkan dia, dll. Percuma saja kamu perhatian kalau dia tidak tertarik, sia-sia kamu tulus dan berkorban kalau dia cuek padamu.

Untuk mengatasi hal tersebut, hal yang bisa Anda lakukan adalah membuat dirimu menarik terlebih dahulu agar dia tertarik, bagaimana caranya? Yaitu dengan memberikan perhatian kepada dirimu sendiri sebanyak perhatian yang kamu berikan pada pria.

Ya.. itu kuncinya !!

Setelah kamu memberikan perhatian pada diri kamu sendiri, maka kamu bisa belajar membuat dirimu menarik dan agar diperhatikan pria.

Bukan hanya pria yang kamu sukai saja yang memperhatikanmu, bahkan juga pria lain diluar sana banyak sekali yang tampan dan lebih baik dari pria kamu sebelumnya. Simak 7 hal ini :

  1. Jalan-Jalan sendirian tanpa ditemani siapapun

Sesekali kamu pergi jalan-jalan sendirian tanpa ditemani siapapun, ya.. itu akan membuat pria yang mungkin bisa jadi ganteng dan kaya mendekatimu karena kamu sedang sendirian. Selain itu hal ini juga akan membuat dirimu bisa lebih membuka diri untuk berkenalan dengan orang baru disekitarmu.

  1. Lakukan sesuatu yang menantang

Pergilah keluar dari zona nyaman kamu, paksa dirimu untuk membangkitkan adrenalin mu. Menaiki rollercoaster, mendaki gunung, berenang dengan ikan hiu, atau yang paling mengasyikkan dan menantang mencoba berkenalan dengan pria tampan yang selama ini kamu amati di tempat kerja atau pas ketemu di jalan/rumah makan/pada saat kondangan.

  1. Bangun pertemanan dengan orang baru

Menurut penelitian dansudah dibuktikan secara ilmiah, bahwa berkenaan dengan orang asing dapat menambah kebahagiaan dan kesehatan dirimu. Anda akan terlihat jauh menarik manakala Anda berani mengajak berkenalan orang  asing yang belum pernah Anda kenal sebelumnya. Ketika kamu berada ditempat umum, sapalah orang disekitarmu danajak ngobrol atau sekedar basa-basi. Hal ini akan membuatmu tidak terlihat seperti jual mahal atau jaga image.

  1. Buat acara social dengan keluarga atau teman

Ambillah inisiatif dengan mengumpulkan dan mengajak teman-teman kamu mengadakan suatu acara, bisa juga kmu lakukan kepada keluargamu dengan acara arisan, dan sebagainya. Hal ini akan membuat kamu lebih bahagia, karena kebersamaan itu mendatangkan kebahagiaan.


Baca Juga : Rumus Membuat Wanita Jatuh Cinta


  1. Expresikan perasaanmu jangan ditahan

Membiarkan perasaanmu lepas menjadikan orang lain tahu adalah salahsatu cara sehat untuk membahagiakan dirimu. Tertawalah lepas jika kamu ingin tertawa, jika ingin menangis, menangislah. Jika ingin sesuatu, bilang. Jika Kamu marah ungkapkan kemarahanmu dengan sehat dan bijaksana. Yang terpenting adalah jangan menahan perasaanmu demi menjaga image di depan orang lain.

  1. Berikan pujian pada pada orang disekitarmu

Langkah terbaik untuk membuat seseorang bahkan yang tidak kamu kenal adalah dengan memberikan pujian yang wajar. Pujian yang membuat orang lain seolah-olah merasa tinggi dan bangga atas dirinya sendiri. Itu adalah awal yang baik untuk membuka hati dan fikiran orang lain atas dirimu. Tunjukkan pada mereka kamu bisa melihat sisi positif dari semua orang dan kamu tidak malu-malu mengungkapkan padanya.

  1. Lakukan sesuatu yang Gokil/Memalukan Bagimu

Aktifitas yang membuatmu malu (jawa : ndelodok), justru menyenangkan buat orang lain. Ibarat seperti anda menjadi pemeran utama dalam suatu sinetron dan mereka yang melihat anda terhibur dengan sikap Anda. Ini akan membuat orang-orang disekitar Kamu akan merasa ada kenyamanan dan kedekatan dengan ssosok diri kamu. Biarkan dirimu menjadi diri kamu sepenuhnya

  1. Ungkapin pikiranmu dengan bebas

Jika kamu selama ini hanya mendengar dan diam pada saat orang lain berbicara, maka sekarang saatnya kamuberanikan diri mengungkapkan unek-unek yang ada difikiranmu. Sampaikan dan ungkapkkan dengan sehat dan informative. Biarkan orang lain tahu bahwa kamu wanita pintar dan berwawasan. Kamu tidak perlu takut melakukan ini saat kencan, ungkapkan dengan jujur, sehat dan informatif.

  1. Aktif di social Media

Langkah terakhir gunakan sosal media dengan sehat dan bijaksana. Anda bisa menyapa teman lama yang bertahun-tahun tidak pernah berjumpa, membagi pendapat, informasi berguna, berjualan online yang menarik, selfie, blogging, atau unggah foto kamu ketika ada momen-momen bahagia bersama teman dan keluargamu. Daripada membuat drama cinta, upload foto pria yang belum tentu jodohmu, lebih baik promosikan dirimu dengan mengungah hal-hal positif tentang diri dan kehidupanmu

Demikian adalah cara untuk mendapat perhatian pria. Dan pada dasarnya cara untuk mendapatkan perhatian adalah dengan membangun karakter dirimu sendiri ( sel development). Dengan pondasi diri yang kuat, maka orang lain tidak segan-segan menempatkan bangunan hatinya kepadamu.


cara menarik perhatian


Selain usaha lahir seperti yang dicontohkan diatas, maka alangkah baiknya juga kamu imbangi dengan usaha batin, yaitu dengan meningkatkan daya pengasihan dalam diri . Pengaruh yang ditimbulkan usaha batin bisa kamu rasakan manakala usaha lahir sudah kamu lakukan dengan maksimal. Usaha batin akan membantu tujuanmu menjadi lebih cepat.

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top