Kamu disini
Beranda > Uncategorized > 9 Tanda Seorang Pria Diikuti dan Dicintai Bangsa Jin Betina

9 Tanda Seorang Pria Diikuti dan Dicintai Bangsa Jin Betina

cara menghindari jin betina

Menyukai dan Disukai lawan jenis adalah hal yang biasa dan pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Tapi bagaimana jika yang suka pada Anda justru bukan manusia, melainkan makhluk dari dimensi gaib alias makhluk halus?


Boleh percaya, boleh tidak. Ada banyak kejadian manusia yang diikuti jin. Karena memang jin tersebut menyukai si manusia. Itulah kenapa, terkadang ada orang yang kesulitan mendapatkan jodoh. Karena dampak disukai oleh jin.

Apabila Anda seorang pria yang kesulitan dalam mencari jodoh idaman padahal Anda sudah berjuang keras kesana kemari dalam mendapatkannya, namun tak ada satupun orang yang melirik Anda hal ini adalah ulah Jin.

Berikut adalah ciri-ciri lelaki disukai Jin Betina atau Jin Asyik yang harus diketahui:

 

  1. Bersikap seperti seorang wanita

Gejala yang ditularkan oleh Jin betina kepada seorang pria bisa dilihat dari sikapnya seperti seorang wanita. Sikap-sikap pria seperti seorang wanita bisa berupa mudah putus asa, cepat merajuk, pemalu, suka panik atau gegabah dalam mengambil keputusan, dan lain-lain.

 

  1. Sering Diliputi rasa aneh

Saat Jin Asyik mencintai seorang pria biasanya gejala yang ditimbulkan adalah seringnya seorang pria merasa gembira, sedih, gelisah, sayu, dan rindu kepada seseorang. Meskipun, rasa-rasa tersebut tidak tahu kepada siapa rasa tersebut ia tujukan.

 

  1. Tampak memancarkan Aura Kelembutan

Ini bukan pengaruh positif bagi seorang pria, melainkan hal yang buruk apabila dipandang oleh masyarakat. Pria identik dengan sosok yang tegas dan berwibawa. Namun, pengaruh jahat seorang jin betina tersebut membuat wajah Anda lembut yang apabila orang lain melihatnya seperti melihat wanita.

Selain aura kelembutan yang ditanam dalam wajah Anda, ia juga menanam “aura mendung” yang apabila jin asyik itu marah, aura yang dipancarkan kepada wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga terkena dampak dari hal-ha tersebut.

 

  1. Nafsu tidak terkontrol

Nafsu Anda tiba-tiba tidak terkontrol saat sedang kerja ataupun saat Anda melakukan aktifitas lainnya. Kadang bisa naik atau sebaliknya. Contoh kecilnya adalah apabila Anda sudah beristri dan nafsu seksual/birahi Anda tidak tertahankan untuk berhubungan badan seketika itu jin betina tiba-tiba berulah membuat istri Anda menjadi datang bulan/haid mendadak.

Ketika Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, ada sikap lain yang dilihatkan oleh istri Anda tidak seperti pada biasanya. Kemungkinan, hal tersebut bisa jadi istri Anda dirasuki oleh jin betina tersebut.

 

  1. Selalu terkesan aneh

Tanda jin jatuh cinta pada lelaki berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan seks dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh seseorang dan seseorang itu adalah seorang wanita.

 

  1. Lebih suka sendirian

Biasanya seorang pria apabila disukai jin wanita adalah senangnya ia menyendiri. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tenga-tengah keramaian. Rasa khawatir ini cukup besar sampai Anda bisa saja gemetaran saat diperhatikan banyak pasang mata, meskipun sebelumnya Anda sangat percaya diri.

 

  1. Suka berimajinasi hal-hal romantis

Pria jejaka yang disukai oleh jin wanita akan selalu berimajinasi berbagai hal-hal yang berbau romantika. Sebagai contoh misalnya, pria tersebut membayangkan bahwa ia sedang bercinta dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah ia lihat dan muncul begitu saja dari bayangannya. Apakah sama dengan Anda?

 

  1. Mudahnya jatuh cinta

Tanda pria disukai jin wanita selanjutnya adalah sangat mudah jatuh cinta pada banyak wanita. Seperti misalnya Anda banyak mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Rasa ini akan selalu tumbuh ketika Anda melihat wanita lain selain yang dulu Anda kenal pada pandangan pertama.

 

  1. Sering didatangi wanita

Kemungkinan saat Anda disukai jin asyik adalah banyaknya wanita yang mendatangi Anda, bahkan tidak Anda kenal sama sekali. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.


Nah, jika Anda atau orang-orang di sekitar Anda mengalami gangguan jin betina. Anda bisa berkonsultasi dengan Saya melalui nomer 081 686 1541.

 

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top