Kamu disini
Home > Asmara > 7 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Agar Mendapatkan Pacar

7 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Agar Mendapatkan Pacar

cara agar mendapatkan pacar

Sebenarnya ada banyak cara mudah agar mendapatkan pacar. Namun kebanyakan orang tidak tahu atau tidak mau tahu cara mendapatkan pacar yang benar.

Sehingga sampai sekarang mereka tetap menjadi jomblo ngenes.

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara agar mendapatkan pacar sesuai kriteria Anda. Tentu saja, hal ini sedikit membutuhkan perjuangan dan usaha Anda.

Namun jangan khawatir, di akhir artikel ini, saya akan memberikan tips jitu mendapatkan pacar yang 99% pasti berhasil.

Memiliki pacar bukanlah hal yang sulit, Anda tidak perlu malu apabli Anda tidak memiliki wajah yang cantik atau tampan. Anda juga tak perlu minder apa bila Anda tidak memiliki harta yang cukup berlimpah.

Mengapa? Karena cinta yang sebenarnya tidak memandang harta dan rupa. Langsung saja, berikut 10 cara agar mendapatkan pacar.

1.PERCAYA DIRI

Pria maupun wanita lebih menyukai lawan jenis yang percaya diri. Kriteria ini sangat dicari oleh orang yang mencari pasangan hidup atau serius untuk menikah.

Tidak seorangpun yang menyukai lawan jenis yang bersikap kekanak-kanakan, sebaliknya mereka menyukai sosok yang tampil percaya diri, cerdas dan dewasa.

2.TAMPIL BERSIH & WANGI

Siapa juga yang mau berpacaran dengan orang yang kotor, bau & jorok ? Sejelek apapun kamu, akan terlihat menarik jika kamu berpenampilan rapi & wangi.

Karena bagaimanapun, penampilan adalah nomor 1 bagi lawan jenis. Penampilan akan membangun kesan pertama bagi lawan jenis. Apabila lawan jenis sudah merasa nyaman dan klop melihat penampilan kamu. 99% si dia bisa terpikat dengan kamu.

3.BERSIKAP RAMAH

Cobalah bersikap ramah terhadap orang lain. Sosok yang terbuka akan lebih diterima lawan jenis. Banyak orang berfikir, dengan bersikap cool dan cuek akan terlihat keren di mata lawan jenis.

Hal ini tidak sepenuhnya benar, justru orang yang mau terbuka, ramah dan murah senyum memiliki kesempatan mendapatkan pacar yang lebih besar.

Jadi banyak banyaklah tersenyum kepada orang lain, terutama kepada orang yang Anda targetkan.

4.MEDIA SOSIAL

Cara cepat dan tepat mencari pasangan ada di tempat yang ramai. Seperti mall, town square, cafe, atau tempat nongkrong lainnya.

Namun apabila Anda malas keluar rumah, Anda bisa menemukannya di media sosial. Manfaatkanlah media sosial seperti facebook, twitter dan aplikasi chating seperti BBM, LINE dan WA untuk menemukan jodoh idamanmu.

5.PDKT

Apabila kamu sduah menemukan target yang cocok dengan kriteria Anda. Saatnya untuk melakukan PDKT. Cobalah untuk mengajaknya jalan atau atau sekedar ketemuan di suatu tempat.

Ajaklah target Anda berbincang-bincang. Mungkin kedengarannya sulit, apabila target Anda tidak mau diajak ketemuan, carilah target lainnya.

Saat awal pendekatan cobalah untuk berbasa-basi terlebih dahulu. Gunakan kesempatan ini untuk mengetahui karakter si target. Apabila dia merasa klop dengan kamu, ia akan berusaha mendengarkan semua ceritamu.

Intinya buatlah si target merasa nyaman dengan Anda. Pertemuan pertama adalah kunci utama hubungan Anda selanjutnya.

6.KENCAN

Setelah pertemua pertama, si target akan menilai Anda. Apabila ia merasa cocok dengan Anda, maka ia akan mau jika diajak bertemu lagi dalam suatu kencan.

Ajaklah ia untuk melewatkan waktu berdua saja. Bisa dengan nonton film, berwisata atau sekedar berbelanja di mall.

Ketika Anda sudah merasa siap untuk menembaknya, maka lakukanlah. Bersiaplah juga apabila ia menolakmu. Tetaplah tenang dan cool apabila ia menolakmu. Jangan memaksanya, karena cinta memang tak bisa dipaksakan.

7.TUNJUKAN KESERIUSAN ANDA
Pastikan bahwa dirinya menerima semua bentuk perhatian dan perlakuan khusus dari Anda. Tunjukan bahwa Anda benar serius dengan dirinya.

Hal ini bisa dibuktikan dengan tidak menjalin hubungan serius dengan wanita atau pria lain selain si dia. Buktikan bahawa Anda benar-benar mencintainya dengan tulus.

Dengan melakukan cara-cara di atas, 99% Anda pasti  mendapatkan pacar. Lakukanlah cara di atas untuk beberapa target agar mendapatkan pacar berpeluang lebih besar.

Namun apabila Anda masih belum berhasil mendapatkan pacar dengan cara di atas. Artinya ada sesuatu yang salah dengan diri Anda.

Kemungkinannya Anda adalah orang yang bernasib sial dan memiliki aura negatif. Sehingga setiap lawan jenis yang melihat Anda merasa tidak nyaman. agar mendapatkan pacar

Jika keadaan Anda memang seperti itu, maka jalan satu-satunya adalah melakukan buka aura. Terapi aura bisa membersihkan energi negatif yang menghalangi datangnya jodoh Anda.

Apabila Anda tertarik Anda bisa melakukan terapi aura dengan mengklik link di bawah ini :

Buka Aura : http://pakaraura.com/?buka-aura-vena-aurora,6

SOLUSI ASMARA, JODOh & SESK ada di link ini atau kunjungi website www.AuraAsmara.com

Komentar Disini
422 Total Views 1 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top