Kamu disini
Home > Asmara > Aji Pelet Pengasihan Sulaiman (Mahabbah Sulaiman), Membuat Siapapun Suka Kepada Anda

Aji Pelet Pengasihan Sulaiman (Mahabbah Sulaiman), Membuat Siapapun Suka Kepada Anda

Hikayat islam menceritakan Nabi Sulaiman adalah sosok raja bijaksana yang penuh daya kharisma dan pesona. Begitu kuatnya pesona Nabi Sulaiman, sampai-sampai membuat Ratu Bilqis yang sombong akhirnya tunduk kepada beliau.

Ilmu pengasihan yang akan diungkapkan di sini adalah ilmu pelet Pengasihan Sulaiman (Mahabbah Sulaiman). Disebut Pengasihan Sulaiman sebab di dalam niat/mantranya terdapat kata-kata yang mengarah pada wasilah (perantara) kepada Nabi Sulaiman.

Bisa dibilang ilmu pelet ini harus dilakukan dengan tirakat yang cukup panjang. Lelaku puasa untuk mendapatkan khasiat ilmu mahabbah ini yaitu selama 7 bulan. Namun jangan beranggapan harus berpuasa penuh selama itu.

Puasa yang dilakukan yaitu puasa setiap hari Senin dan Kamis. Puasanya dimulai pada hari Senin kliwon. Sedangkan tata cara puasanya seperti puasa ramadhan, ada sahur dan berbuka. Makan dan minumnya pun tidak ada aturan khusus. Terpenting makan dan minuman yang halal dan baik.

Ilmu pelet mahabbah ini seringkali diijazahkan untuk mereka yang ingin menarik simpati publik.

Berikut mantra pengasihan Sulaiman:

Bismillahir rohmaanirrahim

Sollallahu alaihi wasallam

Gebyar-gebyar ana payung saka wetan

Mayungi badan ingsun

Ingsun Putra Mbok Randha Gawean

Apa Kang Sun Sedya Teka gampang mara dewe

Ingsun Kekasihe Kanjeng Nabi Sulaiman

Lan wong Sakbuwana Kabeh

 

Selain dengan melakukan puasa senin-kamis selama 7 bulan, bisa juga dengan alternatif lain, yaitu dengan puasa selama 21 hari. Pad ahari terakhir melakukan patigeni (puasa sembari tidak tidur, dan tidak keluar kamar. Kecuali untuk kebutuhan buang air).

Rapalan yang dibaca yaitu:

Bismillahir rohmanir rohim

Ya Wadudu 33x

 

Cara mengamalkannya yaitu, pertama kali diawali basmalah. Kemudian membaca ya wadudu 33 kali. Dibaca setiap kali selesai sholat Fardlu selama melakukan masa tirakat.

Setelah menjalankan lelaku puasa 21 hari, bacaan Ya Wadudu dibaca secara rutin dan dijadikan amalan setiap hari. Setiap hari dibaca minimal 2 kali, yaitu pada waktu pagi hari dan malam hari. Atau, dibaca setelah sholat subuh dan sholat magrib. Bila dilengkapi setiap usai sholat akan lebih baik lagi.

Pada dasarnya ilmu pengasihan ini tidak perlu dibaca setiap kali ada perlu. Bila Anda membaca amalan wirid ya wadudu tersebut secara rutin dan disiplin. Secara alami daam diri Anda akan memancarkan aura pesona yang sangat kuat.

Pancaran aura ini akan senantiasa  aktif sepanjang hari. Baik ketika Anda tidur  mapun dalam kondisi bangun. Dengan begitu orang yang ada di sekitar Anda pun selaly merasa senang dan simpati kepada Anda.

Bisa dikatakan ilmu ini asebenarnya adalah perpaduan antara lelaku tirakat dengan bacaan wirid. Sudah pasti keampuhannya bisa diandalkan. Namun, untuk untuk melakukan wirid memang diperlukan ketekunan tingkat tinggi.Umumnya, hanya mereka yang melakukan sholat secara disiplin saja yang mampu melaksanakan amalan ini.

Teknik tirakat dan wirid dalam mahabbah sulaiman, pada awalnya terkesan berat. Namun beratnya pelaksanaan lelaku ini berlangsung pendek dan di awal saja. Jika diibaratkan, ketika Anda tirakat, Anda sedang menabung energi untuk Anda manfaatkan sewaktu-waktu dan seumur hidup Anda.

Sedangkan metode wirid akan menjadi ringan bagi Anda karena bacaannya saja yang diandalkan. Sedangkan hal yang berat justru terletak pada kerutinan dan ketekunan melaksanakannya.

 

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top