Kamu disini
Home > Asmara > Ajian Ilmu Pelet Pemutus Cinta, Cara Merebut Pacar Orang Dengan Baik & Benar

Ajian Ilmu Pelet Pemutus Cinta, Cara Merebut Pacar Orang Dengan Baik & Benar

Ilmu pelet pemutus cinta – Jika umumnya ilmu pelet digunakan untuk meluluhkan atau menaklukan hati seseorang. Namun pelet kali ini justru memiliki sifat yang berbeda.

Ilmu pelet ini digunakan untuk memisahkan hubungan cinta seseorang. Nah, bagi A yang berniat untuk memutuskan suatu hubungan percintaaan. Entah itu hubungan mantan dengan kamupacar barunya, atau hubungan cinta gebetan dengan pacarnya.

Berikut adalah pembahasan yang tepat bagi kamu.

Ilmu Pelet Pemutus Cinta

Memutuskan hubungan cinta terkadang memang sangat diperlukan. Misalnya untuk memutuskan hubungan Anda dengan seseorang yang tidak Anda suka. Bisa juga untuk memutuskan hubungan yang berjalan tidak baik atau untuk hubungan cinta yang tidak direstui.

Namun memutuskan hubungan tidak semudah itu. Apalagi jika salah satu pihak pasangan tidak merelakan hubungan mereka kandas begitu saja. Memang kebanyakan salah satu pasangan tidak akan menerimanya begitu saja.

Baca Juga : Perbedaan Ilmu Pelet Dengan Ilmu Pengasihan

Nah, bagaimana cara memisahkan pasangan secara halus tanpa menimbulkan permasalahan. Salah satu solusi untuk memutuskan hubungan percintaan secara halus adalah menggunakan ilmu pelet pemutus  cinta.

Ilmu pelet pemutus cinta sebenarnya sudah dilakukan sejak dulu. Biasanya ajian ini diperuntukan bagi pasangan yang tidak direstui oleh orangtua atau masyarakat. Misalnya adalah hubungan antara kaum bangsawan dengan rakyat jelata.

Namun dalam perkembangannya, ilmu pelet pemutus cinta digunakan untuk tujuan yang lebih baik. Langsung saja, berikut adalah ajian ilmu pelet pemutus cinta :

  1. Lakulan pada malam hari sebelum tidur
  2. Pejamkan mata Anda, kemudian ucapkan kalimat afirmasi berikut :
  3. “Tolak balak sejatine katresnan muspro doyo asmoro (……….) cindro pedot sih sejatine suloyo sumangkir pedot sihmu”
  4. Isilah titik-titik diatas dengan orang yang ingin anda putuskan cintanya. Mantra dibaca ketika orang yang anda tuju sedang dalam keadaan tertidur, karena jenis ilmu pelet pemutus cinta ini berkerja dengan mempengaruhi alam bawah sadarnya.

Perlu diperhatikan, bahwa ilmu ini tidak akan berfungsi jika diniatkan untuk tujuan buruk. Misal untuk merusak hubungan seseorang yang telah menikah. Ataupun digunakan dengan alasa dendam terhadap teman atau mantan yang memiliki hubungan cinta yang lebih bahagia dari Anda.

Anda juga bisa mendapatkan ilmu pelet pemutus cinta dengan mengunjungi www.auraasmara.com atau klik disini>>

ilmu pelet pemutus cinta

 

 

Komentar Disini
5938 Total Views 26 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

2 thoughts on “Ajian Ilmu Pelet Pemutus Cinta, Cara Merebut Pacar Orang Dengan Baik & Benar

Tinggalkan Balasan

Top