Kamu disini
Home > Asmara > Ajian Pelet Jaran Goyang, Ilmu Pelet Terlarang yang Membuat Target “Gila”

Ajian Pelet Jaran Goyang, Ilmu Pelet Terlarang yang Membuat Target “Gila”

Bagi Anda yang berulang kali berusaha mendapatkan perhatian dan cinta wanita, tapi selalu saja ditolak.

Artikel kali ini bisa jadi bermanfaat untuk Anda.

Tulisan kali ini mengulas mengenai Ilmu Pelet Jaran Goyang. Ilmu pelet legendaris dari tanah Jawa.

Bisa jadi ilmu pelet paling terkenal di Tanah Jawa adalah ilmu pelet Jaran Goyang.  Hal ini mungkin saja karena keampuhannya atau juga karena penyebutan nama ilmu ini yang mudah diingat. Sebab kesannya terdengar lucu, yaitu kuda yang bergoyang.

Salah satu pendapat mengatakan Ajian Jaran Goyang ini diwariskan oleh Nini Pelet. Salah satu tokoh legenda dari Tanah Sunda yang menguasai ilmu pemikat tinggi. Dengan ajian Jaran Goyang yang dimilikinya, Nini Pelet menaklukkan para raja Jawa.

Ada pendapat lain yang mengungkapkan Ajian pelet karan goyang ini bermula dari seorang pemuda miskin, yang sakit hati karena cintanya ditolak oleh wanita kaya nan sombong. Akhirnya dengan ajian jaran goyang yang dimilikinya, si wanita menjadi gila hingga meninggal.

Di sisi lain ada pendapat yang mengutarakan ajaran pelet jaran goyang mulai berkembang pada masa kerajaan Mataram Islam.

Perbedaan asal-usul ini, bisa jadi yang membuat ilmu pelet Jaran Goyang memiliki berbagai versi yang berbeda.

Bagaimanapun asal-usul Ilmu Pelet Jaran Goyang, bagi mereka yang berhasil menguasainya, khasiatnya memang tidak diragukan lagi.

Energi yang dihasilkan Ilmu Pelet Ampuh ini menjadikan si pengamalnya memiliki daya pikat yang sangat kuat. Menjadi tampak berkharisma dan berwibawa di hadapan siapapun. Bahkan pandangan matanya membuat orang lain senantiasa tergila-gila.

Beberapa spiritualis berpendapat, begitu kuatnya pengaruh ilmu pelet Jaran Goyang ini. Sampai-sampai ilmu pelet ini masuk ke dalam kategori berbahaya.

Meski demikian, suatu ilmu sebenarnya tak beda dengan sebuah pisau. Pisau yang tajam akan menjadi sangat berbahaya manakala ada di tangan orang yang salah. Pisau yang ada di tangan penjahat akan menjadi alat yang jahat karena digunakan untuk kejahatan.

Sebaliknya, jika digunakan oleh koki untuk memasak. Maka pisau tersebut menjadi alat yang baik.

Jadi, suatu ilmu hanyalah sebuah alat. Ia menjadi negatif atau positif ilmu tersebut, bergantung pada tujuan orang yang menggunakannya.

 

Begitu halnya dengan ilmu pelet jaran goyang, akan menjadi negatif jika tujuan penggunaannya untuk merugikan orang lain.

Jika Anda ingin mengetahui amalan Peet Jaran Goyang. Berikut salah satu versi amalan Ilmu Pelet Jaran Goyang.

  1. Syarat utama dalam mengamalkan ilmu pelet Jaran goyang yaitu melakukan puasa mutih selama 44 hari tanpa putus. Yang dimaksud Puasa mutih adalah puasa yang dilakukan dengan berbuka dan sahur hanya dengan memakan nasi putih, tanpa lauk apapun. Tanpa campuran bumbu apapun. Baik gula ataupun garam. Meskipun hanya sedikit. Dan minumnya hanya air putih tawar.
  2. Ketika melakukan puasa, setiap tengah malam harus terbangun membaca mantra berikut:

Bismillahir rohmanirrohiim

Niat Ingsun Amatek Ajiku, Ing Sri Aji Jaran Goyang

Jaran Goyang Ajiku, Tak Goyang Ing Tengah Latar

Sing Tak Sejo Tumeko

Sing Tak tuju Tumomo

Tak Goyang Batine si  ,,,.(Sebutkan nama target Anda) binti ….(sebutkan nama Bapaknya)…

Aku Printah Malaikat Nali Sukmane, Sukmaku mlebu sukmane si …(sebutkan namanya)

Yen ketemu turu tangikno, yen ketemu tangi temukno marang Aku

Rontok Sejane Nuruti Marang Aku

Nurut manut Soko Kersane Gusti

 

Dibaca sebanyak 1111 kali setiap malam.

 

  1. Satu hal yang Perlu diingat. Puasa mutih yang dilakukan harus tidak putus satu hari pun. Artinya, jika di tengah-tengah perjalanan puasa mutih ternyata batal. Baik karena disengaja maupun tidak disengaja. Maka harus diulang lagi dari awal.
  2. Setelah usai melakukan puasa selama 44 hari. Pada hari ke 45 melakukan selamatan. Selamatan yang dilakukan pun tidak biasa. Yaitu dengan nasi kebuli dengan lauk sembelihan ayam cemani (ayam yang sekujur tubuhnya berwarna hitam) dan juga jajanan yang direbus.
  3. Jika sudah selesai mengamalkan puasa tersebut . Bacalah mantranya setiap kali bertemu dengan target yang Anda inginkan.

 

 

Memang mengamalkan ilmu pelet Jaran Goyang cukup sulit dan merepotkan.

Bila Anda ingin mendapatkan khasiat Ilmu Pelet Jaran Goyang, tanpa perlu melakukan ritual dan puasa. Serta mendapatkan bimbingan dari pakarnya. Silahkan kunjungi situs www.peletputih.com

 

CATATAN: Ilmu Pelet Jaran Goyang yang ditulis di sini hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top