Kamu disini
Home > Indigo > Ajian Pengasihan Sodo Lanang Ampuh Memikat Wanita

Ajian Pengasihan Sodo Lanang Ampuh Memikat Wanita

ajian pengasihan ampuh

Jika anda mencari ajian pengasihan ampuh maka anda sudah berada pada tempat yang tepat, karena disini akan dibahas dan dikupas tuntas cara menggunakan ajian yang sudah terkenal dengan keampuhannya memikat wanita.

Sebelumnya akan saya terangkan apa itu pengasihan ? pengasihan hampir sama dengan ilmu pelet yang memiliki reaksi cepat namun sedikit berbeda, pengasihan memiliki reaksi yang agak sedikit lama namun juga bertahan lebih lama pengaruhnya bila dibandingkan ilmu pelet. Ada yang mengatakan ilmu pelet hanya bertahan hingga 40 hari namun untuk pengasihan bisa lebih dari itu. Namun untuk masa sekarang orang lebih akrab mendengar pelet pengasihan gabungan dari keduanya karena memiliki tujuan yang sama.

Pengasihan berasal dari kata dasar “Asihan” berasal dari bahasa jawa yang memiliki makna kasih sayang, mengasihi, memberi, memberikan hati dengan suka rela, memberikan cinta. Oleh karena itu tujuan penggunaan ilmu pengasihan tidak lain adalah untuk mendapatkan cinta seseorang yang disukai. Meskipun begitu ilmu budaya terus berkembang dari masa ke masa dan pengasihanpun tidak hanya sebatas digunakan untuk mendapatkan cinta seseorang namun pengasihan juga bisa digunakan dalam dunia karir khususnya untuk mendapatkan kesuksesan diubidang karir dan juga untuk meningkatkan aura kewibawaan di dalam seseorang.

Kembali lagi pada ajian pengasihan ampuh untuk memikat hati wanita idaman. Nama ajian ini adalah Aji Pengasihan Sodo Lanang yang tekenal dengan keampuhannya untuk menundukan wanita yang anda sukai. Selain itu juga karena kedahsyatanya keluarga sang cewekpun bisa takhluk dengan anda. dan uniknya ajian ini dapat dilakukan jarak jauh.

Asal Pengasihan Sodo Lanang

Ajian pengasihan sodo lanang merupakan warisan leluhur dari akulturasi budaya hindu dan jawa kuno. Dikatan bahawa ajian ini merupakan warisan dari begawan hanoman yang diberikan kepada seseorang yang memiliki daya kuasa tinggi di salah satu kerajaan jawa.

Hingga akhirnya menyebar ke beberapa orang, ada beberapa versi namun itupun tidak jauh-jauh dari apa yang nanti akan ditulis disini. Berikut ini adalah ajian pengasihan sodo lanang

“Sun amatek ajiku sodo lanang, Saka partapan kendalisada, dak sabetake segara asat, dak sabetake bumi bengkah, dak sebatake watu pecah, dak sebatake atine si jabang bayi … (sebut nama orang yang dituju) putrine simbok …  (sebut nama ibunya) takluk, edan mikir aku yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.”

Ada ritual yang harus anda lakukan agar ajian ini dapat anda manfaatkan berikut adalah tata cara atau lelaku yang anda lakukan :

  1. Menguyur seluruh bagian tubuh dengan kembang tujuh rupa / ritual mandi kembang tujuh rupa yang harus dilakukan tengah malam saat akan melakukan puasa pertama kali.
  2. Puasa 7 hari dimulai pada hari kelahiran atau pada hari naas target anda
  3. Pada malam hari puasa ke dua dan seterusnya membakar kemenyan serta membaca ajian pengasihan sodo lanang seperti yang sudah disebutkan diatas sambil membayangkan target anda atau jika anda mempunyai foto anda bisa menggunakan fotonya agar bisa lebih jelas membayangkan wajahnya.
  4. Setelah itu biarkan berjalan sesuai biasanya, jika ajian pengasihan ini berhasil maka anda akan dihadapkan pada situasi dimana anda bisa dekat dengan target anda, juga dengan sendirinya target anda mendatangi anda dan ada saja urusan dengan diri anda.

Demikianlah ajian pengasihan ampuh untuk memikat wanita, harap bijak dalam menyikapi segala hal, berhasil atau tidaknya ajian pengasihan tergantung dari berbagai faktor dan artikel ini hanyalah sebagai sarana informasi dimana akan menambah wawasan anda seputar dunia supranatural dan dokumentasi ilmu budaya. Segala hal yang timbul merupakan tanggung jawab pribadi.

Jika anda menyukai artikel ini silakan di share dengan mengklik tombol yang tersedia dibawa ini, dan baca artikel menarik lainnya dengan mengklik link yang ada dibawah maupun disamping website ini.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Comments are closed.

Top