Kamu disini
Home > Penyembuhan > Akhirnya, Telah Anda Temukan Cara Agar Mata Minus Jadi Normal Kembali

Akhirnya, Telah Anda Temukan Cara Agar Mata Minus Jadi Normal Kembali

mata minus normal kembali

Saat ini banyak sekali orang yang punya gangguan kesehatan mata. Mulai dari mata minus, plus, katarak, silinder, infeksi, atau gangguan mata apa pun.

Tak hanya orang dewasa saja, bahkan sampai anak-anak pun sekarang banyak yang pakai kacamata lantaran gangguan mata yang mereka alami. Sungguh miris bukan? Munculnya, gadget dan beragam permainan dari HP, tab, maupun HP jadikan mata mereka selalu bekerja.

Apalagi, media tersebut memancarkan radiasi yang bisa berbahaya bagi tubuh. Untuk itu, perlu diwaspadai bagi Anda yang saat ini masih punya mata normal.

Akan tetapi, jika mata sudah terkena gangguan, entah minus, plus, silinder, katarak, atau apa pun, apakah bisa disembuhkan? Jawabannya adalah BISA. Namun, jika dilihat dari pemeriksaan medis, gangguan mata sulit disembuhkan kecuali dengan operasi.

Berbeda dengan bahan-bahan alami yang terbuat dari herbal pilihan. Saat ini telah banyak herbal yang bisa dijadikan sebagai obat herbal. Tentunya ini lebih aman karena bersifat alami.

tanaman kitolod
Tanaman Kitolod

Salah satu tanaman herbal yang berfungsi untuk mengatasi gangguan mata adalah KITOLOD. Tanaman ini memang secara alami memiliki kandungan senyawa alkaloid yakni lobelin, lobelamin dan isotomin. Beberapa kandungan tersebut sangat bagus untuk mengatasi gangguan pada mata.

Bahkan, tanaman ini pun bisa dijadikan sebagai terapi gurah. Jika Anda belum tahu apa itu gurah, gurah merupakan salah satu cara untuk mengeluarkan lendir yang terdapat di hidung maupun kotoran di tenggorokan.

Ketika kotoran-kotoran itu dibersihkan, maka suara bisa jadi lebih jernih, pusing bisa hilang, udara di paru-paru jadi lebih bersih, dan tentunya SEHAT.

Tanaman kitolod sangat berkhasiat untuk menyembuhkan gangguan mata apa pun. Lantas, bagaimanakah caranya untuk penyembuhan? Sangat mudah. Anda tinggal haluskan daun kitolod dan campurkan dengan air.

Lalu, teteskan pada mata Anda. Memang terasa perih ketika Anda meneteskan cairan dun kitolod. Itulah reaksinya. Namun, rasa pedih ini hanya beberapa saat saja.

Bagi Anda yang tak punya gangguan mata, pemakaian kitolod bisa untuk menjernihkan mata Anda. Penglihatan Anda bisa menjadi lebih terang dn lebih sehat dari sebelumnya.

 tanaman herbal alami

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top