Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Akibat Menyalahgunakan Ilmu Pelet

Akibat Menyalahgunakan Ilmu Pelet

Akibat Menyalahgunakan Ilmu Pelet – Di dunia supranatural dan metafisika sudah seringkali kita dengan tentang ilmu pelet. Menurut istilah, ilmu pelet adalah ilmu gaib yang digunakan untuk membuat seseorang jatuh cinta, jatuh hati dan bahkan bersedia menikah dengan si pengamal pelet.

Dewasa ini banyak sekali mantra atau doa doa untuk mengamalkan ilmu pelet di media social seperti blog, youtube bahkan facebook. Dengan mudahnya ditemukan mantra -mantra ajian pelet maka banyak sekali orang yang dengan seenaknya menggunakan atau mengamalkan ilmu pelet tersebut.

Meskipun dengan ritual yang cukup rumit dan berat, namun perlu anda ketahui, tidak semua orang bisa mengamalkan ilmu pelet tersebut dengan mudah dan langsung bisa merasakan manfaatnya, karena kesungguhan dan ketekunan si pengamal pelet itu sendiri juga diperhitungkan.

Banyak orang yang menganggap bahwa Pelet adalah satu satu ilmu mujarab dan dijadikan Langkah terakhir Ketika seringkali mendapatkan penolakan cinta dari orang yang kita sayangi. Pernah mendengar istilah cinta di tolak dukun bertindak bukan? Nah inilah contohnya yaitu mengamalkan ilmu pelet.

Namun jangan main – main dengan ilmu pelet, karena salah salah bisa anda sendiri yang jadi korbannya, sudah banyak bukti orang yang menyalahgunakan ilmu pelet untuk main main seperti membalas dendam atau sekedar iseng untuk menaklukkan seseorang namun tidak serius menjalani hubungan dengannya.

Dalam video kali ini kami akan menjelaskan apa saja dampak buruk menyalahgunakan ilmu pelet, kajian ini kami dapatkan dari Dewi Gayatri Ratu susuk jawa dan pakar pengasihan yang sudah terkenal di tanah jawa.

Dampak atau Akibat Menyalahgunakan Ilmu Pelet :

  1. Yang pertama adalah: orang yang tersebut yaitu pengamal ilmu pelet dan menyalahgunakannya bisa menjadi perjaka atau perawan tua sampai kutukan dari ilmu sepuh tersebut berakhir, tak jarang sampai akhir hayat dia tidak bertemu dengan jodohnya
  2. Gila, seseorang yang menyalahgunakan ilmu pelet untuk tujuan buruk bisa menjadi gila dan tidak bisa disembuhkan, karena ini adalah karma dari perbuatan yang dia lakukan.
  3. Mengalami sakit parah hingga bisa merenggut nyawanya.

Begitu mengerikannya hal yang harus anda tanggung jika anda menyalahgunakan ilmu pelet. Saran kami bijaklah dalam mengamalkan ilmu apapun termasuk ilmu pelet, niatkan untuk kebaikan dan bahagiaakan orang yang hatinya sudah luluh pada anda karena ilmu pelet yang anda amalkan.

Ilmu pelet memang harus diamalkan dengan rangkaian ritual yang memberatan, tidak mudah dan terkadang meyulitkan si pengamalkanya sendiri. Dari pada anda membuang – buang waktu untuk mengamalkan ilmu pelet yang belum tentu berhasil. Saran kami silakan anda menggunakan susuk pengasihan untuk memikat lawan jenis agar terpikat pada anda, tunduk, takluk dan bersedia anda jadikan pendamping hidup anda.

Susuk pengasihan dari Dewi Gayatri ini aman digunakan, tanpa tumbal, tanpa ritual dan dijamin ampuh tanpa menyulitkan anda Ketika menggunakan susuk pengasihan Dewi Gayatri.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya atau ingin mendapatkan sarana spiritual praktis dan ampuh silahkan bisa menghubungi nomor ini 082242722014 / 0816861541.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top