Kamu disini
Home > Asmara > Amalan Ilmu Pelet Ampuh Pemikat Wanita Media Lilin

Amalan Ilmu Pelet Ampuh Pemikat Wanita Media Lilin

ilmu pelet pemikat media lilin

 

 

Ilmu Pelet menggunakan rajah, minyak, mustika, atau bahkan dengan rokok dan celana dalam sudah umum diketahui. Tapi ilmu pelet menggunakan media lilin? Tentu tidak banyak yang mengulas.

Ilmu Pelet media lilin adalah salah satu jenis ilmu pelet pemikat yang fungsinya untuk menaklukkan sukma orang yang Anda sukai. Ketika sukma orang yang Anda tuju, bisa Anda taklukkan dengan ilmu pelet ini.

Maka pikirannya akan selalu tertuju kepada Anda. Bahkan ada yang mengatakan, ilmu pelet media lilin ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan pikiran si target.

Meski demikian, untuk mengontrol pikiran si target 100% sangatlah sulit. Bagaimanapun, manusia bukanlah robot. Manusia memiliki naluri dasar berupa ego yang tidak bisa dengan mduah ditaklukkan orang lain.

Meski begitu, dengan ajian pelet ini paling tidak si target sebagian pikirannya sudah kita kuasai dan kita pengaruhi dengan mudah. Tentu saja ini menjadi cara yang tepat bila Anda ingin segera mendapatkan cinta wanita orang yang Anda taksir.

 

Tata Cara Melakuan Amalan Ilmu Pelet Media Lilin

Sebelum Anda mengamalkan ilmu pelet media lilin. Ada beberapa sarana dan ubo rampe yang perlu Anda persiapkan.

 

1# Delapan buah lilin yang masih baru. Boleh warna apa saja dan dengan bentuk bagaimanapun, bisa digunakan.

 

2# Siapkan juga benda atau barang apapun yang sudah pernah dipakai si target. Usahakan benda tersebut tidak pernah terendam air (dicuci). Bila kesulitan mendapatkannya, Anda bisa menggantinya dengan satu lembar foto si target Anda.

 

 

3# Kemenyan putih, jika tidak ada boleh kemenyan biasa.

 

4# Kayu gaharu yang sudah ditumbuk atau sudah dijadikan serpihan-serpihan kecil, agar nantinya mudah untuk dibakar di atas kemenyan.

 

 

Jika semua bahan ubo rampe tersebut sudah Anda persiapkan, maka selanjutnya yaitu melakukan amalan ilmu pelet media lilin.

Ada perbedaan versi mengenai tata cara amalan ilmu pelet ini. Sebagian orang mengatakan jika, ilmu pelet media lilin dilakukan pada saat malam hari tatkala bulan dalam kondisi separuh.

 

Ada pula yang mengatakan bahwa amalan ilmu pelet ini diamalkan kapanpun, tidak harus menunggu waktu bulan tepat pada posisi separuh.

Asalkan dilakukan pada malam hari. Dan sebelum mengamalkan ilmu ini ijazahnya harus ditebus dengan melakukan puasa selama 3 hari.

 

TATA CARA LEBIH LENGKAPNYA SEBAGAI BERIKUT:

1# Setelah selesain melakukan puasa. Malam harinya, lakukan proses ritual ilmu pelet ini.

 

2# Siapkan ruangan yang sepi dan jauh dari lalu lalang orang lain.

 

3# Matikan semua lampu. Duduklah di rungan tersebut, sembari di sekeliling Anda, disusun 8 buah lilin yang sudah menyala. Penempatannya di 8 arah mata angin.

4# Lakukan meditasi, sembari memvisualisasikan wajah si target. Baca mantra berikut:

 

“Hong hyang, ingsun amatek aji, ajiku si arjuna kinasih. Sukmane si jabang bayi…(sebutkan namanya)… nyanding-manjing mlebu sukma ingsun. Ruh si jabang bayi ..(sebutkan lagi namanya)… ora keno pisah marang ruh ingsun. Kun Fayakun”.

 

 

5# Selanjutnya pandangi foto target Anda, ucapkan niat Anda:

 

“Saya memanggil ruh dan sukma si …(Sebutkan nama target)… masuk ke dalam diriku. Langkah kakiku menjadi langkahnya, nadiku menjadi nadinya, pandanganku menjadi pandangannya dan nafasku menjadi nafasnya”

 

Ucapkan berulang-ulang sambil memvisualisasikan kehadiran orang yang Anda tuju. Mengnai berapa banyak diulang bacaannya. Maka jawabannya, semakin banyak dibaca semakin baik.

 

6# Lakukan ini secara isiqomah/konsisten. Boleh dilakukan setiap malam (setiap hari), setiap tiga hari sekali, setiap seminggu sekali, ataupun sebulan sekali. Yang terpenting, kuncinya adalah istiqomah. Sebab ada ungkapan yang mengatakan “Istiqomah lebih utama, dibanding seribu kali karomah”

 

 

7# Lantas bila kembali ditanya, lebih baik mana antara melakukan amalan ini sehari sekali, tiga hari sekali, seminggu sekali, ataupun sebulan sekali? Tentu saja. Semakin sering dan semakin istiqomah dilakukan tentu hasilnya akan jauh lebih baik.

 

Perlu diingat, amalan yang telah dijabarkan di sini hanyalah sebagai salah satu rujukan dan referensi ilmu supranatural semata. Mengenai praktik dan keberhasilan amalannya, terletak pada kemantapan diri Anda.

Disarankan bagi Anda untuk mencari guru spiritual untuk mendapatkan ijazah ini secara langsung.

Sebab bagaimana pun, belajar sendiri sangat berpotensi diri Anda “tersesat” dan “disesatkan” golongan gaib yang jahil.

Namun berbeda, bila Anda mempunyai guru spiritual yang memberikan ijazah secara langsung, tentu Anda akan mendapat bimbingan atau bahkan benteng perlindungan secara batin dari guru Anda.

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top