Kamu disini
Home > Indigo > Amalan Ilmu Pelet Plintir Mrica, Ilmu Pelet Dahsyat untuk Mengunci Cinta dan Birahi

Amalan Ilmu Pelet Plintir Mrica, Ilmu Pelet Dahsyat untuk Mengunci Cinta dan Birahi

Ilmu pelet plintir mrica penakluk birahi wanita

Apakah Anda ingin mengunci cinta dan birahi kekasih Anda? Atau Anda ingin mencegah pasangan Anda berslingkuh dengan orang lain?

Jika Anda atau orang-orang di sekitar Anda mengalami permasalahan asmara terkait “orang ketiga”. Maka ilmu pelet birahi pelintir merica ini bisa jadi solusi supranatural untuk Anda.

Tidak hanya dikenal sebagai bumbu dapur. Di kalangan para pecinta dunia supranatural, merica juga dikenal sebagai sarana ilmu pelet pemikat wanita.

Merica yang selama ini diketahui sebagai penyedap masakan dengan aroma dan rasa yang khas ini. Jika dirituali dan ditirakati dengan lelaku yang tepat, bisa digunakan untuk mengunci cinta dan birahi seorang wanita.

Butiran merica yang sering digunakan untuk mengamalkan lelaku ilmu pelet birahi, biasanya dipilih merica yang berjenis lanang  atau jantan. Merica lanang, biasanya memiliki ukuran cenderung lebih besar dan lebih lonjong dibanding merica pada umumnya.

Kendati begitu, kalaupun tidak bisa mendapatkan merica berjenis lanang bisa menggunakan merica biasa. Sebab memang mencari merica lanang tidaklah mudah.

Walaupun boleh menggunakan merica biasa. Merica lanang memiliki keunggulan lebih baik dibanding merica biasa, terutama jika digunakan sebagai sarana mengamalkan suatu ilmu supranatural.

Selain untuk mengikat cinta dan birahi, ilmu pelet merica atau ilmu pelet plintir merica ini juga berkhasiat untuk meningkatkan kharisma dan daya pesona diri di hadapan lawan jenis.

Berikut amalan ilmu pelet Birahi pelintir Mrica.

  1. Langkah pertama, siapkan dua atau 3 butir merica lanang jika ada, atau merica biasa. Namun usahakan ukuran butiran mericanya lebih besar dari yang lain.
  1. Jika Anda sudah menyiapkan merica, selanjutnya Anda harus membungkus mmerica tersebut kain kafan/kain mori.
  1. Bila Anda sudah membungkus merica tersebut dengan kain kafan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu mengubur bungkusan kain kafan tersebut di dalam tanah. Galilah lubang kurang lebih satu jengkal tangan orang dewasa.

Satu hal yang terpenting, kuburlah bungkusan tersebut di tempat yang teduh. Gundukan tanah tersebut harus jauh dari sinar matahari secara langsung. Atau lebih amannya, Anda bisa mengubur bungkusan kain mori itu di lantai cerukan gua.

  1. Setelah Anda kubur, Anda harus melakukan tirakat puasa mutih selama 7 hari berturut-turut. Tidak boleh terputus, jika terputus harus diulang dari awal lagi. Puasa yang dilakukan dimulai pada hari weton (hari kelahiran berdasarkan penangggalan Jawa)
  1. Bila puasa mutih sudah Anda selesaikan, selanjutnya ambil bungkusan merica yang sebelumnya Anda kubur di dalam tanah.
  1. Gunakan merica tersebut untuk membaca mantra berikut:

“Man Pajaro, Ghoiro Koshiroh, Sabit Fi Badani, Sabit Fi Ruuhi”

Caranya, dibaca sebanyak 1000 kali setiap tengah malam. Pembacaannya sembari memelintir sau buah merica dengan jari telunjuk dan jari jempol.

 

  1. Selain dibaca setiap tengah malam. Bacakan mantra tersebut manakala Anda bertemu dengan wanita/pria target Anda. Baca mantra tersebut sambil memelintir merica.

 

Pantangan yang harus Anda ketahui ketika mengamalkan ilmu pelet penakluk birahi wanita pelintir mrica adalah, hendaknya Anda menggunakan ilmu pelet ini bukan karena unsur balas dendam atau karena untuk coba-coba.

Jika Anda melanggar pantangan tersebut, bukan tidak mungkin imbasnya justru terkena diri Anda sendiri. Jika Anda melanggar pantangan, berbagai hal negatif bisa jadi selalu menimpa Anda.

 

 

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top