Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Amalan Pengasihan Puter Giling untuk Mengembalikan Cinta Istri yang Minta Cerai

Amalan Pengasihan Puter Giling untuk Mengembalikan Cinta Istri yang Minta Cerai

agar istri tidak jadi minta cerai

Normalnya pasangan suami istri,  di awal-awal menikah pastilah ingin memiliki hubungan yang bisa bertahan hingga maut memisahkan. Akan tetapi, terkadang takdir berkata lain.

Salah satu pasangan ada yang lebih memilih berpisah daripada mempertahankan hubungan lebih lama lagi. Perpisahan bukanlah sesuatu yang buruk, tetapi juga bukan merupakan jalan terbaik.

Jika Anda masih sayang terhadap istri. Dan anda merasa yakin bisa mempertahankan rumah tangga bila sang istri mau balik lagi kepada Anda. Maka Anda bisa mengamalkan pengasihan puter giling.

Amalannya sebagai berikut:

Pertama, lakukanlah puasa selama 7 hari berturut-turut. Selama puasa setiap menjelang tidur bacalah:

  • Basmalah 1 kali
  • Sholawat nabi 11 kali
  • Surat al ikhlas 3 kali
  • Surat An-Nas 3 kali. Lalu lanjutkan membaca niat berikut:

Bismillahir-rohmani rohim

Nur Allah, Nur Muhammad

Sifat Allah, Sifat Muhammad

Dengan Kuasa Allah, Saya Memanggil ruh dan sukma …..(sebutkan namanya)…. Menyatu dengan ruh dan sukmaku, Surga ikut neraka turut, lahir batin patuh luluh pada lisanku

 

  • Tiupkan pada dua telapak tangan lalau usap di wajah. Semnari membayangkan wajah istri Anda tersenyum kepada Anda.
  • Jika sudah, ucapkan syukur kepada Tuhan,

 

Selain menggunakan amalan tersebut. Akan lebih maksimal hasilnya, jika Anda pun turut mengimbanginya dengan melakukan ikhtiar. Beberapaikhtiar pendukung yang bisa Anda lakukan yaitu:

Tanyakan Dulu Alasannya

Saat istri meminta cerai kepada suami, suami harus memastikan bahwa alasan yang dikemukakan istrinya adalah alasan yang masuk akal.

Jangan sampai, istri membuat alasan yang dibuat- buat hanya agar dapat berpisah dengan suaminya.

Tanyakan dengan lembut, dan jangan memakai emosi. Tanyakan juga apakah istri sudah berpikir dengan hati- hati dan matang atau tidak.

 Pastikan bahwa istri memilih bercerai atas kemauan dan pemikiran dia sendiri. Bukan atas bujukan dan rayuan dari orang lain

 

Diskusikan Baik- Baik Berdua

Saat istri meminta cerai, selain menanyakan alasannya, ajaklah istri untuk berdiskusi berdua saja. Kemukakan pendapat masing- masing. Kenapa istri ingin bercerai, dan kenapa suami ingin mempertahankan rumah tangga. Saling berdiskusi juga dapat membantu menemukan solusi yang lebih baik, sehingga dapat mencegah terjadinya perceraian./

 

Berdiskusilah Dengan Orang Tua dan Mertua

Saat berdiskusi berdua dengan istri tidak menemukan titik temu, ada baiknya segera berdiskusi dengan orang tua dan mertua. Karena pada saat itu adalah masa paling krusial dalam pernikahan.

Berbicara dengan orang tua dan mertua juga dapat menjadi penengah atas permasalahan suami dan istri. Sehingga perceraian dapat di cegah.

Selain itu, peran orang tua sangat penting, sehingga meminta saran dan pendapat mereka adalah hal yang tepat, disaat istri meminta cerai. Selain itu, pastikan bahwa mertua tidak mendukung keputusan istri secara buta.

Maksudnya adalah, banyak orang tua yang langsung membela anaknya, entah itu anaknya salah atau benar. Jika seperrti itu, memintasaran kepada mertua justru akan memperkeruh suasana. 

 

Jika Anda menghadapi persoalan rumah tangga yang begitu membuat Anda frustasi. Istri Anda minta cerai tapi Anda masih sayang kepadanya. Anda khawatir pada kehidupan anak Anda, bilamana Anda dan istri cerai.

Silahkan konsultasikan persoalan Anda kepada Dewi Gayatri (Pakar Pengasihan dan Rumah tangga Harmonis), melalui WA/Telpon 0857 2520 5000

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top