Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Amalkan 30 Hari Penuh! Khasiat Dahsyat Inilah yang Anda Dapatkan dari Pengasihan Surat Yasin

Amalkan 30 Hari Penuh! Khasiat Dahsyat Inilah yang Anda Dapatkan dari Pengasihan Surat Yasin

mahabbah pengasihan surat yasin

Jika kita masuk ke ranah ilmu mahabbah, maka sudah pasti ada banyak sekali amalan ilmu mahabbah yang sudah banyak diajarkan. Salah satu di antara mahabbah yang khasiatnya tidak hanya sebagai pengasihan, tapi juga sebagai benteng gaib yaitu Mahabbah Pengasihan Ayat Kursi.

Mereka yang mengamalkan mahabbah Ayat Kursi ini secara istiqomah, insya Allah akan membantu meningkatkan pancaran pesona yang dimiliki. Serta membuat Anda atau siapapun yang mengamalkan pengasihan ini akan lebih mudah bertemu dengan jodoh terbaik yang selama ini diidamkan.

Ayat kursi adalah ayat yang ke 255 dari Surat Al-Baqoroh. Di dalam Ayat Kursi inilah terdapat 5 asmaul husna, yaitu Allah, Al Hayyu, Al Qayyum, Al Aliyyu, dan Al Adzim.

Jika Anda hendak memanfaatkan Ayat Kursi ini untuk pengasihan. Baik itu pengasihan yang sifatnya umum. Atau pengasihan yang sifatnya khusus. Maka lakukanlah amalan berikut ini.

  1. Amalan ini dilakukan setiap kali selesai sholat subuh. Pastikan saat mengamalkan Anda dalam keadaan suci dari hadas dan najis.
  2. Sebelum memulai amalan pengasihan Ayat kursi, bacalah tawasul surat Al Fatihah, masing-masing untuk Nabi Muhammad, Malaikat Jibril, Nabi Adam, Ibu Hawa, Syekh Abdul Qodir Jailani, dan terakhir untuk target Anda.
  3. Baca sholawat Nabi sebanyak 11 kali
  4. Lalu lanjutkan membaca ayat kursi sebanyak 21 kali setiap kali selesai sholat subuh
  5. Amalkan bacaan tersebut secara istiqomah.

 

Selain itu, tulislah ayat kursi pada selembar kain putih dengan tinta warna hitam. Selesai ditulis, olesi dengan minyak zakfaon, kemudian lipatlah kain tersebut, sehingga tulisannya berada di bagian dalam. Lalu jahit atau sulam bagian tepi lipatan kain tadi.

Gunakanlah lipatan tulisan ayat kursi ini untuk bertmu dengan orang lain, misalnya untuk bernegosiasi atau untuk bertemu dengan target Anda. Namun ingat, karena berisi ayat Al Quran maka saat memasuki toilet, wc, atau kamar mandi haruslah Anda lepas. Jangan dibawa masuk ke dalamnya.

Bacaan Auat Kursi adalah bacaan yang istimewa. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari), bacalah Ayat Kursi, niscaya Allah akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga waktu pagi” (HR. Al-Bukhari).

Selain itu, pada riwayat lain juga dijelaskan khasiat Ayat Kursi.

Barangsiapa yang takut terhadap serangan musuh, hendaklah ia membuat garis lingkaran dengan isyarat nafas sambil membaca ayat Kuris. Kemudian ia masuk bersama jamaahnya kedalam garis lingkaran tersebut menghadap kearah musuh, sambil membaca ayat Kursi sebayak 50 kali, atau sebanayk 170 kali, insyaallah Allah akan senantiasa melindunginya dari sikap zolim para m

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top