Kamu disini
Home > Asmara > Raja Ilmu Pengasihan Taklukkan Gadis Pujaan Hati

Raja Ilmu Pengasihan Taklukkan Gadis Pujaan Hati

peletputih.com

Membaca judul di atas tentu saja para sahabat membayangkan kehebatan ilmu pengasih yang satu ini. Ya, nama yang disematkan demikianlah adanya: Raja Ilmu Pengasih!

Bisa jadi, sebutan “raja” ini disematkan karena memang sesuai dengan kehebatan yang dimiliki oleh amalan ilmu ini, ilmu-ilmu semacam ini memang tak patut untuk diujicobakan kehebatannya kepada target khusus atau perorangan dalam konteks asmara, sebab efek gaibnya bisa sangat fatal akibatnya.

Misalnya saja, jika memelet seorang gadis dengan ilmu ini dan tidak serius dengannya, atau dalam arti hanya ingin mempermainkannya, maka bisa jadi gadis itu akan mengalami gangguan jiwa yang sulit untuk disembuhkan, sehingga akan merusak masa depan yang bersangkutan.

Karena itulah, mengawali tulisan ini, penting saya tegaskan agar para sahabat sekalian jangan menggunakan ilmu ini untuk tujuan main-main, atau hanya sekedar ingin menguji kehebatannya semata.

Penting pula diketahui, amalan ilmu Raja Ilmu Pengasihan ini juga bisa digunakan untuk tujuan pengasih yang sifatnya umum. Tentu saja ada rahasia serta kunci-kunci khususnya, yang beberapa di antaranya akan saya beberkan lewat halaman ini.

Pemuda Yang Dihina

Dikisahkan dahulu kala ada seorang pemuda yang penampilan fisiknya jauh dari kata sempurna. Bahkan tubuhnya mengalami cacat.

Ia tinggal dikampung halamannya di daerah banten jawa barat, ia mengalami masa sulit akibat penampilan fisiknya yang penuh dengan kekurangan itu, ia banyak dihina gadis-gadis didesanya.

Jangankan bisa memikat hati mereka, untuk sekedar bertegur sapa saja tidak ada seorang gadispun yang sudi melayaninya.

Sampai suatu ketika ia mendapatkan pengalaman yang sangat pahit. Seorang gadis meludahi wajahnya hanya kerana ia nekad menyapanya, ya..hanya menyapa.

Pemuda yang malang tersebut di ludahi oleh gadis yang disapanya. Mendapat perlakuan semacam itu, dalam hati pemuda yang penampilan fisiknya kurang tersebut hanya diam dan merenung.

Gadis itu bernama juminten, putri dari kepala desa setempat. Berawal dari kepahitan inilah pemuda ini kemudian pergi mengembara meninggalkan desanya.

Sampai kemudian pengembaraannya berakhir disebuah desa terpencil di jawa timur, ditempat ini ia mesantren selama bertahun-tahun, dan dari gurunya pula ia diberi ijazah amalan raja ilmu pengasih.

Setelah pulang dari pengembaraannya itu, pemuda tersebut pulang kampung, dan Anda bisa tebak apa yang dia lakukan dikampung halamannya ?.

Betul sekali. Ia mempraktekkan ilmu pengasihannya.

Uji Coba Amalan Ilmu

Target pertama yang ia tuju, siapa lagi kalau bukan si juminten itu. Padahal waktu itu, juminten sudah bersuami. Tapi pemuda itu tetap nekad memeletnya.

Akhirnya tidak lama kemudian, juminten bercerai dengan suaminya, dan langsung menikah dengan pemuda itu.

Warga sekampung jadi geger!!”. Kok bisa seorang wanita yang dulu menghina malah menikah dan tergila-gila dengan pemuda yang penampilannya kurang tersebut?.

Itulah, maka hendaknya anda jangan main-main dengan ilmu ini.

Baiklah.. agar Anda tidak semakin penasaran, berikut ini saya beberkan amalan raja ilmu pengasih versi Bahasa jawa.

Berikut Bacaannya :

• BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
• NIAT INGSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR PUTIH.
• TEGUH MAHAL SELAMAT ALLAH ORA KATUN.
• SERI PUTIH SEJATI PATINING URIP METU SAKING PENGUCAP PENINGGIL MIJIL.
• SUKMA ANONTON INTENING SANG MAYA PUTIH.
• BOCAH KEMBAR BINAYUNGAN.
• YA INGSUN ANAKE ARJUNA PUTRI.
• KAIRING KI SEMAR PUTIH.
• NYAI KILUYU TEKA WELAS TEKA ASIH TEKA KEDAK TEKA LEREK.
• TEKA TALUH TEKA SUJUD ROHE SI JABANG BAYI “SEKALIAN MANUSIA”
• MARANG ROH SI JABANG BAYIKU….(sebut nama sendiri).
• LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR ROSUULULLAAH.

Cara mengamalkannya :

  • Puasa mutih 3 hari 3 malam dan patigeni sehari semalam. Puasa mutih adalah sahurnya makan nasi putih dan minumnya air putih. Namun ketika berbuka yang boleh dimakan hanya 3 biji pisang emas dan segelas air putih. Anda boleh makan setelah waktu isya, namun yang boleh dimakan hanya makanan yang tidak berasal dari bahan yang bernyawa.
  • Lakukan ini selama 3 hari berturut-turut, dan pada hari terakhir (hari ketiga) hendaklah melakukan patigeni. Maksud patigeni adalah setelah waktu isya anda niatkan untuk tidak tidur, tidak makan dan minum pada malam itu hinga siang hari (hari keempat), sampai kemudian berbuka pada waktu magrib dengan sepiring nasi putih dan segelas air putih saja. Setelah masuk waktu isya anda sudah boleh makan seperti biasanya.
  • Ritual puasa ini sangat baik jika dimulai pada hari weton/kelahiran anda.
  • Selama menjalankan puasa tersebut, anda harus membaca amalan diatas sebanyak mungkin sesuai kemampuan Anda, semakin banyak semakin bagus. Baca setiap habis solat fardhu dan malamnya habis solat hajat dan tahajud.

Setelah tamat menjalankan ritual puasa tersebut, amalan diatas cukup dibaca sekali saja setiap hari, terutama ketika anda akan melakukan aktifitas diluar rumah. Setelah membacanya usapkan kedua telapak tangan ke wajah anda. Insya Allah wajah anda akan menawan, berkharisma dan muda menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya.

Lalu, bagimana jika hendak digunakan untuk menawan hati target yang dituju?.

Mudah saja, lafadz “sekalian manusia” diganti dengan nama orang yang dituju. Tetapi ingat!, setelah berhasil menawan hatinya maka anda harus menikahinya. Jangan sekali-kali menggunakan ilmu ini untuk tujuan balas dendam atau mencari kepuasan semata.

Gunakanlah hanya untuk tujuan mencari pasangan hidup sesuai dengan kehendak dan ridho Allah swt, atau untuk tujan positif agar anda disukai banyak orang.

banner parfum pelet


Demikian uraian mengenai amalan raja ilmu pengasihan versi Bahasa jawa.
Penting diingat, segala ilmu hanya akan berdaya guna bila kita konsisten dalam mengamalkannya. Dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah swt.

Semoga bermanfaat

Komentar Disini
2567 Total Views 8 Views Today

2 thoughts on “Raja Ilmu Pengasihan Taklukkan Gadis Pujaan Hati

Tinggalkan Balasan

Top