Kamu disini
Home > Kategori Video > Aneh Tapi Nyata, Cara Berjalan Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda

Aneh Tapi Nyata, Cara Berjalan Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda


Aneh Tapi Nyata, Cara Berjalan Anda… oleh beatmusic

Berjalan adalah aktivitas yang Anda lakukan setiap hari. Tentunya bagi Anda yang masih punya kaki normal, tidak cacat, dan berfungsi dengan baik.

Sayangnya, Anda tak sadar jika cara berjalan Anda bisa berpengaruh pada kondisi kesehatan. Betul, hanya dengan berjalan saja bisa berdampak pada kondisi kesehatan Anda.

Sebagian besar orang punya masalah dengan tulang belakang sehingga bisa berimbas juga pada bagian anggota tubuh yang lain. Termasuk juga berpengaruh pada organ dalam manusia. Bagian tulang belakang ini pun sangat dipengaruhi oleh bagaimana Anda berjalan.

Bila Anda paham bagaimana cara berjalan yang benar, maka Anda hampir dipastikan punya kesehatan yang berkualitas. Tubuh Anda fit, bugar, dan selalu prima.

Akan tetapi, tak banyak orang yang tahu rahasia berjalan alami ini. Dan mungkin juga termasuk Anda. Asosiasi penelitian Amerika mengatakan bahwa berjalan selama 30 menit sehari bisa meningkatkan kesehatan.

Tak hanya untuk kesehatan, cara berjalan yang benar pun bisa menyembuhkan kondisi diri Anda yang sedang menderita suatu penyakit. Anda bisa pulih kembali sesuai dengan apa yang Anda idam-idamkan selama ini.
Aneh Tapi Nyata, Cara Berjalan Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda
– Penyembuhan diri sendiri dengan berjalan kaki –

Berjalan itu mudah dan menyehatkan jika Anda tahu caranya. Hippokrates, bapak kedokteran modern, mengatakan bahwa berjalan adalah penyembuh terbaik manusia. Dan jika Anda tahu, manusia berjalan setiap harinya 3500-5000 langkah kaki.

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top