Kamu disini
Beranda > Indigo > APAKAH ILMU GAIB DAN KEKUATAN GAIB ITU?

APAKAH ILMU GAIB DAN KEKUATAN GAIB ITU?

llmu gaib itu adalah ilmu yang mempelajari adanya kekuatan atau perbuatan yang bukan berasal dari lahiriyah seperti hasil pemikiran otak atau badan kita, tidak menurut perhitungan yang dapat dibuktikan secara nyata.

Dan kekuatan gaib itu tidak bisa direalisir oleh ilmu pengetahuan ataupun dibuktikan dengan alat-alat yang modern sekarang ini. Ilmu itu dapat diuraian hanya menurut teori orang-orang yang berpengalaman dalam menjalankan ilmu tersebut.

Gaib sendiri adalah segala sesuatu yang belum terjangkau oleh akal manusia, proses bekerjanya pun tak dapat diikuti oleh mata atau panca indera yang lain ataupun oleh otak kita, begitupun tentang kehidupannya itu sendiri. Seperti adanya roh/jiwa, jin dan syetan, malaikat serta Tuhan, dan segala sesuatunya yang tidak tertangkap oleh otak manusia. Kehidupan gaib itu hanya bisa dijangkau oleh lahir dan batin, yaitu pikiran dan jiwa dengan suatu keyakian. Dia (barang gaib) itu hanya dapat ditembus oleh kekuatan keyakinan. Dan kekuasaan keyakinan ini berdiri di atas kekuatan otak dan akal manusia.

 

tanda tanda indra ke enam terbuka

 

Jika kita memindahkan sebuah batu dari suatu tempat ke tempat lain dengan tangan kita, maka perbuatan itu adalah hasil dari perbuatan pikiran dan jasmaniah kita. Dan hal itu otomatis dimengerti oleh hukum kenyataan.

Tetapi jika batu itu kita pindahkan dengan sebuah perintah kita: “Pindahlah batu ke tempat lain”, kemudian batu itu terbang sendiri ke tempat yang dimaksudkan, maka perbuatan itu adalah sesuatu yang tak dapat dipikirkan manusia (tak masuk akal).

Maka perbuatan itu adalah peristiwa gaib, atau dengan jalan lain yang lebih tidak dipercaya lagi, iika kita berkemauan atau berkehendak agar batu di muka kita itu pindah ke tempat lain tanpa tangan kita, kemudian tiba-tiba datanglah anak kecil yang tidak kita undang, kemudian tanpa kita perintah, tahu -tahu anak itu mengambil batu itu untuk permainan dia.

Maka terjadilah peristiwa gaib, yang nampaknya hal itu seperti suatu hal yang kebetulan. Peristiwa gaib itu adalah pindahnya batu itu sesuai dengan kehendak dan keinginan kita tanpa kita memindahkannya sendiri.

Bagaimana gaibnya? Prosesnya dapat kita uraikan demikian: Getaran kemauan di dalam diri kita memiliki getaran yang kuat, yang keluar dari dalam diri kita dan hinggap ke dalam pikiran anak itu, dimana seakan-akan anak itu digerakkan oleh sebuah perintah gaib yang tidak disadarinya, dan berbuatlah anak itu melalui proses hukum kenyataan sebab akibat, sesuai dengan kemauan kita.

Tuntunya bentuk ilmu gaib yang pertama dengan proses gaib yang kedua adalah berlainan. Tutapi keduanya adalah peristiwa gaib.

 

meramal masa depan

 

Dan ilmu gaib yang akan kita pelajari di sini adalah ilmu gaib yang berasal dari dalam diri kita. Jadi kita mengetahui kehidupan kegaibab itu berada di dalam diri manusia dan di luar diri manusia. Alam kecil dan alam besar.

Bahwa kehidupan gaib itu bertalian erat dengan kehidupan pikiran dan jiwa manusia di mana raga menjadi alatnya. Dan kehidupan gaib itu sendiri yang tumbuh dalam diri manusia adalah saling berhubungan dengan alam gaib di luar manusia, dan berasal dari satu sumber juga.

Sumber kekuatan gaib berasal dari satu zat, yaitu Tuhan, yang menguasai alam semesta dan seisinya. Dan padanya kekuasaan tertinggi yang tiada awal dan akhirnya, tiada berwujud dan yang menciptakan kita semuanya.

Dan sampai sekarang umat manusia masih dikuasai oleh alam gaib, masih diselimuti oleh alam gaib.

 

buka aura

 

Sebelum manusia mengenal peradaban, hidup dan dunia serta isinya masih gaib bagi mereka. Namun sedikit demi sedikit dan melalui phase yang panjang, maka alam gaib telah membukakan tabirnya perlahan-lahan sehingga hal dan masalah yang tidak dimengertinya telah menjelma menjadi kenyataan dan berubahlah segala sesuatunya dari pengetahuan yang gaib menjadi hal-hal yang nyata yang telah menjadi ilmu pengetahuan manusia.

Dan segala apa yang dianggap khayal dulu, sekarang telah menjadi kenyataan, dan masuk akal karena terjangkau oleh pikiran manusia.

Namun pengetahuan manusia hanyalah sebagian terkecil dari bagian yang terkecil dan tidak berarti, karena manusia masih dihadapkan lagi akan segala sesuatu nya yang masih gelap dan gaib. Begitulah ilmu Tuhan tidak akan pernah habisnya, dan manusia tak akan dapat melampauinya.

Manusia tak akan dapat melampauinya, karena manusia dibatasi oleh ruang dan waktu, diikat oleh jasad kasar, dan dibatasi oleh dinding kemat ian serta segala kefanaan, yang menjadi cacat manusia dan menjadi kodratnya.

 

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top