Kamu disini
Home > Indigo > 7 Fakta Mengenai Pasang Susuk yang Menghebohkan! Bahkan Artis Pun Gemar Pasang Susuk

7 Fakta Mengenai Pasang Susuk yang Menghebohkan! Bahkan Artis Pun Gemar Pasang Susuk

 

Penampilan yang mempesona memang bukan segalanya. Tapi penampilan yang mempesona memiliki banyak keuntungan.

Orang yang memiliki daya pikat yang kuat jauh lebih mudah mendapatkan jodoh. Mereka yang penampilannya mempesona akan jauh lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Sebab kenyataannya, banyak perusahaan yang mensyaratkan penampilan menarik.

Penampilan yang mempesona pun memudahkan seseorang mendapatkan banyak pelanggan. Bahkan dengan penampilan yang mempesona, pasangan menjadi setia dan tidak berpaling ke lain hati.

Sementara Anda tahu, pentingya memiliki penampilan yang memikat dan penuh daya pesona. Jika penampilan Anda kurang menarik dan tidak memiliki daya pengasihan. Maka orang lain cenderung menjauhi Anda.

Namun perlu Anda tahu, mereka yang merasa dirinya kurang mempesona, kurang daya pikat, dan inner beauty yang tidak cemerlang. Maka salah satu cara supranatural yang biasa dipakai yaitu dengan melakukan pasang susuk.

Apa itu Pasang Susuk?

Ada yang bilang susuk berasal dari bahasa Jawa yang berarti memasukkan. Ada pula yang berpendapat bahwa kata susuk berasal dari bahasa Sunda “Asup” yang memiliki arti yang sama.

Seperti maknanya, pasang susuk adalah proses supranatural untuk mendapatkan manfaat tertentu dari benda yang ditransfer energi. Kemudian benda yang memiliki energi metafisik tersebut dimasukkan ke dalam tubuh.

Tujuannya ketika benda bertuah itu ditanam ke dalam tubuh, maka si pemakai susuk bisa mendapatkan khasiat sebagaimana tuah dari susuk tersebut.

Tak sedikit yang enggan, bahkan menjauhi pasang susuk. Namun tidak sedikit pula yang mencari jasa pasang susuk, tujuannya agar lebih memikat siapapun.

Di balik kontroversi media ilmu pelet ini, ternyata susuk menyimpan energi pengasihan yang banyak diburu masyarakat. Melalui energi pengasihan inilah, banyak orang mendapatkan manfaat yang positif.

Bagi Anda yang ingin mengetahui seluk beluk mengenai pasang susuk. Fakta berikut ini bisa menjadi bahan pemahaman Anda mengenai pasang susuk.

  1. Artis pun Pasang Susuk

Dunia hiburan yang begitu ketat persaingannya, menuntut para artis untuk terus eksis. Banyak cara dilakukan agar dirinya terus disorot media. Bahkan ada yang rela membuat kontroversi supaya terus mendapat job.

Selain itu, ada pula yang sembunyi-sembunyi atau secara terang-terangan yang menyatakan dirnya pasang susuk. Tujuannya berbeda-beda, ada yang ingin tambah percaya diri, ada pula yang ingin agar lebih disukai para fans.

Salah satu di antara para artis yang menyatakan bahwa dirinya memakai susuk yaitu Ivan Gunawan.

 

  1. Atlet Pasang Susuk Agar Lebih Berstamina

Selain artis, para atlet sebenarnya pun juga banyak yang pasang susuk. Namun, sedikit sekali yang benar-benar mau berterus terang. Biasanya atlet yang memakai susuk tujuannya untuk memompa rasa percaya diri saat pertanding.

Ada juga yang pasang susuk agar lebih berstamina dan lebih kuat saat bertanding. Salah satunya pengakuan dari pesepakbola Persib Abdulrahman, dalam pernyataannya di media lokal, ia pernah ditawari pasang susuk di kakinya. Tetapi ia menolak.

 

 

  1. Dari Pengasihan sampai Kekebalan

Susuk emang identik dengan kecantikan, pesona, dan ilmu pelet pengasihan. Namun siapa sangka, pasang susuk juga untuk kekebalan tubuh.

Mereka yang enggan mengamalkan ajian-ajian kekebalan yang dipersyarat puasa-puasa dan tirakat. Biasanya lebih memilih susuk kekebalan, karena lebih efektif dan praktis.

 

  1. Susuk Juga untuk Pelarisan

Selain untuk pengasihan, keselmatan, dan kekebalan. Ternyata susuk juga dimanfaatkan khasiatnya sebagai sarana supranatural untuk pelarisan. Untuk susuk jenis ini, biasnaya digunakan oleh mereka yang menjadi agen marketing atau orang-orang yang melakukan direct sales.

 

  1. Kontroversi Halal vs Haram

Sampai sejauh ini, penggunaan susuk masih menjadi kontroversi halal atau haram. Mereka yang mengharamkan beranggapan bahwa susuk memiliki dampak negatif pada diri sendiri. Mereka beranggapan energi susuk berpotensi mengarah ke syirik.

Sedangkan pendapat lainnya mengunggkapkan, menggunakan susuk tidak jadi maslaah. Selama meyakini bahwa susuk tersebut hanyalah sebagai “sarana” atau alat, layaknya kendaraan untuk mempermudah mencapai tujuan.

Bukan sesuatu yang dipuja-puja, apalagi menggantungkan nasib pada susuk tersebut. Selain itu, menggunakan susuk tidak jadi masalah selama bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-ahan yang halal dan tidak berdampak negatif pada diri sendiri ataupun orang lain.

 

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

  1. Menggunakan Media Jarum Emas, Kapsul, Sampai Biji Baja

Media peasang susuk memang bermacam-macam. Secara umum dikenal media susuk berupa jarum emas dan butir berlian. Khusus jarum emas biasanya digunakan untuk pengasihan dan pesona. Biasanya ditanam di bagian tubuh tertentu.

Misalnya, ditanam di area dekat mata agar pandangan mata memiliki daya pikat yang snagat kuat. Di pasang di dekat bibir agar seiapapun yeng melihat senyumannya akan terpikat. Ada pula yang ditanam di payudara, agar pria yang melihatnya akan tergugah birahinya.

Selain media jarum dan berlian, ada pula media cairan khusus yang dimasukkan ke dalam kapsul. Cairan ini biasanya diramu dari bahan-bahan herbal khusus sehingga aman bagitubuh. Selain itu, media susuk kapsul juga praktis.

ada pula yang pasang susuk dengan media biji besi. Khusus media biji besi, tuah yang diambil yaitu untuk kekebalan tubuh. Penggunaannya yaitu ditanam di dalam kulit atua dengan menelan bijih besi, seperti bijih gotri.

Di antara semua media pasang susuk, media kapsul herbal cair adalah media yang paling aman digunakan, karena dari bahan herbal alami. Di samping itu, energi dari susuk tersebut juga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Yang tak kalah unik dan istimewa, ada pula praktisi yang memindahkan energi pada susuk emas ke dalam sebuah kapsul herbal. Energinya dua kali lipat kuat dan dua kali lipat lebih aman dan halal.

 

  1. Sudah Dikenal Sejak Zaman Kuno

Ritual pasang susuk ternyata sudah ada sejak zaman dahulu. Bangsa-bangsa timur seperti Cina kuno telah mengenal susuk sebagai bentuk pengobatan. Hanya saja medianya yang berbeda. Di Cina menggunakan serbuk giok di masukkan ke lapisna kulit untuk digunakan sebagai media penyembuhan.

 

Demikian mengenai fakta pasang susuk. Semoga bermanfaat untuk Anda.

 

 

Komentar Disini
2965 Total Views 6 Views Today
Top