Kamu disini
Home > Asmara > Asal-Usul Batu Mani Gajah Sarana Pelet Pemikat Tingkat Tinggi

Asal-Usul Batu Mani Gajah Sarana Pelet Pemikat Tingkat Tinggi

 

Ilmu Pelet Sarana Batu Mani Gajah – Dalam ranah supranatural banyak sekali media-media pengasihan. Media pengasihan ini digunakan untuk memudahkan mendapatkan cinta.

Bagi mereka yang tidak kunjung mendapatkan jodoh atau kekasih, menggunakan sarana pengasihan adalah solusi alternatif agar segera mendapatkan pasangan yang ideal.

Salah satu sarana pelet pengasihan yang tak kalah ampuh dibanding sarana pengasihan lainnya yaitu Batu Akik Mustika Mani Gajah. Bila umumnya sarana pelet dibutuhkan ritual atau pengisian energi, batu mani gajah secara alami memiliki daya pengasihan yang kuat. Maka tak heran, bila banyak yang memburu batu mani gajah.

Sarana pelet pengasihan Batu mani gajah asli berasal dari sperma gajah. Namun bukan sembarang gajah yang diambil spermanya sebagai sarana pengasihan.

Asal-Usul Batu Mani Gajah Sarana Ilmu Pelet Pemikat Tingkat Tinggi

Ada salah satu pendapat yang menyatakan bahwa batu mani gajah berasal dari legenda suku anak dalam. Salah satu suku minoritas tempat di mana gajah rimba masih ada di sana.

Mani gajah yang memiliki daya pelet yang kuat berasal dari gajah tunggal atau raja gajah. Disebut gajah tunggal lantaran gajah ini selalu sendirian. Tidak seperti lazimnya gajah yang sellau hidup berkelompok.

Mani gajah ini hanya diambil ketika bulan purnama, ketika sang gajah tunggal melakukan persenggamaan. Ritual persenggamaan gajah tunggal inilah yang selalu diamati suku anak dalam.

Ketika tiba masa kawin, sang gajah tunggal akan memilih salah satu gajah betina dari sekelompok gajah.

Ketika selesai melakukan persenggamaan, sang gajah tunggal akan mengubur spermanya yang berceceran di tanah. Oleh suku anak dalam, bekas sperma gajah tersebut digali. Ada yang mengatakan jika sperma gajah tunggal tersebut semakin mengkristal, maka semakin bagus energinya.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Apakah Setiap Mani Gajah Bertuah Berasal dari Gajah Tunggal?

Salah seorang spiritualis dari Jawa Tengah yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan, bahwa tinggi rendahnya daya pengasihan mani gajah. Bukan berasal dari gajah tunggal atau bukan. Tetapi lebih kepada pada masa ketika si gajah melakukan perkawinan.

Idealnya, sperma gajah tersebut diambil ketika bulan purnama tiba. Terutama ketika pada saat bulan purnama pada hari pertama.

Bisa disimpulkan bahwa sebenarnya setiap mani gajah memiliki daya pengasihan yang sama bagusnya. Hanya saja, waktu mendapatkan mani gajah tersebut yang mempengaruhi energi pengasihan mani gajah.

DI samping itu, tidak semua mani gajah bisa cocok pada setiap orang lain. Ketika Anda cocok menggunakan batu mani gajah, itu bukan berarti pasti cocok pada orang lain.

Oleh karena itu, menggunakan batu mustika mani gajah sebagai sarana supranatural, perlu dilakukan proses penyelarasan energi terlbih dahulu.

Batu Mani Gajah Sebagai Sarana Pelarisan

Selain diburu mereka yang ingin mendapatkan manfaat ilmu pelet. Ternyata, batu mani gajah juga banyak dicari kalangan pebisnis dan pedagang.

Pasalnya, energi yang ada pada batu mani gajah pun bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan banyak pelanggan.

Energi pengasihan pada mustika mani gajah ini mampu menggiring minat calon pembeli datang ke tempat Anda. Mereka yang sebelumnya kurang begitu berminat, entah mengapa menjadi begitu antusias ketika berada di tempat jualan Anda.

 

Komentar Disini
2853 Total Views 6 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top