Kamu disini
Home > Penyembuhan > Bagaimana Caranya Hanya dengan Bernafas, Anda Bisa Sembuh dan Sehat Walafiat

Bagaimana Caranya Hanya dengan Bernafas, Anda Bisa Sembuh dan Sehat Walafiat

Rahasia Bernafas sadar untuk kesehatan

Bernafas. Itulah yang setiap detik Anda lakukan. Tanpa nafas, Anda pun tak akan bisa hidup. Sayangnya, banyak orang menganggapnya hal biasa. Bahkan, tak pernah memperhatikannya. Mungkin juga termasuk Anda.

Namun, setelah Anda baca tulisan ini, Anda mungkin baru tersadar dan langsung memperhatikan pernapasan Anda. Entah Anda lakukan atau tidak itu terserah Anda.

Sebenarnya, untuk bisa sembuh dari berbagai penyakit dan mendapatkan kesehatan Anda kembali hanya dengan bernafas. Ya, aktivitas yang seringkali kita abaikan, bahkan tak pernah kita sadari karena itu adalah hal yang sangat sepele.

Pernahkah Anda menghitung nafas Anda setiap menit, jam, atau hari? Sebagian besar orang tak pernah melakukannya. Dan hanya sedikit sekali yang peduli dengan nafasnya.

Bayangkan, orang sakit yang butuh tabung oksigen, sudah berapa juta rupiah yang dikeluarkan untuk membeli tabung oksigen itu? Padahal, setiap hari kita diberi udara gratis dan bisa  menghirup nafas saja, masih enggan bersyukur. Renungkanlah.

Bernafas adalah hal yang sangat sederhana dan sepele, tapi mendatangkan berjuta manfaat, terutama kesehatan. Kali ini, keganjilan akan sharing tentang rahasia bernafas sadar.

Rahasia Bernafas Sadar (RBS) ini sangat penting untuk Anda ketahui agar Anda bisa mengontrol kondisi kesehatan dan menjauhkan Anda dari berbagai macam penyakit. Atau bagi Anda yang sedang sakit, RBS ini bisa Anda pakai untuk penyembuhan.

Memang, ada kemiripan cara bernafas RBS dengan meditasi. Akan tetapi, RBS berbeda dengan meditasi. Kalaupun Anda katakan sama saja dengan meditasi, silahkan. Memang, meditasi biasanya dilakukan dengan memfokuskan pada pernafasan.

Akan tetapi, RBS ini bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja serta dalam kondisi apa pun. Anda tetap bisa melakukan RBS ini. Caranya sangatlah mudah dan sangat-sangat sederhana. Akan tetapi, dibutuhkan konsistensi.

Ketika Anda sudah bisa konsisten melakukan RBS ini, maka secara otomatis, tubuh Anda punya kecerdasan tersendiri untuk melakukan regenerasi sel-sel pada tubuh. Menggantikan sel-sel yang rusak sehingga kesembuhan dan kesehatan bisa Anda peroleh.

RBS ini bisa digunakan sebagai teknik terapi sederhana untuk membantu proses penyembuhan. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan dengan cara yang mudah dan murah, Anda bisa lakukan RBS ini.

Tekniknya adalah hanya dengan menyadari nafas Anda. Ya, SADAR akan nafas yang setiap detik Anda lakukan. Selama ini, apakah Anda pernah menyadari nafas Anda? Pernahkah Anda menyadari, merasakan, dan mengamati dengan seksama keluar masuknya nafas Anda?

Bila jawaban Anda adalah pernah, tapi terkadang, itu sudah cukup bagus. Namun, bila Anda merasa sama sekali belum pernah, maka di sini keganjilan akan berikan pengetahuan yang mungkin baru bagi Anda.

Rahasia bernafas sadar ini dilakukan hanya dengan cara merasakan dan mengamati keluar masuknya nafas Anda. Bisa Anda rasakan bagaimana udara yang Anda hirup dan Anda keluarkan. Bagaimana kondisi tubuh dan pikiran Anda ketika benar-benar bisa mengamati dan merasakan tarikan dan hembusan nafas Anda?

Ketika Anda bisa mengamati dan merasakan keluar masuknya nafas, maka ada ketenangan dan kedamaian di dalam diri Anda. Anda hanya amati saja masuknya udara lewat hidung, memasuki tenggorokan dan menuju paru-paru. Anda tak perlu melakukan latihan pernafasan.

Lantas, Anda keluarkan dari paru-paru, lewat tenggorokan dan hidung sehingga Anda rasakan aliran udara yang keluar itu. Bisa sambil Anda niatkan ketika menarik nafas, Anda niatkan untuk mengambil daya penyembuh dari alam semesta. Kemudian saat Anda keluarkan, niatkan untuk membuang seluruh penyakit dari dalam diri Anda.

Kalaupun Anda tak meniatkan untuk itu, tak masalah. Rahasia Bernafas Sadar tetap bekerja sebagaimana mestinya. Jika Anda ingin buktikan, saat ini Anda bisa mencobanya.

Pejamkan mata Anda sejenak, secara perlahan, amati masuk dan keluarnya nafas Anda. Sadari dan rasakan udara yang Anda ambil dan Anda buang. Benar-benar amati dan rasakan aliran udaranya. Bagaimanakah rasanya? Apakah ada kesejukan dan ketenangan dalam diri Anda?

Anda bisa latih terlebih dulu 3-5 menit jika ingin merasakan sedikit lebih lama lagi. Bila Anda benar-benar merasakan manfaatnya, cobalah untuk selalu melakukan Rahasia Bernafas Sadar ini.

Cukup 5 menit saja setiap kali melakukan RBS ini. Bila Anda merasakan kenyamanan, Anda bisa tambah waktunya. Yang jelas, luangkan waktu Anda untuk bisa lakukan RBS. Sekali lagi, cukup amati, sadari, dan rasakan keluar masuknya nafas Anda. Jika perlu, Anda bisa lakukan sekarang. Saat ini juga.

aktivasi cakra kesehatan

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top