Kamu disini
Beranda > Asmara > Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria

Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria

Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria

Salah satu hal yang paling susah ditebak di dunia adalah perasaan wanita. Apalagi saat sedang PDKT, susah sekali menebak apakah ia tertarik dengan kita atau nggak. Wanita lebih senang bermain dengan kode daripada menunjukkannya secara langsung.

Banyak yang merasa waktunya terbuang ketika mengetahui wanita yang ia suka, hanya mempermainkan dirinya saja. Tapi kini, kamu nggak perlu lagi berpusing-pusing menebak perasaan wanita. Kamu dapat melihat tandanya dari bahasa tubuhnya. Ada beberapa tanda yang wanita tunjukkan saat merasa suka, nyaman, dan tertarik dengan seorang pria. Kita bagi menjadi dua bagian ya.

  1. Senyuman di Wajahnya

Ketika wanita sedang merasakan ketertarikan dengan seorang pria, ia akan selalu tersenyum. Nggak peduli dengan topik yang sedang kamu bicarakan, ia akan terus memajang senyum di wajahnya. Dia akan selalu memperlihatkan senyuman di wajahnya saat sedang menatapmu.

  1. Menjaga Kontak Mata

Salah satu gelagat orang yang nggak suka dengan teman bicaranya adalah menghindari kontak mata. Sebisa mungkin ia nggak akan menjaga kontak mata dengan pria yang bukan tipenya. Sebaliknya, wanita yang tertarik dengan seorang pria akan selalu menatap ke matamu. Ia akan memandang ke arah matamu dalam waktu yang cukup lama.

 

Baca juga :

Minyak Pelet Semar Mesem (Pengasihan dan Keberuntungan)

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf (pengasihan dan mata batin)

Minyak Pelet Bulu Perindu (Pengasihan dan Pagar gaib)

 

  1. Tertawa

Wanita yang nggak merasakan ketertarikan dengan teman kencannya ditandai dengan jarangnya tawa yang keluar dari mulutnya. Meskipun sang pria mencoba mengeluarkan lelucon, ia akan tertawa hambar sekadar menanggapi saja. Tetapi, jika ia tertawa dengan riang saat mendengar lelucon atau membicarakan hal lucu denganmu, tandanya ia tertarik dengan dirimu.

  1. Memberikan Perhatian Penuh padamu

Sederhana sekali. Ketika seseorang menaruh rasa denganmu, ia akan selalu memberikan perhatian padamu, di tempat yang ramai sekalipun. Jika ia nggak tertarik denganmu, ia akan mengacuhkanmu, sekalipun jarak di antara kalian sangat dekat. Apakah dia selalu memerhatikanmu?

  1. Sentuhan

Ketika tertarik dengan seseorang, kita ingin sekali menyentuhnya. Begitu pula dengan wanita. Namun di sini bukan sentuhan nakal, melainkan sentuhan yang tulus. Misalnya memegang pundaknya, atau membersihkan benang yang keluar dari ujung bajumu. Ini menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dan tertarik saat di dekatmu.

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top

Amalan Memanggil Khodam Pendamping

Dapatkan Panduan untuk Memanggil Khodam Pendamping Untuk Membantu Hajat Anda