Kamu disini
Home > Asmara > Untuk Kamu Yang Masih Jomblo. Inilah Cara Praktis Mendapatkan Pacar Dengan Sarana Batu Kecubung Wulung

Untuk Kamu Yang Masih Jomblo. Inilah Cara Praktis Mendapatkan Pacar Dengan Sarana Batu Kecubung Wulung

batu kecubung wulung

Sebelum membaca artikel  ini  “Cara Praktis Mendapatkan Pacar dengan Batu Kecubung Wulung”, jawablah beberapa pertanyaan di bawah dengan jujur.

  1. Apakah kehidupan cinta kamu terasa garing sekering gurun sahara ?
  2. Pernahkah kamu merasa muak melihat pasangan-pasangan bermesraan di depanmu?
  3. Pernahkah kamu bermimpi memiliki kisah cinta seperti dalam film & drama ?
  4. Apakah kamu merasa kesepian karena tidak punya pacar?

Jika jawabannya “Ya”, Anda benar-benar JOMBLO NGENES.

Tahukah kamu, kenapa hidup sebagai jomblo itu terasa capek, menyebalkan, mengenaskan bahkan menyakitkan? Ya, ada banyak alasan mengapa hidup sebagai jomblo itu menyakitkan.

“Bisa karena kesepian.”

“Bisa juga jarena rasa iri dengan teman teman yang sudah memiliki pasangan.”

Namun penyebab utamanya adalah karena Anda terlalu percaya bahwa semua orang hanya suka pada manusia yang ganteng, cantik, kece dan berdompet tebal. Sehingga Anda merasa takut dan tidak percaya diri mendekati lawan jenis.

Mungkin Anda pernah mengalami penolakan cinta yang menyakitkan. Mungkin juga Anda pernah dicaci maki, dihina, dianggap hama busuk karena Anda bertampang pas-pasan dan berdompet tipis.

Itulah sebabnya Anda saat ini sedang tergeletak kesakitan sambil memikirkan mengapa diri Anda tidak memiliki pasangan.

Jika Anda mengalami hal yang sama seperti diatas, janganlah Anda berkecil hati. Jomblo adalah salah satu tahap kehidupan. Anda tidak akan selamanya menjalani hidup sendirian sebagai jomblo. Percayalah, Tuhan telah menyediakan pasangan yang terbaik untuk Anda.

Apabila Anda ingin segera mendapatkan pacar, saya akan menunjukan caranya. Tips yang saya bagikan kali ini menggunakan sarana pengasihan batu kecubung wulung.

Pengasihan itu sendiri merupakan sebuah ilmu spiritual yang dapat menumbuhkan rasa cinta, rasa sayang, dan rasa nyaman pada siapapun orang yang ingin kita taklukkan.

Mendengar kata pengasihan, mungkin Anda berfikir tips yang saya bagikan ini berhubungan dengan hal mistik, klenik, ghaib atau ritual khusus seperti mandi kembang 7 rupa.

Memang ada ilmu pengasihan yang menggunakan media klenik, namun dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara mengamalkan ilmu pengasihan dengan batu kecubung wulung.

batu kecubung wulung

Sejak zaman nenek moyang, batu kecubung wulung dipercaya memiliki energi alami yang memancarkan aura pengasihan. Aura pengasihan dalam batu kecubung wulung bisa Anda manfaatkan untuk meluluhkan hati orang lain.

Selain itu, pancaran aura pengasihan dari batu kecubung wulung bisa membuat diri Anda tampak lebih berkharisma, lebih mempesona, lebih tampan (untuk pria),  lebih cantik (untuk wanita) dan mampu membuat lawan jenis terpikat.

Berikut beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari batu kecubung wulung :

  • Energinya mampu menguatkan aura anda, sehingga anda akan mudah meluluhkan banyak orang.
  • Anda akan lebih mudah dikagum, dan disegani banyak orang
  • Energinya mampu menumbuhkan rasa cinta pada pasangan anda.
  • Energinya dapat menarik jodoh kedalam hidup anda.

batu kecubung wulung

Lalu bagaimana cara menggunakan batu kecubung wulung?

Jika Anda belum memiliki batu kecubung wulung, silahkan cari terlebih dahulu. Entah dengan menggali bongkahan yang masih di dasar bumi, atau dengan membelinya di pasar batu akik. Tapi saya lebih menyarankan Anda mencari batu kecbung wulung pada seorang pakar aura.

Di tangan pakar aura, batu kecubung wulung telah diolah untuk meingkatkan kekuatan energinya. Sehingga batu kecubung wulung yang dari pakar aura memiliki khasiat lebih kuat dari batu kecubung wulung biasa.

Jika Anda sudah memiliki batu kecubung wulung silahkan ikuti langkah berikut :

  1. Siapkan segelas air dan batu kecubung wulung
  2. Masukan kecubung wulung ke dalam segelas air, biarkan selama 15 menit
  3. Setelah 15 menit, minumlah air rendaman batu kecubung wulung. Sebelum meminumnya ucapkan mantra berikut ini :

“Tuhan sang pencipta alam semesta, saya percaya Engkau telah menciptakan pasangan yang sepadan untuk diriku. Saya…”sebutkan nama Anda”, memanggil belahan jiwaku untuk datang ke pelukanku”

  1. Ucapkan mantra tersebut 10 kali.

Lakukan langkah-langkah di atas setiap malam menjelang tidur. Apabila Anda melakukan langkah di atas dengan benar. Anda akan segera mendapatkan pacar kurang dari 3 bulan saja. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ajian Pengasihan Sodo Lanang Ampuh Memikat Wanita

Komentar Disini
1238 Total Views 10 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.
Top