Kamu disini
Home > Seks > Cara Agar Pasangan Pria Atau Wanita Klimaks 2 Kali

Cara Agar Pasangan Pria Atau Wanita Klimaks 2 Kali

Cara Agar Pasangan Pria Atau Wanita Klimaks 2 Kali: Menjelajahi Setiap Lekuk Tubuh Pasangan Untuk Menemukan Sensasi Bercinta Yang Lebih Menggairahkan

Jangan terlalu percaya diri bahwa anda telah mengenal betul setiap lekuk tubuh pasangan anda, untuk memberikan sentuhan, usapan, dan belaian. Karena barang kali masih banyak tempat-tempat yang belum pernah anda jelajahi.

Jeng Devi menganjurkan agar respon pasangan diuji melalui berbagai cara. Salah satu bentuk cumbuan saja tidak cukup untuk mengenali titik-titik menggairahkan pasangan.

  1. Jangan Hanya Menggunakan Tangan

Kalau selama ini anda hanya mengandalkan tangan, maka sangat dianjurkan agar masing-masing memanfaatkan kemampuan lidah, gigi, bibir, bahkan juga kehangatan panas dari nafas. Untuk itu, carilah selalu tempat-tempat baru yang dapat dijelajahi.

  1. Sentuhan Jari Di Bibir

Daripada ciuman terus menerus dari bibir ke bibir, anda dapat memanfaatkan jari-jari masing-masing ke bibir pasangan, dan mencoba merasakan perbedaan. Banyak orang mengaku bibirnya jauh lebih peka terhadap sentuhan jari ketimbang bibir pasangannya.

  1. Perluas Jangkauan

Kalau biasanya bagian leher yang dibelai dan disentuh saat ciuman, kini anda dapat memperluas jangkauan ke bagian pundak. Perubahan metode dan daerah ini juga sekaligus akan menuntut perhatian pasangan yang melakukannya. Artinya pikiran tidak akan lari ke mana-mana sehingga suasana hati tidak akan dirusak.

  1. Sentuhan Tulang Belakang

Daerah yang sering dilupakan ialah sentuhan pada dasr tulang belakang. Disana ada sebuah lempeng tulang yang disebut tulang selangkangan. Dalam susunan tulang selangkangan tersebut terdapat beberapa lengkungan-lengkungan kecil. Di tempat ini terdapat 16 titik akupresur. Jika lengkungan ini disentuh, maka energi pasangan tersebut akan terbuka. Daya seksualnya akan lebih hidup dan terangsang.

Komentar Disini
1164 Total Views 12 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top