Kamu disini
Home > Asmara > Cara Ampuh Menaklukan Hati dan Mendapatkan Perhatian Orang Yang Anda Suka

Cara Ampuh Menaklukan Hati dan Mendapatkan Perhatian Orang Yang Anda Suka

cara menaklukan hati seseorang

Jika anda sudah mencari cara mendapatkan perhatian atau cara menaklukan hati seseorang kesana kemari namun tidak membuahkan hasil, maka artikel inilah yang bisa jadi ampuh untuk membantu anda.

Dapatkan Rahasianya Disini!

Anda bisa memanfaatkannya untuk pdkt, cari kenalan baru atau meluluhkan hati orang yang sudah lama anda kenal sebelumnya untuk mendapatkan perhatian dan cintanya.

 

Salah satu hal yang paling diinginkan manusia adalah mendapatkan perhatian, perhatian yang cukup membuat seseorang bisa merasa spesial dan lebih berharga.

Bahkan kadang seseorang melakukan cara-cara tertentu untuk mendapatkan perhatian. Anak-anak misalnya melakukan hal-hal jahil untuk mendapatkan perhatian orang tua.

Dan orang dewasa biasanya ingin mendapatkan perhatian ketika menjumpai orang yang sangat disukainya atau mungkin dikaguminya.

Namun apa jadinya jika sudah melakukan beberapa cara namun tidak juga bisa mendapatkan perhatian seseorang tersebut.

Kembali lagi masalah yang sangat sering terjadi adalah masalah asmara, untuk mendapatkan perhatian terkadang materi, kekayaan, bahkan paras yang menawan tak cukup untuk mendapatkan perhatian seseorang.

Untuk itulah diperlukan cara menaklukan hati seseorang yang tepat agar bisa mendapatkan perhatian seperti yang anda inginkan.

pakar pelet dan pengasihan

Selain itu juga disertakan juga do’a menaklukan hati seseorang yang sudah melegenda keampuhannya dalam menaklukan hati seseorang.

  1. Tersenyumlah

Senyum adalah tanda bila anda juga memperhatikannya, ketika anda tersenyum dan dia membalas senyum anda maka dia merespon diri anda.

Anda bisa melakukannya ketika secara tidak sengaja bertemu atau berpapasan dan juga bisa anda lakukan ketika melakukan obrolan ringan seperti ketika nongkrong dan bercanda.

Karena senyum yang anda berikan memberikan tanda bahwa anda cukup nyaman dengan dirinya. Bahkan ketika anda tersenyum pada orang yang belum sama sekali anda kenal namun anda menyukainya.  Tersenyum adalah hal bisa anda lakukan pertama kali untuk menunjukkan sinyal bahwa anda perhatian terhadapnya.

Tips :

“Untuk mendapatkan perhatian orang yang anda sukai namun belum kenal sebelumnya, ketika berpapasan disuatu event / acara berikan senyuman ramah anda.

Tersenyum ketika bertemu orng sudah menjadi budaya di negara kita, jadi ketika anda memberikan senyuman dan misalkan orangnya tidak membalas anda dengan senyuman maka anda tidak perlu risau.

Namun pada kenyataannya ketika orang lain tersenyum kepada orang lain, mereka akan spontan membalasnya.

Dan ketika senyuman anda dibalas anda bisa menjulurkan tangan anda untuk bersalaman dan mulai berkenalan dengan melakukan obrolan ringan.

Cari tahu atau pahami apa yang dia suka dan mulailah dari situ untuk lebih jauh mengenalnya.

  1. Nikmati Kebersamaan

Tanggalkan dulu smartphone yang menyita perhatian Anda. sangat disayangkan dan tidak mengenakkan jika ketika teman bicara anda malah membagi perhatian dengan smartphone saat mengobrol.

Gunakanlah waktu yang tepat ketika menggunakan smarphone anda, karena anda juga bisa memanfaatklan smartphone anda untuk mendapatkan perhatian seseorang.

Salah satu cara yang enak saat ngobrol adalah tatap matanya dan fokus pada obrolan, santai saja hingga perasaan nyaman itu muncul dengan sendirinya.

  1. Ramah dan Solid

Setiap orang suka dengan keramahan dan hal tersebut membuat anda lebih mudah dalam bergaul.

Santai saja saat ngobrol dan bisa juga ngobrol mengenail hal-hal yang lucu atau pengalaman Anda saat sekolah dulu.

Bicarakan hal seru yang bisa membuat obrolan jadi panjang dan menyenangkan. Misal ngobrolin soal film terbaru atau kejadian apapun yang menarik untuk Anda dan dia.

  1. Memuji Dirinya

Setiap orang suka pujian oleh karena itu bolehlah sesekali, pujilah dia. Bisa jadi mungkin pas dia baru beli baju , nah tidak ada salahnya anda memujinya.

“Pakai baju baru ya? Gaya yang begini pas cocok banget buat kamu,” atau berilah pujian lain yang menunjukkan bahwa Anda perhatian dengannya.

  1. Hargai Pemikirannya Yang Dia Anggap Penting

Ketika dia ngatakan atau menceritakan suatu hal dan merupakan hal dianggap penting baginya, maka ingatlah. Jangan sampai suatu waktu keceplosan mengejek atau meremehkan hal-hal yang dia anggap penting itu.

  1. Peka Mengenai Perasaannya

Tentunya ketika anda sudah mejalin komunikasi dengannya, sedikit banyak anda sudah paham mengenai sikap dan sifatnya.

Pahamilah apa yang biasa ia sukai dan tidak ia sukai, atau mungkin pas lihat dia lagi terlihat murung berikan semangat untuknya. Sesuaikan dengan situasi.

Tips :

“ Ketika sudah terjalin hubungan yang akrab berikan perhatian yang cukup intens tapi jangan sangat intens, ingat ya cukup intens saja, hingga dia mulai terbiasa dengan anda, namun cobalah suatu waktu sesekali anda menghilang dari pandangannya. Ketika dia mulai mencari anda maka benih cinta mulai tumbuh dan berkembang di dalam hatinya.

Dan tentu saja sesuai yang kami tuliskan diawal berikut inilah  do’a menaklukan hati seseorang :

 do'a menaklukan hati seseorang

Do’a ini biasa digunakan dalam bidang pengasihan, dimana seseorang ingin memikat lawan jenis. Dengan menggunakan do’a ini konon bisa membuka aura di dalam diri anda dan menaklukan hati seseorang yang anda suka.

Bacalah do’a diatas masing-masing sebanyak satu kali ketika akan bertemu dengan seseorang yang anda inginkan. Dan akan lebih maksimal jika anda sebelumnya puasa mutih selama 7 hari.

Jika anda non muslim bisa dengan membaca hanya artinya saja. Semoga bermanfaat untuk anda sampai jumpa dipostingan berikutnya.

 

 

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top