Kamu disini
Home > Indigo > 5 Cara Ampuh untuk mengobati Santet

5 Cara Ampuh untuk mengobati Santet

cara mengobati santet

Santet sudah tidak lagi menjadi kata yang asing bagi Anda. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau santet memang menyimpan sejuta misteri tersendiri yang sangat populer di masyarakat. Ada ketertarikan tersendiri ketika santet ini dibahas. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya ingin membahasnya lebih detail dan lengkap.

Di internet tentu Anda sudah banyak sekali menemukan artikel yang membahas mengenai apa itu snatet dan juga apa saja ciri-ciri jika Anda terkena santet. Yah, santet merupakan salah satu ilmu supranatural yang identik dengan penyerangan atau pengiriman energi negatif pada seseorang yang diinginkan. Tujuannya, tentunya untuk menyakiti orang yang Anda tuju.

Nah inilah mengapa Anda harus mengetahui bagaimana cara yang bisa menghindarkan diri Anda dari serangan santet atau kiriman energi negatif dari orang lain. Apakah ini dijamin akan berhasil? Berhasil atau tidaknya saya yakin itu tergantung pada kepercayaan Anda sendiri. yang jelas semua hal yang saya sampaikan disini adalah hal yang biasa dilakukan untuk menangkal atau mengobati santet di kalangan masyarakat.

Langsung saja, akan saya ceritakan apa saja sih yang biasanya dilakukan untuk menghindarkan santet dari diri Anda?

  1. Lebih Mendekatkan Diri Pada Tuhan YME

Ya mungkin cara ini sangat terdengar klasik. Yakni mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Namun, ini merupakan salah satu cara yang juga ampuh untuk dilakukan. Manusia beserta isinya adalah makhluk ciptaan Tuhan. Kepada Tuhanlah nanti kita akan pulang. Jadi, lebih mendekatkan diri padanya adalah solusi yang tepat ketika Anda menghadapi santet.

Anda akan lebih merasa tenang, Anda pun akan berfikir hidup dan mati Anda ada di tangan Tuhan bukan di tangan manusia yang berusaha untuk menyakiti Anda.

Bagaimana cara untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan?

Tentu Anda yang lebih tahu bagaimana cara Anda merasa untuk lebih bisa dekat kepada Tuhan. Sebagai contohnya, jika Anda beragama islam Anda bis mendekatkan diri kepad Tuhan dengan melakukan sholat malam. Dan melakukan dzikir selalu mengingat nama Tuhan. Atau, jika Anda beragama nasrani Anda bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara lebih sering datang ke gereja. Dan mengikuti segala hal-hal keagamaan.

Pada intinya, mendekatkan diri kepada Tuhan merupakan salah satu cara yang paling tepat menurut saya untuk mengingatkan diri Anda. Bahwa, kekuasaan Tuhanlah yang paling tinggi, dan Anda akan selalu merasa terlindungi jika Anda yakin akan kekuatan Tuhan.

  1. Tidur Di Atas Lantai

Banyak yang menganggap cara ini adalah cara yang aneh dan tidak masuk akal. Namun, menurut saya pribadi selama hal ini tidak berdampak buruk pada diri Anda kenapa tidak dilakukan saja?

Ada juga yang mengatakan bahwa cara ini merupakan cara penangkal santet yang bersifat mitos semata. Entah benar atau tidak, saya sendiripun tidak pernah mengetahui pastinya. Namun, yang pasti secara ilmiah dikatakan bahwa energi negatif seperti santet teluh memiliki muatan energi negatif, dan bumi juga memiliki muatan energi negatif. Dan jika kedua energi negatif bertemu maka akan terjadi energi positif yang berarti jin ataupun setan tidak dapat menyentuh kita.

Inilah mengapa tidur dengan alas yang tidak lebih dari 15 cm tingginya dari lantai sangat dianjurkan jika Anda ingin terhindar dari pengaruh buruk santet ataupun teluh.

  1. Menggunakan Rukyah

Bagi Anda yang beragama islam, salah satu cara melakukan pengobatan santet yakni dengan Rukyah. Rukyah merupakan cara yang dijelaskan di Al-Qur’an untuk mengusir setan atau jin yang masuk ke dalam tubuh Anda. Itulah mengapa, cara ini bisa Anda lakukan untuk menangani santet yang mungkin sekarang sedang Anda alami.

Apakah Rukyah ini efektif? Saya sendiri belum pernah mengukur keefektifan dari proses Rukyah ini. Namun, jika di dalam kitab suci saja dijelaskan cara ini, bukankah mencoba tidak akan ada salahnya?

Biasanya ketika melakukan proses Rukyah, orang yang di rukyah seperti akan kesurupan dan muntah muntah serta akan hilang kesadaran. Namun, hal itu hanya sementara dan menjadi salah satu proses untuk mengusir jin yang ada dalam diri Anda. Namun karena ini hanya bisa dilakukan oleh Anda yang beragama islam, maka tidak dianjurkan untuk Anda yang beragama selain islam.

  1. Membaca doa-doa ayat suci Al-Qur’an

Ada beberapa media yang bisa digunakan untuk melakukan penyembuhan santet. Salah satunya yakni menggunakan ayat suci Al-Qur’an untuk mengusir pengaruh negatif dalam diri Anda. Biasanya, ada beberapa ayat suci yang digunakan yakni:

  • Membaca ayat kursi setiap selesai sholat lima waktu, setelah melakukan wirid ataupun sebelum tidur sebagai bentuk perlindungan diri.
  • Membaca surat Al-Falaq setelah sholat lima waktu, setelah melakukan wirid dan juga sebelum tidur
  • Membaca surat Al-Ikhlas setelah sholat lima waktu, setelah melakukan wirid dan juga sebelum tidur.

Dikatakan ketika Anda mengamalkan hal itu setiap harinya, maka perlindungan Tuhan akan datang pada Anda. Dan dengan seijin Tuhan, Anda akan terhindar dari pengaruh santet ataupun energi negatif.

  1. Memanfaatkan Tenaga Dalam untuk mengusir santet

Cara yang terakhir ini, mungkin belum banyak yang tahu. Namun, hal ini perlu Anda ketahui karena menurut saya pribadi cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mengobati santet. Kenapa saya katakan demikian? karena setiap orang memiliki tenaga dalam. hanya saja, banyak yang tidak menyadarinya.

Melakukan pengobatan santet dengan tenaga dalam, itu berarti memanfaatkan segala sesuatu yang ada dalam diri Anda. Inilah mengapa hasil yang akan Anda dapatkan bisa maksimal. Namun, bagi Anda yang belum bisa mengendalikan tenaga dalam Anda sendiri. Anda bisa mencoba cara yang lebih mudah yakni menggunakan sarana garam tenaga dalam anti santet. Yang bisa digunakan untuk membantu Anda menghilangkan energi negatif santet dalam diri Anda.

Anda bisa baca apa itu garam anti santet di artikel Garam Penangkal Santet.

Atau jika Anda memiliki masalah percintaan dan sedang mencari solusinya, Anda bisa mengetahui seluk beluk pelet dalam artikel Membongkar Rahasia Ilmu Pelet.

 

Semoga Bermanfaat

Komentar Disini

Comments are closed.

Top