Kamu disini
Beranda > Indigo > CARA BERDOA MEMOHON PETUNJUK AGAR DOA ANDA MENJADI NYATA

CARA BERDOA MEMOHON PETUNJUK AGAR DOA ANDA MENJADI NYATA

CARA BERDOA MEMOHON PETUNJUK AGAR DOA ANDA MENJADI NYATA

Dalam hidup, manusia selalu diberikan kondisi yang sulit untuk memilih, sehingga manusia membutuhkan bantuan untuk menentukan petunjuk, salah satunya melalui berdoa kepada Tuhan agar mendapatkan arahan supaya mudah dalam mencapai tujuan yang dia inginkan.

Dengan belajar berdoa memohon petunjuk, kita belajar membuka sumbat kekuatan-kekuatan itu secara bebas dengan hanya memutuskan tujuan yang kita doakan.

Namun, bagaimana, kapan, di mana, atau melalui sumber apa jawaban doa itu akan datang masih merupakan misteri Pikiran Tak Terbatas.

Pikiran terbatas manusia sungguh-sungguh menanamkan pikiran dalam pikiran bawah sadar lewat perantaraan kerja Pikiran Tak Terbatas. Lewat doa kita harus belajar tidak membatasi keefektifan reaksi dengan mencoba membuat permintaan tentang waktu, tempat, dan cara.

Dalam Cara Berdoa Memohon Petunjuk Agar Doa Anda Menjadi Nyata Anda bukan hanya berdoa saja, namun harus bersabar untuk mendapatkan petunjuk, bersabar agar keinginan Anda menjadi Nyata, dan jangan hanya mengunci keyakinan anda pada 1 hal saja. Berikut ini cara-caranya:

 

Petunjuk Datang Saat Anda Sangat Membutuhkan

Pada suatu titik, mungkin saja anda pernah merasa sangat terpuruk, seperti ketika anda tidak punya uang/lupa bawa uang tiba-tiba dijalan anda merasa sangat kelaparan lalu anda berdoa semoga ada teman/orang baik yang membagikan makanannya kepada Anda.

Lalu tiba-tiba saja ada teman Anda yang ulang tahun dan mentraktir Anda, tentu ini bukan hanya sebuah pertanda, namun juga bisa jadi memang doa anda terjawab.

Bisa saja kan teman Anda itu ulang tahun tapi tidak bilang-bilang, jadi dia diam saja. Namun karena Anda meminta bantuan Tuhan, maka hati teman Anda tersebut dibolekkan, dan membantu bersedia untuk mentraktir Anda.

Keinginan Anda Memiliki Cara Untuk Menjadi Kenyataan

Seperti tukang kebun yang mengolah bidang tanah, menjaganya supaya terbebas dari rumput liar dan menanam bunga  serta buah yang dia butuhkan. Itulah cara agar doa Anda cepat menjadi kenyataan.

Artinya, anda harus menjaga pikiran baik anda dari pikiran negatif, sehingga pikiran positif Anda akan mempercepat pikiran Anda agar keinginan Anda cepat menjadi kenyataan.

Jangan Mengunci Pikiran Utama Anda

Biasanya ketika seseorang menginginkan sesuatu, maka dia akan fokus untuk terus pada 1 target yang dia tuju.

Misal Anda sangat ingin sekali mendapatkan seorang wanita yang anda inginkan, anda sangat sangat fokus untuk mendapatkan wanita tersebut, sampai-sampai anda tidak memperdulikan diri Anda sendiri.

Padahal diri Anda sendiri harus dibenahi, Anda harus memperbaiki penampilan anda, membenahi diri Anda dihadapannya. Jadi jangan fokuskan pada tujuan anda, tapi ada hal-hal lain guna memperkuat fondasi Anda agar nantinya wanita tersebut bisa sepenuhnya mencintai Anda juga, bukan hanya Anda yang mencintai dia.

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top