Kamu disini
Home > Asmara > Cara Jadi Playboy Tapi Bukan Playboy “Part 2” Cara Memikat Wanita Romantis

Cara Jadi Playboy Tapi Bukan Playboy “Part 2” Cara Memikat Wanita Romantis

Cara Mengetahui Wanita Itu Tipe Romatis

Untuk mengetahu wanita itu tipe wanita romantis atau tidak, hal ini mudah diketahui dari hal-hal yang menjadi keinginannya.

Dia sangat menyukai hal-hal yang berbau romantic dan bunga-bunga.

Wanita gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti banyak yang bertipe seperti ini.

Akan tetapi, wanita tipe romantic lebih menyukai hal-hal yang berbau romantic dibandingkan tipe lainnya.

Cara Jadi Playboy Tapi Bukan Playboy “Part 2” Cara Memikat Wanita Romantis

Cara Memikat Wanita Romantis

Memikat wanita yang sudah punya perwatakan romantic kalau dipikir-pikir sih gampang, tapi sebelumnya anda harus tahu, jika ternyata nggak semudah itu juga.

Memang seorang wanita yang tipe romantis mudah terangsang HATInya jika diberikan rangsangan romantis, tapi walau begitu mereka pun juga tak semudah jatuh hati seperti itu, karena ada juga diantara mereka yang pemilih. Jadi tidak semua pria dia terima.

Pada dasarnya sih semua wanita itu romantic, Cuma memang tidak mereka ungkapkan begitu aja, apa lagi di dalam dirinya ada juga yang gengsian dan hanya dia lakukan hanya untuk pasangannya aja.

Cara Jadi Playboy Tapi Bukan Playboy “Part 2” Cara Memikat Wanita Romantis

Untuk menaklukkan hati wanita  yang bertipe romantis ini, anda harus melakukan beberapa hal berikut ini:
  1. Jangan suka gengsi dengan hal-hal yang romantis. Menjadi pria romantic tidak berarti menghilangkan sifat macho anda sebagai pria.
  2. Jadilah pendengar yang baik jika dia sedang mencurahkan isi hatinya kepada anda.
  3. Jangan lupa memberikan bunga pada hari yang istimewa. Hal ini akan sangat berkesan dan mempunyai nilai besar di mata wanita bertipe romantis.
  4. Ajaklah dia pergi ke tempat-tempat yang mendukung suasana romantic. Makan malam di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan bisa menjadi alternative untuk menaklukkan hatinya.
  5. Jangan malu mengucapkan kata romantic seperti sayang, honey, sweety pokoknya belajarnya menjadi pria yang luwes ketika anda berbicara dengannya.
  6. Perhatikan dan detail. Misalnya, anda harus ingat, jangan pernah memaksa memberikan barang jika dia tidak mau menerimanya.

Tapi anda jangan langsung berbunga hati ketika dia mudai terangsang dengan keromantisan anda.

Anda juga harus ingat jika wanita bertipe mudah terangsang seperti ini pun juga akan mudah jatuh hati ke pada orang lain.

Jadi, jika anda ingin memikat hati wanita yang bertipe romantis seperti ini, hal yang anda perhatikan bukan hanya usaha lahirnya saja, tapi juga usaha batinnya juga agar hatinya lebih terbuka kepada anda.

Dan untuk sarana penarik hati wanita, anda bisa memanfaatkan minyak pelet. Untuk mendapatkan minyak pelet, anda bisa mengunjungi situs www.minyakpelet.com untuk sarana minyak pelet selengkapnya.

Komentar Disini
510 Total Views 3 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top