Kamu disini
Beranda > Indigo > Cara Manusia Menikah Dengan Jin

Cara Manusia Menikah Dengan Jin

Isu pernikahan antara manusia dengan jin sering kali kita dengar. Anda silakan untuk mempercayainya, sesuai keyakinan Anda masing-masing, silakan. Karena ini berdasarkan keyakinan tiap orang yang berbeda-beda.

 

Bagaimana manusia biasa bisa bertemu, bersahabat atau menikah dengan jin?

Dalam prosesnya tentunya manusia harus melakukan proses pertemuan dahulu sebelum sampai pada titik ke jenjang selanjutnya entah hanya untuk bersahabat, menikah, atau memperdayagunakan kekuatan Jin.

Untuk bisa bertemu dengan Jin Manusia harus melakukan tirakat dalam ajaran Hizib Saifi Kubro yaitu melakukan puasa empat puluh satu harta dan membaca aurad hizib-nya dalam hitungan tertentu, maka ia akan mampu bertemu dengan jin.

Nah, ketika sudah berhasil bertemu itu terserah manusianya. Mereka bisa dialog langsung dan bernegosiasi apa yang diinginkannya. Sekedar bersahabat, menjadikannya khodam pendamping atau menikah, silakan.

 

 

Pada umumnya, jin itu mengikuti apa maunya manusia. Diajak baik bisa, diajak untuk kejelekan malah lebih bisa.

Mereka itu sepertinya lebih semangat jika untuk hal-hal yang jelek, sementara kalau diajak untuk kebajikan malah sering sengaja lupa.

 

Tetapi kalau jin itu muslim?

Walaupun dia Jin Muslim lebih semangat untuk hal-hal yang ke arah kejelekan. Walau ia diciptakan mempunyai kewajiban yang sama seperti manusia, yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT namun karaktemya lebih buruk dibanding manusia pada umumnya.

Ini yang kemudian timbul pepatah, elek-eleke manusa, sak apik-apike jin yang artinya, sejelek-jelek manusia sama dengan sebaik-baik jin.

Selain itu juga, para Jin juga memiliki kecemburuan yang besar. Bahkan bisa saja menjahili Istri manusia Anda atau juga mengganggu Anak Anda, jika Anda tidak memenuhi permintaannya atau juga tidak memberikan apa yang dia mau.

Cara Manusia Menikah Dengan Jin

Kalau kita sudah menguasai ilmunya (Hizib Saifi Kubro) kita kan bisa ketemu juga dengan jin yang lain. Nah, di situ Cara pernikahannya sama dengan kita. Ya membaca syahadat, ada juga mas kawin.

Hukumnya menikah dengan jin?

Dalam batsaul masail pemah dibahas. Hukumnya sah-sah saja. Dengan catatan jin itu harus dari kalangan muslim dan tata cara pernikahannya sesuai dengan tuntunan Islam.

 


 

Dalam prosesnya manusia menikah dengan Jin, jin lah yang masuk ke alam kita sehingga seseorang yang berilmu itu bisa bertemu sebagaimana ia bertemu manusia biasa. Karena itu dulu bagi orang yang memiliki Jin sering disebut orang gila karena sering berbicara sendiri.

 

Namun tirakatnya harus benar-benar kuat, harus mau menyediakan waktu Minimal 40 hari untuk tirakat sampai bisa bertemu Jin tersebut, itu pun belum tentu bisa berhasil dalam waktu 40 hari, harus ikhlas, sabar, dan niat harus baik agar bisa benar-benar bisa bertemu dengan Jin tersebut, jika tidak, maka Anda harus mengulang 40 hari lagi.

Bagi orang sekarang tentu saja itu tidak mudah, terlebih tuntutan hidup terus berjalan, jika Niat Anda benar-benar sangat kuat, maka Anda harus siap membuang semua binar-binar kehidupan selama 40 hari. Jika Anda masih setengah-setengah maka hasilnya kurang maksimal.

Semoga Artikel Cara Manusia Menikah Dengan Jin ini menjawab penasaran Anda, SALAM.

 

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top