Kamu disini
Home > Asmara > Cara Ini Bisa Membuatmu MOve On Lebih Cepat dan Membuat Mantanmu Menyesal

Cara Ini Bisa Membuatmu MOve On Lebih Cepat dan Membuat Mantanmu Menyesal

move on

Tahukah Anda 99 dari 100 pembaca merasa puas setelah membaca artikel ini! Jadi Pastikan Anda Membacanya Sampai Akhir !

Urusan asmara memang sangatlah kompleks, anda punya pacar? Namun hubungan kandas di tengah jalan? Jika demikian yang anda rasakan saya paham sekali bagimana hati anda sedang berkecamuk menahan derita seakan hati menjerit penuh dengan tangisan. Mengapa tidak sudah lama berjalan dan akhirnya putus, seakan terbang tinggi dengan sayap kemudian sayapnya hilang rontok dan jatuh dari ketinggian yang sangat amat menyakitkan.

Namun tenang saja bagi anda yang membaca ini apakah anda mengalami hal seperti ini? jika ya Baca terus sampai habis dan akan saya beri solusi jitu untuk menyelesaikannya. Cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah melupukannya! Ya LUPAKAN! Hilangkan mantan pacar anda dari ingatan anda! Mengapa? Karena itu artinya mantan anda telah mengambil keputusan yang merugikan dirinya sendiri dan Ini sebenarnya keberuntungan bagi anda! Yaps Anda Untung, bahkan untung anda berkali-kali lipat. Ah masa? Eits, Ya iyalah karena kali ini saya akan memberikan tips jitu membuat mantan menyesal karena telah memutuskan anda dan memberikan cara paling ampuh untuk melupakannya.

Oke simak selengkapnya di bawah ini dan yakinlah masa depan lebih cerah akan membuat dirimu semakin maju :
Oke Guys sebelumnya Katakan Pada diri kamu bahwa “Move On Itu Gampang!” coba katakan sekarang juga… Move On itu apa? Mudah…

oke masih belum terdengar dari sini guys … katakan sekeras-kerasnya Move on Itu …. Guampang Banget………
nah itu baru Juosssss

Okel langsung saja silakan disantap sampai habis resapi dan nikmati…

1. Santai dan Bersikap Baik Ketika Secara Tidak Sengaja Bertemu

Santai saja ketika kamu secara tidak sengaja bertemu dengan mantanmu, jangan terlihat gugup atau berusaha menghindar ketika kamu bertemu dengan mantanmu. Biasa saja anggap saja kamu bertemu teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

Dan lebih baik lagi jika kamu bisa bersikap baik ketika bertemu dia, dengan ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa dan mandiri bahkan dilain sisi bisa membangkitkan kekagumannya pada dirimu.

cara memikat hati

2. Rubahlah Penampilan Kamu

Mungkin ada benarnya juga dan sudah menjadi bagian dari hukum alam jika mantan akan terlihat keren setelah putus. Namun lain lagi ceritanya jika kamu membiarkan dirimu menjadi berantakan dan amburadul karena karena putus` hubungan. Oleh karena itu jangan biarkan mantan pacar kamu senang dan tenang melihatmu yang semakin amburadul tak sedap di pandang mata. Sebaliknya rubah penampilanmu sekeren mungkin biar pas ketika mantanmu lihat terkagum dan mendadak hatinya cekot cekot mak jleb.

3. Cari Pacar Baru Yang Lebih Kece dari Mantan Kamu

Gak usah terburu-buru cari pacar baru, sebenarnya ketika anda sudah mengubah penampilan maka calon pacar baru anda yang lebih kece akan mendekat dengan sendirinya. Ga percaya? Praktek aja langsung gitu aja kok repot… hehe.

Mempunyai pacar baru yang lebih keren dan lebih cakep tentunya bisa membuat mantan anda menyesal dan seenggaknya di bakal berfikir lagi, orang yang lebih keren dari dia aja mau dengan kamu, berarti kamu lebih berkualitas dong?

4. Tunjukkan Kebahagiaan Kamu

Hilangkan lagu galau jika kamu ingin mendengarkan lagu, maka putarlah lagu-lagu yang bisa membuat kamu mengingat prestasi di dalam diri kamu, misalnya ketika kamu sedang berhasil menjuarai suatu perlombaan kamu bisa memutar lagu “we are the champion” atau lagu lainnya yang jika mendengar lagu itu bisa membuat kamu semangat kembali.

Buat Status di medsos yang bahagia, jangan pernah tunjukan foto yang galau / menyedihkan namun sebaliknya pajanglah foto kegemberiaan bersama teman-teman, keluarga atau sesekali jalan-jalan ke tempat yang kamu sukai.

5. Fokus pada kesuksesan karir atau bisnismu

Jika kamu sudah bekerja maka sibukkan diri kamu untuk meraih kesuksesan karir atau bisnis yang sedang kamu jalani. Gunakan pikiran kamu untuk memikirkan hal yang bisa membuat karirmu bisa melejit dengan cepat seperti rocket yang meluncur dengan kecepatan penuh.
Temukan ide dengan bergaul dengan orang-orang baru, atau kamu bisa jalan-jalan ketempat dimana itu masih berhubungan dengan karir atau bisnismu.

Nih untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah maka rajin-rajinlah belajar, fokus pada apa yang sedang kamu kerjakan saat ini, jangan sebaliknya karena putus hubungan malah s kacau tak terkendali. Kalu bisa sesekali carilah pekerjaan sambilan.

6. Positif Thinking

Putusnya hubungan kamu jangan menjadikan kamu berfikiran yang tidak-tidak terhadap diri kamu. Positif thingking guys jika kamu putus hubungan sekarang itu malah jauh lebih baik dari pada nanti. Karena selama kamu pacaran berarti mantan kamu tidak mau memahami dan mau mengerti kamu.

7. Cari Pengalih Perhatian Yang Menyita Pikiran Kamu

Ini Jika kamu masih memikirkan mantanmu maka carilah pengalih perhatianmu. Sebenarnya cara diatas saya kira sudah cukup menyita perhatian kamu. Namun jikalau masih belum manjur misal suatu waktu kamu mengingat pacarmu maka lakukanlah ini saat itu juga. Ajak teman-teman ngumpul membicarakan hal-hal paling seru disekitar kamu atau kamu bisa gabung di komunitas-komunitas online dan disana kamu bisa chatting sepuasnya atau berbagi ide yang kamu miliki.

Komentar Disini
2918 Total Views 3 Views Today
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

One thought on “Cara Ini Bisa Membuatmu MOve On Lebih Cepat dan Membuat Mantanmu Menyesal

Comments are closed.

Top