Kamu disini
Home > Asmara > Cara Mengembalikan Cinta Suami atau Istri yang Telah Memudar Dengan Amalan Balik Rasa

Cara Mengembalikan Cinta Suami atau Istri yang Telah Memudar Dengan Amalan Balik Rasa

cara mengembalikan cinta suami, amalan balik rasa

Pertengkaran suami-istri memang ibarat bumbu yang selalu menghiasi hubungan pasutri. Kebanyakan pertengkaran ini disebabkan karena ada kesalahpahaman dan perselingkuhan. Cara mengembalikan cinta suami

Namun ketika menghadapi masalah seperti ini, hendaklah kita berkepala dingin. Jangan sekali-kali bertindak berdasarkan emosi saja.

Seringkali ketika pasutri bertengkar, si istri akan meninggalkan rumah, entah pergi ke rumah saudaranya, orangtuanya atau selingkuhannya.

Sebaliknya, kebanyakan sang suami akan bertindak kasar, berkata kasar, marah-marah atau hanya berdiam seribu kata di depan pasangan.

Kalau sampai kita khilaf dan melakukan kekerasan baik secara fisik ataupun psikis, maka akan berdampak buruk bagi kelanjutan hubungan Anda, bahkan dampak buruk ini bisa sampai anak-anak Anda.

Kekerasan dalam rumah tangga akan merusak mentalitas anak-anak Anda. Suatu saat ketika dewasa, mereka akan melakukan hal yang sama pada keluarga mereka.

Apakah Anda ingin seperti itu?

Tidakkah Anda menginginkan hubungan yang harmonis?

Hubungan yang penuh canda-tawa, kebahagiaan, cinta, romantisme & hubungan intim yang panas diranjang ?

Tidakkah Anda ingin mempertahankan hubungan Anda yang telah Anda bangun selama bertahun-tahun?

Apakah Anda sudah lupa dengan janci suci saat menikah dulu ?

Baiklah, apabila Anda saat ini sedang dilanda masalah rumah tangga (pertengkaran, cek-cok, perang dingin, KDRT, perselingkuhan, dll). Maka artikel ini wajib Anda baca sampai selesai.

 

anti-selingkuh

Cara mengembalikan cinta suami

Pada artikel ini kita akan membahas salah satu amalan doa pengasihan agar pasangan suami istri bisa rujuk kembali dan bisa menikmati hidup tenang dan bahagi bersama keluarga.

Amalan doa ini saya dapatkan dari pakar pengasihan terkemuka, dan sudah terbukti kedahsyatannya. Langsung saja, begini amalannya :

  1. Lakukan pada malam hari sebelum tidur
  2. Cuci muka, cuci kaki dan cuci tangan Anda hingga bersih.
  3. Carilah tempat yang tenang, berdoalah kepada Tuhan agar hubungan keluarga Anda bisa harmonis kembali. Berdoalah sesuai kepercayaan Anda.
  4. Kemuadian ucapka kalimat berikut : “ Ya Tuhanku, terimakasih Engkau telah mempertemukanku dengan suami/istriku, dia adalah seorang yang luar biasa. Ya Tuhanku, tolonglah kembalikan hubungan keluargaku menjadi lebih tenang, damai, harmonis dan rukun untuk selamanya”
  5. Ucapkan 10 kali, baca kalimat di atas dengan khusyuk sambil membayangkan senyuman wajah pasangan Anda.
  6. Kemudian hampirilah pasangan Anda ketika dia sedang tertidur pulas, kemudian bisikan kalimat berikut dengan lembut : Sayangku…Terimakasih telah menemaniku selama ini, terimakasih juga telah merawat dan menjaga anak-anak kita. Terimakasih untuk pengorbananmu. Aku membutuhkanmu..aku menyayangimu…Aku tidak pernah berhenti mencintaimu..Aku bahagia menjadi pasanganmu. Aku mempercayaimu dan tetaplah mencintaiku untuk selamanya”
  7. Lakukan amalan di atas selama 40 hari

Semoga Anda mendapat jalan keluar atas segala masalah rumah tangga yang selama ini Anda hadapi. Memang tak ada jalan pintas, namun kesempatan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga selalu ada.

Inilah Cara mengembalikan cinta suami

Apabila Anda membutuhkan solusi masalah asmara, percintaan, jodoh dan masalah rumah tangga. Silahkan kunjungi website www.AuraAsmara.com, dalam website tersebut Anda bisa mendapatkan sarana pengasihan untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan Anda.

 

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top