Kamu disini
Home > Asmara > Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami/Istri, Pacar, Kekasih yang hilang | Doa Untuk Membalikan Hati

Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami/Istri, Pacar, Kekasih yang hilang | Doa Untuk Membalikan Hati

Cara Mengembalikan Rasa Cinta

Cara Mengembalikan Rasa Cinta – Sulit sekali cara menumbuhkan lagi rasa cinta di hati pasangan sebenarnya, karena untuk mengembalikan rasa cinta pasangan supaya kembali cinta lagi sangat sulit. Terlebih jika ada unsur kebencian di dalam dirinya dan juga dia sudah memiliki pasangan lain.

Sangat mungkin sebenarnya untuk direkatkan kembali sebagai suatu cara menumbuhkan rasa cinta yang hilang dari dalam diri mantan pasangan, tapi memang butuh proses yang lebih, dibandingkan untuk menarik hati lawan jenis yang belum pernah dikenal.

Untuk cara mengembalikan rasa cinta yang hilang ada beberapa cara yang harus anda lakukan, diantaranya adalah dengan step-step berikut ini:

 

    1. Intropeksi Diri

      Anda perlu mengintropeksi diri saat anda ingin mengembalikan perasaan kepada mantan pasangan anda, sebab mungkin ada sesuatu dalam diri anda yang membuat dia tidak nyaman lagi kepada anda.

      Apapun itu, baik dalam hal penampilan, sikap, cara bicara, ataupun juga keromantisan baik bagi wanita/pria.

 

    1. Memperbaiki Cara Berpikir

      Anda harus mengatur cara pandang anda saat ini terhadap pacar anda.

      Anda harus bisa lebih toleran terhadap dirinya, karena bagaimana juga kekasih anda ingin dianggap sebagai orang yang setara dengan anda.

      Jika anda menganggap dia adalah istri/suami anda maka bersikaplah bahwa dia adalah suami/istri anda, bukan anda mengaturnya seperti mengatur anak anda.

      Atau jika anda menganggap dia adalah Ratu/Raja bagi anda maka perlakukan dia sebagaimana Ratu/Raja anda. Bukan anak buah anda. Dengan begitu dia pun juga akan melayani anda sebagimana Suami/Istri anda atau Raja/Ratu Anda.

 

    1. Mengalah

      Jika anda menyadari ingin dia sepenuhnya. Maka anda harus minta maaf duluan ini menunjukkan bahwa anda ingin memperbaiki hubungan yang sudah retak itu.

      Namun jangan berekspetasi harus langsung balikan, bilanglah ingin berteman baik seperti dulu, melakukan demi anak-anak, atau alasan lainnya. Jika anda langsung to the point ingin balikan maka anda akan teremehkan olehnya, atau dia akan merasa lebih benar dan menang dari anda.

      Jangan sampai pikiran dia berpikir seperti itu, karena dengan begitu nantinya justru dialah yang akan menguasai anda.

 

    1. Menjadi Orang Yang Baik

      Tunjukkan sikap lebih baik dari sebelumnya. Jangan melakukan kesalahan yang sama dengan bersikap kekanak-kanakan, ceroboh, sombong, dll.

 

    1. Lebih Membuka Diri

      Tujuan anda memang kepada target yang anda tuju, tapi sikap anda pun juga harus lebih baik pada orang-orang yang ada di sekitarnya, karena jika nantinya si dia menolak, anda punya orang-orang terdekatnya untuk mendukung anda.

 

    1. Selalu Doa Untuk Membalikan Hati Pria

      Jika anda benar- benar yakin ingin bisa kembali kepadanya, maka anda harus selalu berdoa, karena bagaimana juga tanpa dukungan Tuhan maka anda akan mudah putus asa untuk mencapai tujuan yang anda inginkan.

      Terutama bagi anda yang islam, baiknya lakukan sholat tahajut atau sholat malam yang bisa membantu anda untuk mempercepat terkabulnya doa anda. Sebenarnya bukan saja bagi yang islam, bagi yang beragama lain pun bisa melakukan doa malam, karena orang-orang yang bangun pada malam hari adalah orang-orang yang berniat sungguh-sungguh. Kebanyakan doa yang dipanjatkan lebih cepat terkabul.

      Secara universal (bagi agama apapun) anda bisa memanjatkan doa berikut ini:

      “Atas nama Tuhan yang Maha Esa. Aku berpasrah padamu dan bersungguh-sungguh ingin kembali pada orang yang aku kasihi (sebutkan nama target anda). Aku berniat sungguh-sungguh dan ingin membahagian (sebutkan nama target anda)”. Ucapkan sebanyak 7 kali setiap malam.

      Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami/Istri, Pacar, Kekasih yang hilang

 

  1. Lakukan Usaha Spiritual Untuk Menarik Sukmanya

    Jika anda ingin segera cepat kembali kepada mantan pasangan anda tersebut, sangat disarankan bagi anda untuk melakukan usaha supranatural sebab nantinya akan dibantu secara metafisika agar sukmanya bisa tertarik kepada anda.

    Otomatis pikirannya hanya akan tertuju pada anda. Dan jika nanti dia memiliki pasangan lain dia akan menjadi bingung dan perasaannya akan menjadi kacau.

    Dan jika anda tambahi dengan perhatian yang lebih, maka kemungkinan dia untuk memilih anda dan kembali kepada anda.

    Kembali kepada mantan pasangan tentunya sangat bisa, tapi semua itu juga tergantung pada tingkat keparahan hubungan. Jika hubungan anda dengan mantan pasangan sangat buruk tentunya akan lebih lama untuk bisa kembali.

    Tapi dengan anda bisa menarik sukmanya kepada anda, maka seperti apapun anda, apapun yang terjadi dan walaupun ditentang oleh orang-orang dekat, maka hubungan anda akan tetap akan bisa kembali bersatu. Maka dari itu usaha spiritual pun perlu untuk dilakukan.

    Dan apakah usaha spiritual bertentangan dengan agama dalam usaha mengembalikan hubungan cinta? Jika niat anda baik maka tidak masalah untuk anda lakukan.

    Justru jika usaha spiritual diimbangi dengan rajin beribadah maka hasilnya akan jauh lebih maksimal. Karena usaha spiritual sendiri pun adalah media pemercepat agar usaha lahiriah anda cepat terbantu oleh kuasa Ilahi.

 

Jika anda ingin melakukan usaha Spiritual aman dan tidak bertentangan agama untuk mengembalikan cinta maka anda bisa memanfaatkan Ilmu Balik Rasa informasi lengkapnya Klik Ilmu Balik Rasa.

Atau hubungi Staff saya Mbak Ayu untuk informasi Ilmu Balik Rasa selengkapnya.

WA/Call/SMS: 0822 4272 2014 / 0857 2679 2014 (Mbak Ayu)

PIN BB: 56F3B6E7

Email: csjengdevi@gmail.com

Cara Mengembalikan Rasa Cinta Suami/Istri, Pacar, Kekasih yang hilang

Komentar Disini
1936 Total Views 11 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top