Kamu disini
Home > Asmara > Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Asli Untuk Memikat Wanita & Pria

Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Asli Untuk Memikat Wanita & Pria

batu mani gajah asli

Bagi Anda yang masih jomblo, Anda pasti mengharapkan datangnya cinta sejati. Dan juga, memiliki sebuah kisah cinta yang indah bagaikan film dan drama. Ya, pentingnya cinta dalam hidup manusia, membuat mereka rela melakukan apapun. Salah satunya adalah mengamalkan ilmu pelet menggunakan batu mani gajah asli.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana menggunakan mani gajah untuk memikat lawan jenis. Saya akan menjelaskan asal muasal batu mani gajah digunakan sebagai sarana pengasihan ampuh.

Asal muasal penggunaan Batu Mani Gajah sebagai sarana pengasihan bermula dari Suku Anak Dalam (Kubu), Sumatra.

Suku Kubu atau Suku Anak Dalam yang juga disebut sebagai Orang Rimba merupakan suku bangsa minoritas yang tinggal satu wilayah dengan habitat hidup gajah di Propinsi Jambi dan Sumatera Selatan.

Mereka mengenal keberadaan Gajah Tunggal sebagai seekor gajah yang merupakan raja habitat gajah di daerah tersebut. Disebut Gajah Tunggal karena si raja gajah ini  cenderung lebih suka menyendiri.

Pada masa perkawinan gajah di saat bulan purnama tiba, para gajah betina akan berkumpul untuk melakukan perkawinan dengan sang Gajah Tunggal.

Nah, sisa sperma gajah tunggal dari ritual perkawinan inilah yang kemudian dikuburklan oleh suku anak dalam. Setelah dikubur selama beberapa tahun, maka sperma tersebut kemudian mengkristal hingga menjadi batu.

Dari sinilah batu mani gajah asli diyakini memiliki kekuatan spiritual yang tinggi dan memiliki energi aura pengasihan yang besar seperti halnya ilmu pelet. Tak mengherankan apabila harga bongkahan batu mani gajah bisa sampai puluhan juta.

Lalu bagaimana cara menggunakan batu mani gajah asli untuk menaklukan/memikat lawan jenis ?

Cara menggunakannya sangalah mudah, karena energi pengasihan pada mani gajah sudah sangatlah kuat, Anda tidak perlu melakukan ritual khusus lagi. Beginilah cara menggunakan batu mani gajah.

Pastikan Anda sudah memiliki Batu Mani Gajah yang asli. Apabila Anda belum memilikinya, Anda bisa mendapatkannya dengan mendapatkannya dengan mengklik linkl berikut : Batu Mani Gajah atau Klik Disini.

Jika Anda sudah memilikinya, silahkan lakukan tirakat berikut pada pagi hari sesudah bangun tidur

Siapkan segelas air putih (matang), kemudian rendam batu mani gajah ke dalam air tersebut selama 5 menit.

Minum air tersebut hingga habis, lalu ucapkan kalimat berikut : “Ya, Tuhan penguasa langit dan bumi, melalui batu mani gajah ini, saya pasrahkan diriku agar dekat dengan jodoh yang telah Engkau sediakan padaku”, ucapkan 3 kali.

Lakukan cara tersebut setiap hari selama 40 hari.

Perlu diketahui menggunakan batu mani gajah asli bukan berarti membuat target Anda terpaksa menyukai Anda. Aura pengasihan yang terkandung dalam mani gajah bisa menembus hati seseorang secara lembut dan tidak menggunakan kekerasan maupun pemaksaan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan mani gajah untuk mendapatkan hati si dia ?

 

Komentar Disini
15550 Total Views 37 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

One thought on “Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Asli Untuk Memikat Wanita & Pria

Tinggalkan Balasan

Top