Kamu disini
Home > Seks > Cara Meningkatkan Hasrat Dan Gelora Bercinta Agar Pasangan Semakin Setia

Cara Meningkatkan Hasrat Dan Gelora Bercinta Agar Pasangan Semakin Setia

Cara Meningkatkan Hasrat Dan Gelora Bercinta Agar Pasangan Semakin Setia

Meningkatkan hasrat dan gelora bercinta pasangan sangat penting anda lakukan, karena dengan terpuaskannya hasrat dan gelora bercinta pasangan maka cinta pasangan akan meningkat dan membuat dia semakin setia kepada anda.

Selain itu, bila jika kegiatan bercinta dilakukan dengan menyenangkan, maka stress pun dengan sendirinya akan berkurang dan akan membuat anda lebih bahagia dari sebelumnya.

Nah tahap-tahap apa saja kah yang harus anda lakukan saat bercinta agar hasrat dan gelora pasangan terpuaskan dan membuat pasangan semakin cinta dan setia?

Berikut adalah beberapa tahapannya:

  1. Romantisme

    Bangun nuansa romantis dengan pasangan sangatlah penting untuk anda lakukan karena dengan adanya suasana romantisme dengan pasangan maka ada proses pembangun kedekatan yang lebih intens di luar dari nafsu ingin langsung menerkam.

    Romantisme dengan pasangan ini pun tak harus dengan suatu yang mahal, bisa dengan suatu hal yang mengesankan dibandingkan biasanya saya yakin, baik wanita maupun pria punya sifat romantic dalam diri.

  1. Foreplay

    Forepley bisa diartikan sebagai pemanasan sebelum bercinta. Foreplay ini snagatlah penting dilakukan terutama kepada perempuan untuk membuatnya lebih nyaman, rileks, dan siap “tempur”.

    Bisa dengan kata-kata lembut, candaan, bisikan intim, sentuhan, ciuman penuh kasih sayang yang membuat hasrat memanas.

  1. Penetrasi

    Ketika sudah sampai ditahap dimana hasrat si dia sudah memanas dengan ditandai dengan produksi pelumas alami pada vaginanya.

    Pelumas ini berfungsi sebagai pelican yang memudahkan penetrasi penis ke dalam vagina.

    Pada hubungan pertama kali penetrasi sering diiringi rasa sakit.

    Namun jika sudah pernah berhubungan intim semuanya akan jauh lebih mudah karena perempuan itu tentunya sudah mengeluarkan lubrikasi sendiri.

  1. Setelah bercinta

    Setelah bercinta kebanyakan laki-laki akan merasa mengantuk sementara perempuan justru merasa sebaliknya. Jadi, ada baiknya baiknya tak langsung tidur setelah bercinta. Perempuan biasanya masih ingin bermanja-manja setelah aktivitas seks usai.

 

Jadikan selalu saat bercinta sebagai peristiwa manrik dalam aktivitas pasangan yang penuh hasrat dan gelora. Kemudian, jelajahi permainan bercinta itu bersama pasangan.

Sama-sama saling mencumbu, penuh hasrat dan gelora cinta. Lakukan berbagai variasi permainan bercinta.

Tidak hanya sekedar gerakan monoton. Hingga akhirnya mencapai ke puncak dimana kenikmatan itu sudah tidak bisa diucapkan dengan kata-kata lagi. Tubuh seperti melayang. Dan sama-sama mencapai surge dunia yang hakiki.

Jangan sampai puncak kenikmatan itu gagal tercapai hanya karena hasrat seks anda menurun, siapkan diri dengan mantap, terutamanya alat vital anda harus sudah siap tempur dan tidak loyo di perjalan yang justru membuat pasangan menjadi tidak terpuaskan.

Komentar Disini
1392 Total Views 18 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top