Kamu disini
Home > Penyembuhan > Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Terapi Air Putih

Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Terapi Air Putih

terapi air putih, terapi air putih untuk p

Selain berfungsi untuk menghilangkan dahaga, air ternyata obat yang sangat efektif untuk menyembuhkan beragam penyakit. Tahukah Anda dengan terapi air putih? Terapi air putih merupakan metode terapi dengan menggunakan air putih sebagai media penyembuhan.

Fakta menyebutkan bahwa 90% tubuh kita terdiri atas air. Apabila tubuh kekurangan air, maka sel dalam tubuh akan menarik air dari alian darah. Akibatnya, darah akan mengental dan membuat aliran darah tidak lancar. Perlu Anda ketahui, salah satu penyebab terjadinya penyakit jantung koroner , stroke, darah tinggi dll dikarenakan aliran darah yang tidak lancar.

Oleh karena itu, air sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan maupun menyembuhkan penyakit pada tubuh manusia. Terapi air putih diyakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebagai contoh, seseorang yang terserang penyakit ginjal, demam bedarah, diare, stroke, meriang, batuk, pilek pasti disarankan dokter untuk memperbanyak minum air putih.

terapi air putih, terapi air putih untuk penyembuhanNamun tidak semua jenis air dapat berfungsi sebagai obat yang ampuh. Air yang berfungsi sebagai obat adalah air murni dari sumber tanah setelah hujan atau air dari sumber pegunungan. Air tersebut diyakini memiliki suatu energi alami yang berkhasiat 10 kali lipat dari air putih biasa (air mineral kemasan, air pam, atau jenis air lain yang kualitas kejernihannya diproses manusia).

Menurut Masaru Emoto (seorang ilmuan dari Jepang), air murni memiliki suatu energi kehidupan. Dalam penelitiannya, air ternyata dapat melihat, mendengar maupun merasakan. Masaru emoto berhasil memotret kristal air dalam kondisi berbeda beda menggunakan kamera khusus.

Air yang sebelumnya diberi kata kata postif seperti “cinta”, “kasih”, “syukur”, dalam aktu 20 detik air tersebut membentuk pola heksagonal yang indah. Sebaliknya, air yang diberi kata kata negatif seperti “sakit”, “pecundang”, “bodoh”, “b*jingan” dll pola kristal air akan kacau. Oleh sebab itulah, air yang telah didoakan dengan kata-kata positif dapat menyembuhkan oranglain, sebagai contohnya adalah air zamzam.

Bagaimana Proses Terapi Air Putih?

Terapi air putih bertujuan membuka sumbatan energi negatif pada tubuh dan memberikan energi baru yang berasal dari air murni. Energi negatif bisa berupa racun atau darah kotor pada tubuh manusia. Air yang mengandung energi positif akan membersihkan racun pada tubuh dan menggantinya dengan energi yang memperkuat sistem imun manusia.

Ada dua prosedur terapi air putih, yang pertama adalah dengan meminum air putih setiap pagi. Yang kedua adalah dengan prosedur mandi air yang dicampur dengan sedikit garam. Garam akan membantu membersihkan racun yang berada di luar tubuh, selain itu garam akan memberikan rasa relaksasi pada diri Anda. Berikut tata cara terapi air putih :

Terapi Air Putih untuk Diminum

  1. Lakukan terapi air putih pada pagi hari setelah bangun tidur
  2. Ambilah segelas air putih yang layak untuk diminum, sebelum meminumnya ucapkan kalimat berikut “Terimakasih Tuhan atas kehidupan yang Engkau berikan, dangan meminum air putih ini, tubuh saya senantiasa sehat dan sembuh dari penyakit… (sebutkan nama penyakit Anda).”
  3. Ucapkan kalimat tersebut 5 kali, kemudian , minumlah air tersebut sampai habis
  4. Lakukan rutin setiap hari. Terapi ini memang membutuhkan waktu yang agak lama, apabila Anda rajin melakukannya dengan menanamkan kalimat positif. Anda akan segera merasakan hasilnya.

Terapi Air Putih dengan Mandi

  1. Lakukan pada pagi hari setelah Anda melakukan terapi air putih untuk diminum
  2. Siapkan air untuk mandi, bisa dalam bak mandi atau ember. Campurkan 2 sendok garam kedalam air yang telah Anda siapkan, kemudian aduk hingga rata
  3. Sebelum menyiramkan air garam ke tubuh Anda, ucapkan kalimat berikut “Terimakasih Tuhan atas kehidupan yang Engkau berikan, dangan mandi air garam ini, tubuh saya senantiasa sehat dan sembuh dari penyakit… (sebutkan nama penyakit Anda).”
  4. Ucapkan 3 kali, kemudian siramkan air gara ke tubuh Anda perlahan.
  5. Diamkan selama 10 menit, lalu basuhlah diri Anda dengan air biasa agar tubuh tidak lengket

Air garam sangat mudah diserap sel tubuh melalui pori pori kulit. Apabila Anda rajin melakukan mandi garam, metabolisme tubuh akan semakin kuat. Terapi Air Putih merupakan temuan abad modern yang menjelaskan bahwa air adalah sarana untuk mentransfer energi postif dari alam semesta ke dalam tubuh manusia.

Silahkan DOWNLOAD eBook Gratis “Terapi Air Putih” dengan mendaftarkan nama dan alamat email Anda pada kolom di bawah. Pastikan alamat email Anda valid, karena ebook akan dikirim ke email resmi Anda.

Baca Juga : 7 Suku Di Nusantara Yang Memiliki Ilmu Pengasihan Legendaris

 

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Top