Kamu disini
Home > Indigo > Cara Mudah Membuka Indra Keenam

Cara Mudah Membuka Indra Keenam

Membuka Indra keenam merupakan salah satu hal yang selalu menarik untuk dijadikan bahasan. Karena selalu ada misteri tersendiri dari yang namanya indera keenam. Perlu Anda ketahui, pada dasarnya memang setiap orang memiliki indra keenam. Hanya saja tingkat kepekaan antara satu orang dengan orang yang lainnya berbeda-beda. Ada yang memang dilahirkan dengan tingkat kepekaan ynag tinggi sehingga tanpa melatihpun ia mampu membuka indra keenamnya dengan mudah.

Namun, bukan berarti Anda yang terlahir dengan tingkat kepekaan yang tidak terlalu tinggi tidak bisa memanfaatkan indra keenam. Bedanya, hanya Anda perlu lebih melatih saja indra keenam Anda.

Memang kalau boleh saya jujur, membuka indra keenam memang bukanlah perkara yang mudah. Anda perlu melakukan banyak sekali hal untuk melatih indra keenam yang Anda miliki. Untuk itu di artikel ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang bagaimana Anda bisa melatih indra keenam yang secara alami sudah Anda miliki.

Jika Anda merasa bahwa diri Anda memiliki tanda-tanda memiliki kepekaan indra keenam yang berbeda dengan yang lain. Maka, Anda sangat beruntung. Karena Anda adalah salah satu orang yang memang bisa membangkitkan indra keenam yang Anda miliki. Jadi, berhasil atau tidaknya Anda membangkitkan indra keenam ini tergantung pada niatan Anda. Apakah Anda benar ingin membangkitkannya saja, atau Anda malah hanya ingin mempelajarinya saja.

Ingat, membangkitkan Indera Keenam bukanlah hal yang mudah semudah membalikkan telapak tangan. Karena ketika Anda memutuskan untuk mengaktifkan indra keenam Anda. Maka, akan ada resiko dimana Anda akan mampu melihat hal-hal yang dulu belum pernah Anda lihat.

Bahkan, tidak sedikit orang yang menginginkan untuk menonaktifkan indra keenamnya kembali karena merasa lebih nyaman hidup seperti orang biasa. Namun, apapun pilihan Anda. Saya akan tetap membagi informasi mengenai cara mudah untuk mengaktifkan Indra keenam kepada Anda.

Langkah Membuka Indra Keenam

  1. Mulailah dengan memvisualisasikan adanya sebuah mata batin di pertemuan antara kedua mata Anda.
  2. Setelah Anda dapat memvisualisasikan mata ketiga Anda. Coba buka mata Anda. Dengan membuka selaput halus yang ada di mata ketiga Anda.
  3. Robek selaput lakukan berulang-ulang sampai lima kali. Jika and amemang sudah memiliki kepekaan indera keenam secara alamiah, maka Anda akan sangat mudah untuk merobek selaput tersebut hanya dengan 5x usaha. Namun, jika Anda kurang peka. Kemungkinan bisa sampai 10x baru selaput itu akan robek
  4. Setelah Anda berhasil, coba arahkan jari telunjuk dan jari tengah Anda. Visualisasikan dari jari jari tersebut keluar sinar putih
  5. Setelah itu Anda bisa melakukan hal yang sama dengan langkah langkah diatas untuk membuka mata batin Anda di daerah dada
  6. Jika sudah terbuka. Selanjutnya Anda akan mencoba untuk melihat makhluk makhluk gaib
  7. Tarik nafas Anda melalui cakra mahkota Anda dan serap semua energi semesta ke seluruh tubuh Anda
  8. Tahan nafas selama 8 detik dan rasakan energi yang masuk ke dalam diafragma Anda
  9. Setelah hitungan ke delapan lepaskan nafas Anda dari mulut
  10. Ulangilah hal tersebut kurang lebih selama 15 menit
  11. Lakukan latihan ini setiap hari sampai Anda mampu merasakan indra keenam Anda semakin meningkat

 

Bagaimana?? Ingin mencobanya?? Agar berhasil untuk melakukan latihan ini, Anda harus memiliki tingkat fokus dan konsentrasi yang tinggi. Sehingga akan sangat baik sekali jika dilakukan pada saat malam hari ketika suasana hening dan Anda memiliki ruang khusus yang bersih dan nyaman untuk melakukan latihan ini.

 

 

 

Selamat Mencoba

Baca Juga Bagaimana Cara Melakukan Pengisian Tenaga Dalam. Klik Disini

Komentar Disini
Top