Kamu disini
Home > Indigo > Cara Mudah Meraga Sukma

Cara Mudah Meraga Sukma

Ilmu meraga sukma, tentu merupakan sebuah ilmu yang tidak asing di telinga Anda. Apalagi bagi Anda yang sangat menyukai hal-hal yang berbau mistis. Anda tentu sering mendengar seseorang yang memiliki ilmu tinggi tentu mampu melakukan perjalanan sukma ke tempat yang jauh. meski, raganya sedang di rumah.

Ataupun, Anda pernah melihat di film-film pendekar yang mampu bertarung lewat sukmanya secara jarak jauh. mampu melumpuhkan musuhnya secara jarak jauh. itu merupakan ilmu yang disebut dengan ilmu meraga sukma.

Tidak hanya di Indonesia saja, ilmu meraga sukma ini dikenal. Namun, juga banyak dikenal di luar negeri dengan istilah OUT OF BODY EXPERIENCE. Out of body experience juga dikenal sebagai proyeksi astral yang dikenal sebagai proses pelepasan sukma dari raga untuk melakukan perjalanan yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Kedengaranyya memang agak tidak mungkin. Namun, banyak diluar sana yang mampu mengamalkan ilmu meraga sukma ini. Bahkan dari segi agamapun dijelaskan di dalam kitab suci umat islam. Yang berkata “ Seluruh jin dan manusia, jika sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak akan dapat menembusnya, melainkan dengan kekuatan.

Dari sini kita bisa melihat bahwa sesungguhnya Tuhan telah memberikan sebuah kekuatan kepada Anda untuk mampu menembus langit dan bumi jika Anda memiliki kekuatannya. Atau dengan kata lain tau caranya dan memiliki ilmunya. Nah, hal inilah yang disebut dengan meraga sukma.

Bagaimana Proses Meraga Sukma?

Setelah Anda sedikit mengetahui apa itu meraga sukma, dan bagaimana pAndangan secara agama. Anda perlu tahu sebenarnya seperti apa itu Proses Meraga sukma. Meraga sukma merupakan sebuah ilmu yang digunakan untuk memproyeksikan energi pikiran yang disebut sukma. Bukan merupakan proses pelepasan ruh begitu saja. Karena, seperti yang Anda tahu. Jika Anda melepas ruh itu berarti proses kematian.

Karena meraga sukma bukanlah proses melepas ruh namun merupakan proses memproyeksikan energi pikiran, maka orang yang meraga sukma mampu menarik kembali energi pikiran yang sedang melanglang buana sehingga dapat kembali lagi ke dalam tubuhnya.

Dan perlu Anda ketahui bahwa proyeksi sukma akan mudah sekali kembali pada tubuh Anda ketika Anda sedang berada pada kondisi kondisi tertentu. Misalnya, Anda berada pada kondisi kaget, shock, bertabrakan dengan energi lain dan sebagainya.

Kaitan Meraga Sukma dengan Indra Keenam

Sukma atau ruh merupakan bagian dari manusia yang berwujud kasat mata atau tidak bisa dilihat, bersifat gaib dan juga metafisika. Didalam sukam terdapat banyak sekali bagian-bagian kompleks yang menyusunya, layaknya tubuh Anda. Nah, salah satu dari sub-sub penyusun sukma ini disebut kemampuan alam bawah sadar atau yang sering dikenal Indra keenam.

Secara ilmiah, indra keenam

Cara Meraga Sukma

Salah satu meraga sukma yang paling mudah yakni dengan cara memanfaatkan ilmu meditasi. Menggunakan meditasi mampu melatih kepekaan indra keenam Anda, dan Anda juga lebih mampu mengendalikan diri. Anda akan merasa lebih tenang dan lebih mudah untuk memproyeksikan sukma Anda.

Berikut cara mudah untuk melakukan latihan meditasi meraga sukma:

  1. Gunakan Tempat yang nyaman untuk melakukan meditasi
  2. Meditasi baiknya dilakukan pada malam hari atau tengah malam dimana keadaan sangat sepi dan tenang untuk Anda melakukan meditasi
  3. Tarik nafas dalam-dalam dari hidung dan lalu keluarkan lewat mulut
  4. Lakukan hal itu sampai Anda merasakan diri Anda tenang
  5. Ketika Anda sudah merasa cukup tenang bayangkan ada sosok yang ingin Anda temui dihadapan Anda
  6. Coba keluarkan mind power atau sukma Anda untuk menghampiri orang yang ingin Anda temui
  7. Kemudian lakukan percakapan yang ingin Anda lakukan

Itu merupakan 7 langkah mudah untuk melatih meditasi guna meraga sukma. Jika pada saat pertama Anda mencobanya dan ternyata Anda gagal, maka hal itu adalah hal yang sangat wajar. Semakin Anda sering mempraktikkannya, maka Anda akan semakin mahir melakukannya. Kenapa demikian, karena meraga sukma sangat berkaitan erat dengan indra keenam. Dan meditasi adalah cara yang tepat untuk melatih indra keenam Anda.

Namun, jika Anda tetap susah sekali melakukannya dan tidka ingin repot melatihnya, Anda bisa mencoba menggunakan mustika sambung sukma dari pelet putih yang akan secara instan menyampaikan maksud Anda dengan meraga sukma kepada orang yang Anda tuju.

Untuk mengetahui seperti apa, Anda bisa membaca info lengkapnya di Ajian Pelet Pemanggil Sukma.

Atau Anda ingin tahu Rahasia Dahsyat dibalik Ilmu Pelet, Anda bisa baca artikel saya yang berjudul Membongokar Rahasia Pelet.

Komentar Disini
Top